Nonton film my name sub indo full movie Update 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Nonton film my name sub indo full movie Pencarian perihal video bokeh di dunia maya dikerjakan banyak sedangkan masyarakat Indonesia, sesungguhnya Padahal arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. demikian itu perihal kami akan memberikan terkini penjelasan artikel video bokeh museum cara dan terbaik tahun ini.

Pada memandang Nonton film my name sub indo full movie ini kami ada cara pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mengamati sistem memandang penjelasan lain yang bakal memperhatikan kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

Nonton film my name sub indo full movie

Debgameku – Nonton film my name sub indo full movie – Drama Korea My Name akan menampilkan sisi lain dari Han Suxi setelah memerankan Liu Nabi di drama Korea Nevertheless. My Name yang diproduksi oleh Netflix akan mengikuti balas dendam Han Suxi dan memburu pembunuh yang membunuh ayahnya.

Dalam sebuah wawancara, Han Suxi mengaku menerima ajakan My Name karena belum pernah tampil di drama aksi. Aktris ini terkenal karena perannya dalam drama romantis seperti “The World of Couples” dan The Abyss.

My Name disutradarai oleh Kim Jin Min yang pernah berkolaborasi dengan Netflix melalui kegiatan ekstrakurikuler. Han So-hee akan menjadi lawan mainnya dengan An Bao-hyun yang saat ini sedang membintangi drama Korea Yumi’s Cell.

Sinopsis film my name

Nonton film my name sub indo full movie

Sinopsis film my name, Sinopsis My Name menceritakan kisah Yoon Ji Woo yang bergabung dengan kartel narkoba dan menyusup ke polisi untuk menyelidiki kebenaran tentang penyebab kematian ayahnya. Pada ulang tahunnya yang ke-17, ia menyaksikan kematian ayahnya dengan mata kepalanya sendiri.

Baca ini : nonton film gotti john travolta

Yoon Ji Woo kemudian mencari teman lama ayahnya, gembong narkoba Dongchuan, Mu Jin. Zhiyu bergabung dengan organisasi tersebut untuk mengasah kemampuan bela diri. Atas saran Wu Zhen, Yin Zhiyu mengubah namanya menjadi Wu Huizhen, dan kemudian menyelinap masuk sebagai petugas polisi.

Dia bermitra dengan detektif tim investigasi narkoba Jeon Bi Do (Am Bo-hyun) yang terganggu olehnya. Sebelum membintangi “My Name”, Han Suxi pergi ke sekolah aksi untuk memainkan peran terbaiknya. Dia bahkan bertambah 10 kilogram beratnya dari makan camilan cokelat favoritnya, pai cokelat.

Pemeran film my name

Mungkin sebagian dari teman ada yang bertanya mengenai siapa sih pemeran film my name, nah tenang guys karena disini mimin akan membagikan daftar pemeran dari film my name berikut di bawah ini guys.

  • Yoon Kyung-Ho (Yoon Dong-Hoon)
  • Seo Sung-Jong (Na Dae-Soo)
  • Park Hee-Soon (Choi Mu-Jin)
  • Ahn Bo-Hyun (Jeon Pil-Do)
  • Lee Hak-Joo (Jung Tae-Ju)
  • Kim Sang-Ho (Cha Gi-Ho)
  • Moon Sang-Min Kim (Ko Gun-Pyeong)
  • Han So-Hee (Yoon Ji-Woo)
  • Chang Ryul (Do Gang-Jae)

Nah itulah 9 daftar pemeran film my name yang dapat mimin bagikan untuk anda semua semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informasi yang berguna untuk anda semua, sedikit disini mimin akan mereiview film my name berikut di bawah ini.

Review film my name

Review film my name, Dalam drama ini, Han Soo-hee berperan sebagai Yoon Ji-woo, anggota organisasi kriminal dan jaringan narkoba terbesar di Korea Selatan Dongchuanpo. Dengan pertolongan bos organisasi Choi Moon Jin diperankan oleh Park Hee Sun, Ji Woo yang berniat menyelidiki misteri kematian ayahnya,

Menyelinap ke tim investigasi narkoba polisi dan berpura-pura menjadi petugas polisi. Di sana, dia bertemu Quan Bi Do yang menjadi rekannya ketika dia bergabung dengan kepolisian. Mereka semua diatur dalam tim yang dipimpin oleh Ketua Cha Ki-ho diperankan oleh Kim Sang-ho atau Alice.

Baca juga : nonton film dune full movie

Meskipun di ambang pensiun, Ketua Che Jihe masih terobsesi untuk menghancurkan inti Dongchuanpo. Sayangnya, dia tidak menyadari bahwa salah satu bawahannya adalah mata-mata yang akan mengungkapkan rencana mereka kepada organisasi.

#Nonton #film #indo #full #movie

Bagikan

Also Read