Prediksi Leverkusen vs Union Berlin, 8 Januari, Liga Jerman

Opik Arrow

leverkusen desember
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leverkusen Vs Union Berlin, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 8 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bayer Leverkusen alami pasang kering di paruh pertama musim, tapi walau tampil jelek pada bulan Desember, mereka duduk pada tempat Liga Champions mendekati lawatan Union Berlin.

Semua Fosu-Mensah, Palacios, Aranguiz, Solanilla, dan Baumgartlinger mangkir karena cidera, tapi kepala pelatih Gerardo Seoane bisa memercayakan striker berpotensi Moussa Diaby, yang datang dari skorsing.

Club ibukota, di lain sisi, melakukan secara baik untuk menaklukkan Bochum di laga paling akhir mereka pada tahun 2021, tapi mereka akan mempunyai ikan yang lebih besar untuk dimasak di pertempuran BayArena.

Ke-2 team nampaknya imbang sekarang ini, dan, dengan menimbang semua, ada nilai besar dalam taruhan di hasil seimbang. Semua Wszolek, Khedira, dan Busk mangkir karena sakit untuk team tamu.

Bayer Leverkusen akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah kekalahan 2-1 Bundesliga 1 dalam laga paling akhir mereka menantang Freiburg.

Dalam laga itu, Bayer Leverkusen sukses kuasai 57% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat gol untuk Bayer Leverkusen ialah Charles Aránguiz (45′). Di lain sisi, SC Freiburg mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Vincenzo Grifo (33′) dan Kevin Schade (84′) cetak gol untuk Freiburg.

Bayer Leverkusen kesusahan jaga clean sheet belakangan ini, tapi mereka mendapati langkah untuk cetak gol sendiri.

Analitis dari 6 laga awalnya memperlihatkan jika Bayer Leverkusen sudah kecolongan dalam 6 salah satunya selainnya sukses cetak gol dalam 5 laga itu. Tidak pedulikan itu, waktu akan tentukan apa trend akan dipertahankan di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Union Berlin akan masuk laga itu sebagai kelanjutan dari kemenangan 0-1 Bundesliga 1 dalam kekalahan VfL Bochum dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Union Berlin mempunyai 45% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat gol Union Berlin ialah Max Kruse (16′). Untuk musuh mereka, VfL Bochum lakukan 13 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Union Berlin bimbingan Urs Fischer sudah sukses menyarangkan bola ke gawang 5x dalam 6 laga paling akhir mereka. Agregat gol yang mereka kecolongan sepanjang laga yang serupa sama dengan 5.

Pantauan mengenai benturan head to head awalnya pada 21/09/2019 memberitahu kita jika Bayer Leverkusen sudah memenangi 3 salah satunya dan Union Berlin 1, dalam jumlah seri sekitar 2.

Sekitar 16 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 10 salah satunya untuk Leverkusen dan 6 dari Union. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,67.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah Bundesliga 1 laga hari 1 pada 14/08/2021 saat usai 1-1 Bayer Leverkusen Union Berlin.

Waktu itu, Union Berlin sukses kuasai 33% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 5 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Taiwo Awoniyi (7′).

Untuk musuh mereka, Bayer Leverkusen mempunyai 16 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Moussa Diaby (12′) cetak gol.

Wasitnya ialah Tobias Reichel.

Bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini dengan tim yang betul-betul bebas cidera yang siap dimainkan.

Kemungkinan, Leverkusen akan memakai mekanisme 4-3-2-1 dalam laga, handing start ke Lukas Hradecky, Jeremie Frimpong, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Daley Sinkgraven, Robert Andrich, Charles Aranguiz, Kerem Demirbay, Amine Adli , Florian Wirtz dan Patrik Schick.

Dalam group dengan kemampuan penuh, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Union Berlin, Urs Fischer. Laurenz Dehl (Bedah) mangkir untuk laga ini.

Kami yakin Union peluang akan memakai barisan 3-5-2 memakai Andreas Luthe, Paul Jaeckel, Robin Knoche, Marvin Friedrich, Christopher Trimmel, Kevin Möhwald, Max Kruse, Grischa Prömel, Bastian Oczipka, Sheraldo Becker dan Taiwo Awoniyi.

Kami berasa jika Bayer Leverkusen kemungkinan akan cetak gol saat mereka hadapi Union Berlin, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol.

Head to head Leverkusen Vs Union Berlin

Ini akan menjadi pertemuan kesembilan antara kedua tim di semua kompetisi. Dalam delapan pertemuan sejauh ini, tuan rumah telah menikmati laju yang lebih baik melawan klub ibu kota dan memimpin 5-1 dalam kemenangan, sementara rampasan telah dibagi dua kali dalam pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Mereka terakhir kali bertanding dalam pertandingan liga di Stadion An der Alten Försterei pada bulan Agustus dalam pertandingan pembukaan kampanye Bundesliga 2021-22. Laga itu berakhir imbang 1-1.

2021-08-14 Bundesliga Union Berlin 1-1 Bayer Leverkusen
2021-05-15 Bundesliga Bayer Leverkusen 1-1 Union Berlin
2021-01-15 Bundesliga Union Berlin 1-0 Bayer Leverkusen
2020-03-04 DFB Pokal Bayer Leverkusen 3-1 Union Berlin
2020-02-15 Bundesliga Union Berlin 2-3 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir

L Freiburg 2-1 Bayer Leverkusen
D Bayer Leverkusen 2-2 Hoffenheim
L Eintracht Frankfurt 5-2 Bayer Leverkusen
L Ferencvaros 1-0 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 7-1 Greuther Selanjutnya

W Bochum 0-1 Union Berlin
D Union Berlin 0-0 Freiburg
L Greuther Furth 1-0 Union Berlin
D Union Berlin 1-1 Slavia Praha
W Union Berlin 2-1 RB Leipzig

Kondisi pemain

Bayer Leverkusen

Charles Aránguiz absen hingga akhir bulan karena cedera betis. Berikut adalah sisa absen untuk Die Werkself:

Julian Baumgartlinger – Cedera lututExequiel Palacios – Cedera punggungTimothy Fosu-Mensah – Kebugaran pertandingan
Odilon Kossounou dan Edmond Tapsoba telah bergabung dengan kamp nasional Pantai Gading dan Burkina Faso untuk AFCON mendatang.

Cedera: Julian Baumgartlinger, Charles Aránguiz, Exequiel Palacios

Diragukan: Timothy Fosu-Mensah

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia (AFCON): Odilon Kossounou, Edmond Tapsoba

Union Berlin

Keita Endo diperkirakan akan melewatkan pertandingan karena cedera. Berikut adalah sisa absen untuk Die Eisernen:

Laurenz Dehl – UndisclosedPawel Wszolek – COVID-19Sheraldo Becker – COVID-19
Pencetak gol terbanyak Taiwo Awoniyi telah dipanggil ke tim nasional Nigeria untuk AFCON dan diperkirakan akan absen setidaknya beberapa minggu dari aksi klub.

Cedera: Laurenz Dehl, Keita Endo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Taiwo Awoniyi (AFCON), Pawel Wszolek (COVID-19), Sheraldo Becker (COVID-19)

Prediksi Susunan Pemain

Bayer Leverkusen Prediksi XI (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Piero Hincapie, Panagiotis Retsos, Jonathan Tah, Jeremie Frimpong; Mitchel Bakker, Robert Andrich; Amine Adli, Florian Wirtz, Moussa Diaby; Patrick Schick

Union Berlin Prediksi XI (3-4-1-2): Andreas Luthe; Paul Jaeckel, Robin Knoche, Timo Baumgartl; Niko Giesselmann, Grischa Promel, Rani Khedira, Christopher Trimmel; Genki Haraguchi; Andreas Voglsammer, Max Kruse

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Union Berlin

Union Berlin mungkin akan kesulitan di final karena absennya pencetak gol terbanyak Awoniyi. Leverkusen, di sisi lain, akan mengandalkan Schick untuk melanjutkan cara mencetak golnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Union Berlin hanya memiliki dua kemenangan dalam perjalanan mereka, jadi kemenangan bagi tuan rumah ada di tangan.

Bayer Leverkusen vs Union Berlin: 2-0

Bagikan

Also Read