Prediksi Swedia vs Finlandia, 10 Januari 2023, Persahabatan

Opik Arrow

finlandia prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Swedia vs Finlandia Uji Coba International, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Januari 2023 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 001.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Swedia menghadapi Finlandia dalam pertandingan persahabatan internasional di Estadio Algarve, Portugal, pada Selasa dini hari WIB.

Kedua negara Skandinavia itu tidak saling bersaing sejak pertandingan persahabatan lainnya pada Mei 2022, yang dimenangkan Swedia 2-0.

Setelah mengalami kekecewaan karena gagal lolos ke Piala Dunia baru-baru ini di Qatar, pelatih kepala Swedia Janne Andersson dengan jelas memutuskan dia ingin melihat beberapa pemainnya beraksi dengan mengatur pertandingan persahabatan melawan Finlandia dan Islandia dalam minggu mendatang.

Gol dari Robert Lewandowski dan Piotr Zielinski membuat Polandia mengalahkan Swedia 2-0 dalam pertandingan play-off di Warsawa pada bulan Maret, yang berarti tim Andersson tidak dapat membangun pencapaian yang luar biasa untuk mencapai perempat final di Piala Dunia 2018.

Setelah bermain bersama Belgia, Austria, Azerbaijan, dan Estonia di Grup F kualifikasi Euro 2024, Tim Biru dan Kuning diharapkan bangkit kembali dan berkompetisi di putaran final di Jerman musim panas mendatang.

Karena itu, Andersson berharap para pemainnya yang belum teruji dapat membuatnya terkesan menjelang pertandingan kompetitif berikutnya melawan Belgia pada bulan Maret.

Finlandia, sementara itu, masih berada di puncak gelombang untuk mencapai turnamen internasional kompetitif pertama mereka setelah berkompetisi di Euro 2020 multinasional.

Mereka juga mengalahkan Denmark 1-0 di Kopenhagen, meskipun pertandingan itu kemungkinan akan dikenang lebih buruk karena hari dimana Christian Eriksen hampir kehilangan nyawanya karena serangan jantung.

Eagle-owls nyaris kehilangan kesempatan untuk lolos ke Piala Dunia pertama mereka setelah finis satu poin di belakang urutan kedua Ukraina, tetapi tanda-tanda kemajuan tetap ada di bawah pelatih kepala Markku Kanerva.

Setelah diundi bersama Denmark, Slovenia, Kazakhstan, Irlandia Utara, dan San Marino untuk kualifikasi Euro 2024, ada peluang besar bagi Finlandia untuk bersaing di Kejuaraan Eropa kedua berturut-turut musim panas mendatang.

Kondisi Pemain Swedia vs Finlandia

Hanya empat dari 24 pemain skuad Swedia yang pernah bermain untuk tim nasional mereka di level senior sebelumnya, dengan Christoffer Nyman pemain mereka yang lebih berpengalaman dengan 10 caps dan satu gol.

Peman seperti Dejan Kulusevski dari Tottenham Hotspur dan Victor Lindelof dari Manchester United tidak tersedia karena bersaing di sepakbola domestik.

swedia prediksi

Finlandia, sementara itu, mampu meminta lebih banyak pengalaman daripada lawan mereka yang akan datang, dengan 10 pemain mereka sudah bermain di level senior.

Kapten Rasmus Schuller akan berharap untuk menambah 64 caps untuk negaranya dari tengah lapangan.

Head to Head Swedia Vs Finlandia

Last time out, Finland drew 1-1 in the International Friendlies match with Norway.

The only scorer from Finland was Benjamin Källman (32′). Alexander Sørloth (46′) was the scorer for Norway.

The stats tell the story, and Finland have been scored against in 5 of their last 6 matches, conceding 7 goals in all. At the back, Finland have been far from perfect.

Checking on their past head-to-head clashes dating back to 07/06/2011 tells us that Sweden have won 4 of these games & Finland 2, with the number of drawn games standing at 0.

A sum of 15 goals were produced between them in this period, with 12 of them from Blågult and 3 being from Huuhkajat. The average goals per game has been 2.5.

Sweden
May 29, 2021
2 – 0 Finland
Sweden
Jan 8, 2019
0 – 1 Finland
Finland
Jan 10, 2016
0 – 3 Sweden
Sweden
Jan 20, 2015
0 – 1 Finland
Finland
Oct 7, 2011
1 – 2 Sweden
Sweden
Jun 8, 2011
5 – 0 Finland

Prakiraan susunan pemain Swedia vs Finlandia

Sweden:

Zetterstrom; Ekdal, Kurtulus, Andersson, Boman; Gustafson, Ayari, Bernhardsson, Gigovic; Nyman, Asoro

Finland:

Sinisalo; Ivanov, Jensen, Hoskonen, Tomas; Soiri, Schuller, Lingman, Oksanen; Hostikka, Yiatupa

Prediksi Skor Swedia Vs Finlandia Malam Ini

Dengan kedua negara tidak dapat memanggil rakit profesional senior yang berbakat, itu bisa menjadi urusan masam di Portugal pada hari Senin.

Kedua manajer akan berharap beberapa debutan mereka dapat membuat mereka terkesan menjelang kualifikasi Euro 2024 yang dimulai pada bulan Maret.

Swedia 0-0 Finlandia

Bagikan

Also Read