Nonton film gotti john travolta sub indo full movie Update 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Nonton film gotti john travolta sub indo full movie Pencarian perihal video bokeh di dunia online dikerjakan banyak sedangkan masyarakat Indonesia, sebetulnya Sedangkan arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. demikian itu seputar kami akan memberikan terkini penjelasan Tulisan video bokeh museum sistem dan terbaik tahun ini.

Pada memandang Nonton film gotti john travolta sub indo full movie ini kami ada sistem pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mengamati sistem memandang penjelasan lain yang bakal mengamati kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

Nonton film gotti john travolta sub indo full movie

Debgameku – Nonton film gotti john travolta sub indo full movie – Hallo guys kembali lagi dengan mimin disini kali ini mimin akan membahas satu judul film yang kini lagi trends loh kali ini, film ini berjudul gotti john travolta, gimana penasaran bukan mari simak penjelasan berikut ini.

Meski Gotti harus divonis empat tahun penjara, misi tersebut berjalan lancar. Bahkan saat menjalani hukumannya, dia masih memiliki tugas membunuh atasan yang menyuap penjaga penjara. Setelah dibebaskan dari penjara, Gotti tidak melepaskan keterlibatannya di dunia gelap.

Pada saat yang sama, ia tinggal di Queens, New York bersama istri dan dua anaknya. Dia hancur setelah salah satu anak remajanya ditabrak dan dibunuh oleh mobil tetangga. Gotti segera menugaskan seseorang yang dipercayainya untuk mengetahui identitas tetangga yang sebenarnya,

Sinopsis film gotti john travolta

Nonton film gotti john travolta sub indo full movie

Sinopsis film gotti john travolta, Tanpa memikirkannya, Gotti bahkan menembak mati Castellano. Dia juga tercatat sebagai pemimpin baru keluarga Gambino pada pertemuan untuk menentukan penerus Castellano. Dalam sinopsis film Gaudi, masalah Gaudi tidak sampai di sini, karena ada anggota Gambino yang ingin membunuhnya.

Baca ini : nonton film dune full movie

Bahkan orang itu telah memasang bom di mobil yang digunakan Gotti, tetapi bom itu dilemparkan ke arah yang salah. Gotti adalah film biografi yang didasarkan pada kehidupan John Gotti sebagai pemimpin keluarga atau klan Gambino.

Kiprahnya sebagai mafia sangat terkenal sejak 1970-an hingga awal 1990-an. Film ini disutradarai oleh Kevin Connolly, yang pernah menyutradarai The Gardener of Eden (2007) dan Dear Eleanor (2014). Gotti, yang diproduksi dengan biaya 10 juta dolar AS, hanya dapat memperoleh pendapatan 6,1 juta dolar AS.

Pemeran film gotti john travolta

Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang bertanya mengenai siapa sih aktor dari film gotti john travolta, berikut disini mimin akan membagikan daftar pemeran dari film gotti john travolta, berikut daftarnya di bawah ini,

  • Spencer Rocco Lofranco sebagai John A.
  • Chris Kerson sebagai Willie Boy
  • Leo Rossi sebagai Bobby Boriello
  • Ashley Drew Fisher sebagai Vickie
  • Pruitt Taylor Vince sebagai Angelo Ruggiero
  • William DeMeo sebagai Sammy Gravano
  • Stacy Keach sebagai Neil Dellacroce
  • Kelly Preston sebagai Victoria
  • Jordan Trovillion sebagai Angel
  • John Travolta sebagai John Gotti

Nah itulah 11 daftar pemeran film yang dapat mimin bagikan untuk anda semua semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informasi yang berguna, berikut sedikit mimin akan mereview dari film gotti john travolta, yang akan mimin jelaskan berikut di bawah ini.

Review film gotti john travolta

Review film gotti john travolta, Film Godty menceritakan kisah John Travolta, yang sangat terkenal di Amerika Utara pada abad ke-20. Dia adalah bos Mafia dan pemimpin tertinggi keluarga Mafia Gambino. Gotti terkenal di abad ke-20 karena gayanya yang cantik, penuh pesona, kejujuran, tetapi juga kejam.

Film, diriwayatkan oleh putranya John Gotti Jr., mengeksplorasi kembali bagaimana John Gotti membangun kerajaan mafia yang besar dan memberinya julukan “Dapper Don”. Namun pada akhirnya, perilaku Gotti yang terlalu mendominasi membuatnya menjadi incaran aparat penegak hukum.

Baca juga : nonton film seven days 2017

Gotti akhirnya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Singgasananya kemudian diwarisi oleh putranya. Namun, putranya diselidiki oleh FBI, dan putranya menolak untuk mewarisi dan memulai hidup baru bagi warga biasa.

#Nonton #film #gotti #john #travolta #indo #full #movie

Bagikan

Also Read