Prediksi RB Leipzig vs Mainz, 8 Januari, Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor RB Leipzig Vs Mainz, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 8 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Red Bulls menanggung derita kekalahan mengagetkan 2-0 dari Arminia Bielefeld di laga liga paling akhir mereka, dan, tidak disangsikan kembali, mereka benar-benar ingin kembali lagi ke lajur kemenangan di kelas atas Jerman. Tetapi, kemenangan kandang jangan dipandang seperti semua Andre Silva, Christopher Nkunku, dan Solomon Bonnah sudah dipastikan positif virus corona.

Beberapa orang seperti Emil Forsberg, Mohamed Simakan, Konrad Laimer, Dani Olmo, dan Marcel Halstenberg mangkir karena cidera.

Die Nullfunfer, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan 1-0 dari Eintracht Frankfurt, dan mereka harus manfaatkan ketidakberadaan di team tuan-rumah. Walau semua Adam Szalai, Dominik Kohr, dan Jerry St Juste mangkir karena cidera, kami tertarik untuk tempatkan uang kami pada undian.

RB Leipzig akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini susul kekalahan 0-2 Bundesliga 1 dalam laga paling akhir mereka menantang Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig sukses kuasai 78% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Arminia Bielefeld mendapatkan 4 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Janni Serra (57′) dan Masaya Okugawa (75′) cetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Jarang dalam laga paling akhir RB Leipzig sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Realitanya ialah RB Leipzig sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengirim 10 gol sepanjang waktu itu.

Ke arah laga ini, RB Leipzig pergi tanpa kemenangannya pada Mainz di dalam 2 laga liga paling akhir mereka.

Sesudah menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang Eintracht Frankfurt di persaingan Bundesliga 1, Mainz mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Mainz sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen cetak gol dengan 5 pas target. Eintracht Frankfurt lakukan 14 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Jesper Lindstrm (34′) cetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Mainz bimbingan Bo Svensson sudah menyaksikan usaha gol mereka sukses 10 kali dalam enam laga paling akhir mereka. Keseluruhan gol yang diciptakan ke gawang mereka sepanjang masa itu sama dengan 6.

Menyaksikan benturan head to head terkini mereka yang berjalan sampai 03/05/2019 memperlihatkan ke kita jika RB Leipzig sudah memenangi 3 laga ini dan Mainz 2, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

Banyak gol kelihatan di laga itu – 29 keseluruhan yang rerata 4,83 gol per laga.

Benturan liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Bundesliga satu hari 1 pada 15/08/2021 saat usai Mainz 1-0 RB Leipzig.

Dalam laga itu, Mainz mempunyai 28% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Moussa Niakhaté (12′).

Untuk musuh mereka, RB Leipzig mendapatkan 13 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target.

Laga ini dipegang oleh Daniel Siebert.

Kami memiliki pendapat jika Leipzig dapat berbaris dalam mekanisme 3-5-2 dalam laga dan pilih Peter Gulacsi, Nordi Mukiele, Willi Orban, Josko Gvardiol, Benjamin Henrichs, Tyler Adams, Kevin Kampl, Dominik Szoboszlai, Angeliño, Andre Silva dan Christopher Nkunku.

Bos Mainz Bo Svensson harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Anderson Lucoqui (Cidera Ligamen Collateral Medial) dan dám Szalai (Bedah) mangkir di sini.

Dari pemikiran kami, Mainz peluang akan pilih barisan 3-5-2, gantikan Robin Zentner, Stefan Bell, Alexander Hack, Moussa Niakhate, Silvan Widmer, L. Barreiro Martins, Anton Stach, Jae-Sung Lee, Aaron Martin, Karim Onisiwo dan Jonathan Burkardt.

Head to head Leipzig Vs Mainz

Kedua belah pihak telah berselisih 11 kali sejak 2016, dengan semua pertemuan ini terjadi di Bundesliga. Leipzig telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dan memimpin 6-3 dalam kemenangan sementara dua pertandingan berakhir imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Tiga kemenangan Mainz di pertandingan itu datang di pertandingan kandang mereka dan dua di antaranya terjadi pada tahun 2021. Mereka terakhir bertemu di pertandingan pembuka musim 2021-22 di MEWA Arena dengan gol awal Moussa Niakhaté memberi Die Nullfünfer kemenangan 1-0 .

2021-08-15 Bundesliga Mainz 1-0 RB Leipzig
2021-01-23 Bundesliga Mainz 3-2 RB Leipzig
2020-09-20 Bundesliga RB Leipzig 3-1 Mainz
2020-05-24 Bundesliga Mainz 0-5 RB Leipzig
2019-11-02 Bundesliga RB Leipzig 8-0 Mainz

5 Pertandingan Terakhir

L RB Leipzig 0-2 Arminia Bielefeld
D Augsburg 1-1 RB Leipzig
W RB Leipzig 4-1 B. Monchengladbach
W RB Leipzig 2-1 Manchester City
L Union Berlin 2-1 RB Leipzig

L Eintracht Frankfurt 1-0 Mainz
W Mainz 4-0 Hertha Berlin
L Bayern Munich 2-1 Mainz
W Mainz 3-0 Wolfsburg
L Stuttgart 2-1 Mainz

Kondisi pemain

RB Leipzig

Emil Forsberg akan menjadi absen utama bagi tuan rumah karena ia absen karena cedera paha dan diharapkan kembali pada Februari. Berikut adalah sisa absen untuk Die Roten Bullen:

Dani Olmo – Cedera hamstring & COVID-19Konrad Laimer – Cedera pergelangan kakiMarcel Halstenberg – Cedera lututNordi Mukiele – COVID-19Benjamin Henrichs – COVID-19Amadou Haidara – Tugas internasional (AFCON – Mali)Ilaix Moriba – Tugas internasional (AFCON – Guinea)

Cedera: Marcel Halstenberg, Emil Forsberg, Konrad Laimer

Tidak tersedia: Dani Olmo (COVID-19), Nordi Mukiele (COVID-19), Benjamin Henrichs (COVID-19), Amadou Haidara (Tugas internasional – AFCON), Ilaix Moriba (Tugas internasional – AFCON)

Ditangguhkan: Tidak ada

Mainz

Adam Szalai telah kembali berlatih tetapi tidak diharapkan kembali ke starting XI dulu. Berikut adalah sisa absen untuk tim tamu:

Dominik Kohr – Cedera ototJerry St. Juste – Cedera bahuMoussa Niakhate – COVID-19
Terluka: Adam Szalai, Dominik Kohr, Jerry St. Juste

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Moussa Niakhate (COVID-19)

Prediksi Susunan pemain

RB Leipzig Prediksi XI (3-5-2): Peter Gulacsi; Lukas Klostermann, Josko Gvardiol, Willi Orban; Angelino, Tyler Adams, Kevin Kampl, Hugo Novoa, Dominik Szoboszlai; Andre Silva, Christopher Nkunku

Mainz Prediksi XI (3-5-1-1): Robin Zentner; David Nemeth, Alexander Hack, Stefan Bell; Aaron Caricol, Jae-sung Lee, Anton Stach, Leandro Barreiro, Silvan Widmer; Marcus Ingvartsen; Jonathan Burkhardt

Prediksi Skor RB Leipzig vs Mainz

Ketujuh kekalahan Mainz di Bundesliga musim ini terjadi dalam perjalanan mereka sementara Leipzig menghadapi tiga kekalahan di kandang. Leipzig telah mencetak lima gol lebih banyak dari tim tamu dan kebobolan lima gol lebih banyak.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mengingat catatan buruk Mainz dalam perjalanan mereka, kekalahan tipis bagi mereka di sini sepertinya merupakan hasil yang paling mungkin dari permainan.

RB Leipzig vs Mainz: 2-1

Bagikan

Also Read