Prediksi Hoffenheim vs Augsburg, 8 Januari, Liga jerman

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hoffenheim Vs Augsburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 8 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Hoffenheim membidik kemenangan kandang ke enam mereka proses dari itu, dan mereka peluang akan menjaga style permainan serang mereka menantang Augsburg.

Semua Adamyan, Nordtveit, dan Adams Nuhu kemungkinan akan melewati laga karena sakit, sementara pemain tengah Diadie Samassekou sedang jalani pekerjaan internasional.

The Bavarians, di lain sisi, benar-benar ingin larikan diri dari zone bahaya. Augsburg memperlihatkan pertanda kenaikan di final tahun kemarin, tapi ingat rekor kandang Hoffenheim yang baik, team tamu mustahil raih suatu hal dari laga hari Sabtu.

Bek Augsburg Reece Oxford jalani larangan satu laga, sementara semua Mads Pedersen, Carlos Gruezo, Alfred Finnbogason, dan Tobias Strobl mangkir karena cidera.

Dalam tatap muka paling akhir mereka di venue Hoffenheim menaklukkan Augsburg 3-1, dan kami memprediksi jika riwayat akan terulang lagi.

Hoffenheim masuk laga ini sesudah hasil seimbang 1-1 Bundesliga 1 versus Borussia Mönchengladbach.

Dalam laga itu, Hoffenheim sukses kuasai 60% kepenguasaan bola dan 21 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Hoffenheim ialah Kevin Akpoguma (91′). Di lain sisi, Borussia Mönchengladbach lakukan 11 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Breel Embolo (35′) cetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam laga paling akhir di mana Hoffenheim sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Hoffenheim sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga mereka awalnya, mengirim 9 gol dalam prosesnya.

Ke arah laga ini, Hoffenheim tak pernah kalah dalam 6 laga liga paling akhir mereka di kandang.

Dalam laga awalnya, Augsburg bermain seri 0-0 dalam laga Bundesliga 1 dengan Greuther Furth.

Dalam laga itu, Augsburg mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Di ujung lain, SpVgg Greuther Fürth mendapatkan 3 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Augsburg bimbingan Markus Weinzierl sudah sukses menyarangkan bola ke gawang sekitar 8 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Keseluruhan gol yang diciptakan ke gawang mereka sepanjang masa itu sejumlah 6.

Mendekati tatap muka ini, Augsburg belum terkalahkan dalam 3 laga tandang liga awalnya.

Menyaksikan tatap muka head-to-head paling akhir mereka semenjak 04/07/2019 memperlihatkan ke kita jika Hoffenheim sudah memenangi 4 salah satunya dan Augsburg 2, dalam jumlah hasil seimbang ialah 0.

Banyak gol diciptakan sepanjang masa ini, keseluruhan 25 dengan rerata 4,17 gol per tatap muka.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah Bundesliga 1 laga hari 1 pada 14/08/2021 yang usai dengan score Augsburg 0-4 Hoffenheim.

Dalam laga itu, Augsburg sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 7 shooting pas target dengan 0 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Hoffenheim lakukan 15 usaha ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Gol Jacob Bruun Larsen (37′), Sargis Adamyan (78′), Georginio Rutter (87′), dan Sebastian Rudy (95′).

Laga ini dipegang oleh Felix Brych.

Ermin Bicakcic (Fitness), Marco John (Ill), Robert Skov (Cidera Hamstring) dan Jacob Bruun Larsen (Permasalahan otot) tidak bisa bermain untuk manager Hoffenheim Sebastian Hoeneß.

Nampaknya Hoffenheim kemungkinan memakai skema 3-4-3 ini kali yang tampilkan Oliver Baumann, Stefan Posch, Florian Grillitsch, Kevin Vogt, Pavel Kaderabek, Dennis Geiger, Angelo Stiller, David Raum, Georginio Rutter, Munas Dabbur dan Andrej Kramaric.

Manager Augsburg Markus Weinzierl sekarang ini harus berkompetisi dengan pengurangan pilihan team. Tomas Koubek (Virus Corona), Carlos Gruezo (Permasalahan Lutut), Alfred Finnbogason (Permasalahan otot) dan Tobias Strobl (Pecahnya Ligamen Salib) tidak bisa diperhitungkan. Reece Oxford tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

Kami condong berpikiran jika Augsburg bisa memilih untuk pilih skema 4-4-2 dengan mengirim Rafal Gikiewicz, Robert Gumny, Jeffrey Gouweleeuw, Frederik Winther, Iago, Daniel Caligiuri, Arne Maier, Niklas Dorsch, Mads Pedersen, Andre Hahn dan Andi Zeqiri.

Dalam laga ini, Augsburg mempunyai cukup kemampuan untuk tembus pertahanan team Hoffenheim ini, walau itu kemungkinan tidak menahan mereka untuk kecolongan 2 gol di lain sisi.

head to head Hoffenheim Vs Augsburg

Ada 35 pertemuan antara Hoffenheim dan Augsburg. Tuan rumah telah memenangkan 16 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang 11 kali. Ada enam hasil imbang antara kedua tim.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kedua tim terakhir bertemu di liga pada awal musim, dengan Hoffenheim memenangkan pertandingan 4-0.

2021-08-14 Bundesliga Augsburg 0-4 Hoffenheim
2021-04-03 Bundesliga Augsburg 2-1 Hoffenheim
2020-12-07 Bundesliga Hoffenheim 3-1 Augsburg
2020-06-17 Bundesliga Augsburg 1-3 Hoffenheim
2019-12-13 Bundesliga Hoffenheim 2-4 Augsburg

5 Pertandingan Terakhir

D Hoffenheim 1-1 B. Monchengladbach
D Bayer Leverkusen 2-2 Hoffenheim
W Freiburg 1-2 Hoffenheim
W Hoffenheim 3-2 Eintracht Frankfurt
W Greuther Furth 3-6 Hoffenheim

D Greuther Furth 0-0 Augsburg
D Augsburg 1-1 RB Leipzig
W FC Koln 0-2 Augsburg
L Augsburg 2-3 Bochum
D Hertha Berlin 1-1 Augsburg

Kondisi pemain

Hoffenheim

Ermin Bickacic dan Robert Skov cedera dan akan absen pada pertandingan hari Sabtu. Marco John telah memulai pemulihan dari cedera yang dideritanya pada bulan September tetapi mungkin tidak dapat bermain pada akhir pekan.

Kasim Adams dan Havard Nordveit sakit dan akan melewatkan pertandingan. Namun, Sargis Adamyan ragu setelah diminta karantina di rumah.

Diadie Samassekou sedang menjalani tugas internasional dan juga akan absen.

Cedera: Ermin Bickacic, Robert Skov

Diragukan: Marco John, Sargis Adamyan

Tidak tersedia: Diadie Samassekou, Kasim Adams, Havard Nordveit

Ditangguhkan: Tidak ada

Augsburg

Alfred Finnbogason, Tobias Strobl, Mads Pedersen dan Carlos Gruezo semuanya cedera dan tidak akan bermain melawan Hoffenheim.

Reece Oxford diskors dari permainan karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Alfred Finnbogason, Tobias Strobl, Carlos Gruezo, Mads Pedersen

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Reece Oxford

Prediksi Susunan pemain

Hoffenheim Prediksi XI (3-4-3): Oliver Baumann; Stefan Posch, Chris Richards, Kevin Vogt; Pavel Kaderbek, Angelo Stiller, Dennis Geiger, David Raum; Andrej Kramaric, Georginio Rutter, Ilhas Bebou

Augsburg Prediksi XI (4-4-2): Rafal Gikiewicz; Iago, Jeffrey Gouweleeuw, Felix Udokhai, Robert Gumny; Ruben Vargas, Niklas Dorsch, Arne Maier, Daniel Caligiuri; Andre Hahn, Michael Gregoritsch

Prediksi Skor Hoffenheim vs Augsburg

Hoffenheim terbang tinggi di liga saat ini dan memiliki enam pertandingan tak terkalahkan di bawah ikat pinggang mereka. Mereka hanya kalah sekali di kandang sepanjang musim dan karena itu akan menikmati peluang mereka menjelang pertandingan hari Sabtu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Augsburg tampil cukup baik saat ini dengan satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka setelah kalah empat kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Namun mereka hanya memenangkan satu pertandingan tandang sepanjang musim dan mungkin menghadapi kekalahan di akhir pekan.

Hoffenheim vs Augsburg: 2-1

Bagikan

Also Read