Prediksi Newcastle vs Leicester City, 11 Januari 2023, EFL Piala Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Newcastle vs Leicester City, 11 Januari 2023, EFL Piala Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Newcastle United vs Leicester City, Piala Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Januari 2023 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Newcastle United akan berharap untuk bangkit kembali dari tersingkirnya Piala FA terakhir kali dengan melaju ke semifinal Piala EFL pada Rabu dini hari WIB.

The Magpies menjamu Leicester City di St. James ‘Park, tim yang mereka singkirkan dengan nyaman pada Boxing Day, menang 3-0 di Liga Premier.

Newcastle menikmati musim penuh pertama yang luar biasa di bawah kepemimpinan Eddie Howe, yang saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Premier, akan bersaing untuk finis empat besar, setelah mengumpulkan 35 poin dalam 18 pertandingan pembukaan mereka.

Sambil memastikan bahwa timnya membuat kemajuan di liga kemungkinan besar akan menjadi tujuan utama Howe, dia memiliki kesempatan untuk menjadi manajer pertama sejak Doug Livingstone yang memenangkan trofi utama untuk klub di kompetisi domestik lainnya.

prediksi leicester city

Kekalahan mengejutkan 2-1 di Sheffield Wednesday pada akhir pekan akan mengecewakan bagi Magpies, yang menargetkan kesuksesan instan setelah pengambilalihan klub oleh PIF, tetapi mereka masih memiliki Piala EFL dalam pandangan mereka.

Untuk mencapai tahap kompetisi ini, Newcastle mengalahkan Tranmere Rovers, Crystal Palace dan AFC Bournemouth dalam pertemuan ketat, dan mereka sekarang memiliki peluang yang sangat bagus untuk mencapai semifinal Piala EFL pertama sejak 1976, mengingat perbedaan kasta.

Tim Howe hanya kehilangan dua pertandingan di semua kompetisi musim ini, keduanya dating saat away, tetapi mereka perlu meningkatkan rekor baru mereka di depan gawang, setelah tidak mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Leicester telah berhasil mengembalikan musim mereka ke jalurnya setelah awal yang sangat buruk, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia, tetapi mereka mengecewakan di Liga Premier sejak para pemain mereka kembali dari Qatar.

Dalam tiga pertandingan liga yang telah mereka perebutkan sejauh ini, The Foxes telah dikalahkan di semuanya, hanya berhasil mencetak satu gol dalam prosesnya, sebagai kembali ke performa buruk mereka sebelumnya.

Satu hal positif yang bisa diambil Brendan Rodgers adalah performa timnya di kompetisi piala, meskipun mereka diakui mendapat hasil imbang yang menguntungkan, masih belum memainkan tim di atas level League One di Piala EFL dan Piala FA.

Untuk mencapai babak perempat final, Leicester telah mencatatkan kemenangan melawan Stockport County, Newport County, dan yang terbaru MK Dons, mengamankan kemenangan nyaman 3-0 berkat gol dari Youri Tielemans, Ayoze Perez dan Jamie Vardy.

Terakhir kali, The Foxes melaju ke putaran keempat Piala FA berkat kemenangan tandang 1-0 di Liga Dua Gillingham, dengan gol Kelechi Iheanacho terbukti menjadi pembeda Rakyatnesia kedua belah pihak.

Kondisi Pemain Newcastle United vs Leicester City

Kedua manajer kemungkinan akan membuat beberapa perubahan pada tim mereka dari pertandingan Piala FA akhir pekan, dengan Newcastle akan mengembalikan kiper pilihan pertama Nick Pope ke lineup awal, menggantikan Martin Dubravka.

Jonjo Shelvey diperkirakan akan absen hingga Februari karena cedera betis, sehingga Howe dapat memanggil trio lini tengah Sean Longstaff, Miguel Almiron, dan Bruno Guimaraes, dengan yang terakhir mencetak satu-satunya gol mereka di pertandingan terakhir.

Di tempat lain, Allan Saint-Maximin diperkirakan akan absen karena sakit, jadi Jacob Murphy dan Matt Ritchie kemungkinan adalah pilihan di kedua sayap, mendukung Chris Wood sebagai striker.

Sedangkan untuk Leicester, Dennis Praet membuat kemajuan yang baik untuk kembali dari cedera perut, tetapi pertandingan hari Selasa mungkin datang terlalu cepat untuk sang gelandang, sehingga Marc Albrighton dapat mempertahankan posisinya di sebelah kanan.

Sesama gelandang James Maddison juga telah absen dalam beberapa pekan terakhir, jadi Wilfred Ndidi dan Youri Tielemans bisa mulai di tengah, dengan Ayoze Perez di kiri.

Mengingat bahwa The Foxes menghadapi lawan yang jauh lebih tangguh daripada yang ada di pertandingan terakhir mereka, tampilan pertahanan baru mungkin dilakukan, dengan Timothy Castagne, Daniel Amartey, dan Luke Thomas semuanya kembali, sementara Patson Daka dapat menggantikan Jamie Vardy dalam serangan.

Head to Head Newcastle Vs Leicester

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 01/01/2020, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Newcastle United memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Leicester City 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

prediksi newcastle

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, semuanya 22 dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah matchday 17 Premier League pada 26/12/2022 dan skor berakhir Leicester City 0-3 Newcastle United.

Saat itu, Leicester City memiliki 60% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Newcastle United melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Chris Wood (3′), Miguel Almirón (7′) dan Joelinton (32′) mencetak gol.

26/12/22 Leicester City0 – 3
(0 – 3)
Newcastle United EPL17/04/22 Newcastle United2 – 1
(1 – 1)
Leicester City EPL12/12/21 Leicester City4 – 0
(1 – 0)
Newcastle United EPL07/05/21 Leicester City2 – 4
(0 – 2)
Newcastle United EPL03/01/21 Newcastle United1 – 2
(0 – 0)
kota Leicester

5 Pertandingan Terakhir

01/07/23 Sheffield Wednesday2 – 1
(0 – 0)
Newcastle United FA03/01/23 Arsenal0 – 0
(0 – 0)
Newcastle United EPL31/12/22 Newcastle United0 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL26/12/22 Leicester City0 – 3
(0 – 3)
Newcastle United EPL20/12/22 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Bournemouth

01/07/23 Gillingham0 – 1
(0 – 0)
Leicester City FA03/01/23 Leicester City0 – 1
(0 – 1)
Fulham EPL30/12/22 Liverpool2 – 1
(2 – 1)
Leicester City EPL26/12/22 Leicester City0 – 3
(0 – 3)
Newcastle United EPL20/12/22 Milton Keynes Dons0 – 3
(0 – 2)
kota Leicester

Prakiraan susunan pemain Newcastle United vs Leicester City

Newcastle United:

Pope; Manquillo, Lascelles, Botman, Lewis; Almiron, Guimaraes, Longstaff; Ritchie, Murphy, Wood

Leicester City:

Ward; Castagne, Amartey, Soyuncu, Thomas; Ndidi, Tielemans, Albrighton, Perez; Iheanacho, Daka

Prediksi Skor Newcastle United Vs Leicester City Malam Ini

Newcastle dengan nyaman mengalahkan Leicester di pertandingan terakhir mereka, jadi mereka seharusnya memiliki cukup banyak hal untuk mengamankan kemenangan lain di kandang, meskipun kemungkinan besar akan terjadi dengan selisih yang tipis.

The Magpies belum mencetak banyak gol dalam beberapa pekan terakhir, tetapi terakhir kali Chris Wood mencetak gol melawan Leicester, jadi pemain berusia 31 tahun itu akan penuh percaya diri, seandainya dia mendapat anggukan dari striker seperti Alexander Isak dan Callum Wilson.

Newcastle United 1-0 Leicester City

Bagikan

Also Read