LIKEit Lite Apk Penghasil Uang, Apakah Aman? Update 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – LIKEit Lite Apk Penghasil Uang, Apakah Aman? Pencarian seputar video bokeh di dunia maya dijalankan banyak padahal masyarakat Indonesia, sebetulnya Sedangkan arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. demikian itu seputar kami akan memberikan terkini penjelasan artikel video bokeh museum cara dan terbaik tahun ini.

Pada memandang LIKEit Lite Apk Penghasil Uang, Apakah Aman? ini kami ada sistem pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga memperhatikan cara mengamati penjelasan lain yang bakal memperhatikan kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

LIKEit Lite Apk Penghasil Uang, Apakah Aman

Debgamku – LIKEit Lite Apk Penghasil Uang, Apakah Aman? – Baru-baru ini, berbagai informasi tentang menghasilkan uang apk telah muncul di media sosial. Saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang, hanya handphone dan kuota.

Kali ini Anda bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video atau bahkan hanya menyukai postingan di berbagai media sosial.

Nah, salah satu aplikasi penghasil uang yang hanya perlu diacungi jempol adalah aplikasi LikeIt Lite. Pasti penasaran dengan aplikasi ini, yuk simak pembahasan LikeIt Lite Apk di bawah ini.

Tentang LIKEit Lite Apk

LIKEit Lite Apk Penghasil Uang, Apakah

Aplikasi LikeIt Lite merupakan aplikasi yang menyediakan video-video pendek dan menarik. Kelebihan apk ini adalah memakan memori yang lebih sedikit dan dapat menghemat kuota anda. Apk ini juga dapat digunakan untuk berbagi dan mengunduh video dengan teman.

Baca ini : Candy Cue Apk Penghasil Uang, Amanakah?

Tidak hanya itu, apk ini juga bisa menghasilkan side job. Anda hanya perlu menonton video, dan Anda dapat menghasilkan uang dengan menonton video. Hal yang sama berlaku untuk aplikasi lain seperti video camilan, tetapi Anda harus mengunduh apk LikeIt Like terlebih dahulu.

Donwload LIKEit Lite Apk

Aplikasi LikeIt Lite sudah tersedia di Play Store, dan bisa kamu unduh secara langsung dan gratis. Jika Anda ingin mengunduh melalui situs web, Anda dapat mengunjungi tautan berikut.

Link download LIKEit Lite Apk disini.

Cara Daftar LIKEit Lite Apk

Setelah mengunduh aplikasi LikeIt Like, Anda akan diminta untuk mendaftarkan akun Anda dengan apk ini. Pertama, Anda bisa masuk melalui media sosial seperti Facebook, nomor ponsel, dan Google.

Anda dapat memilih salah satu opsi dalam aplikasi ini untuk mendaftarkan akun Anda. Setelah mendaftarkan akun LikeIt Like Anda, Anda dapat menggunakan apk ini.

Cara Menggunakan LIKEit Lite Apk

Langkah pertama Anda adalah membuka LiteIt Lite Apk yang telah diunduh, lalu Anda dapat menekan tombol bingkai emas di bagian tengah bawah apk. Di apk LikeIt Lite ini, Anda dapat dengan mudah menghasilkan uang dengan mengundang teman, menyukai postingan, mengikuti kreator, dan menonton video yang disediakan.

Untuk tugas pengguna baru, pertama Anda dapat mengundang teman Anda dengan kode undangan LikeIt Lite yang telah ditentukan di apk ini. Anda dapat mengundang teman sebanyak yang Anda inginkan, sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak koin.

Koin yang Anda dapatkan dapat ditukarkan dengan Rupiah Indonesia. Jika Anda berhasil mengundang teman-teman Anda, maka Anda akan mendapatkan koin mulai dari 30.000 dan seterusnya. Jika Anda mendapatkan 30.000 koin, itu akan dikonversi menjadi Rp. 6.000,-sampai dengan Rp230.000,-tergantung jumlah teman yang kamu undang.

Untuk mendapatkan koin tambahan, Anda dapat memasukkan kode undangan teman Anda, dan klik tombol di bagian tempat Anda memasukkan kode undangan, dan Anda akan mendapatkan 5000 koin. Selanjutnya Anda mengikuti 1 pencipta dan Anda akan mendapatkan 5000 koin dalam satu hari.

Kemudian Anda juga dapat menyukai video di beranda. Jika Anda menyukai 3 video sehari, Anda akan mendapatkan tambahan 5000 koin emas. LikeIt Lite juga memiliki tugas harian untuk menghasilkan uang. Pertama, Anda harus mengirim video ke teman Anda 3 kali, dan Anda akan mendapatkan 5000 koin.

Cara selanjutnya, Anda dapat menonton video di beranda hanya dalam 2 menit, dan kemudian Anda akan mendapatkan tambahan 10.000 koin dalam 1 hari. Di bagian tugas harian, Anda dapat membagikan video dengan teman-teman Anda sekali sehari dan mendapatkan 5000 koin emas.

Ya, mudah untuk tidak mendapatkan IDR untuk misi atau misi yang diberikan. Nah, setelah koin Anda terkumpul, Anda bisa langsung menukarkan koin LikeIt Lite ke dalam mata uang berupa Rupiah Indonesia selama proses penarikan.

Apakah LIKEit Lite Apk Aman di Gunakan?

Dalam aplikasi LikeIt Lite ini, pengguna hanya perlu melakukan tugas-tugas khusus, dan tentunya mudah untuk mengikuti tugas-tugas yang ditentukan oleh LikeIt Lite apk untuk mendapatkan pekerjaan sampingan. Bagi yang ingin tahu, apakah aplikasi LikeIt Lite sama dengan beberapa apk lain yang harus disimpan untuk menghasilkan uang?

Apakah ini penipuan Apk? Untuk setoran Anda sendiri, apk ini tidak akan meminta Anda untuk menyetor atau mengisi ulang sama sekali. Jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang dan ragu untuk menggunakan apk likeit lite ini, karena tidak akan merugikan anda sebagai pengguna.

Saat ini kami tidak dapat menentukan apakah apk ini palsu, karena OJK saat ini menganggap apk LikeIt Lite sebagai apk ilegal. Dan hanya OJK dan Pokja Waspada Investasi yang berhak memutuskan sama seperti Snack Video, Tiktok Cash, dll.

Baca juga : Renren Mine Apk Penghasil Uang, Apakah Aman?

Nah, itulah ulasan mimin tentang LIKEit Lite Apk Penghasil Uang. Semoga bermanfaat.

#LIKEit #Lite #Apk #Penghasil #Uang #Apakah #Aman

Bagikan

Also Read