Prediksi Swansea vs Southampton, 9 Januari, FA Cup

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Swansea Vs Southampton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 9 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Swans alami tiga kekalahan berturut-turut di Championship, dengan team kecolongan keseluruhan delapan gol dalam kekalahan itu.

Bek Ethan Laird, yang tertatih-tatih karena cidera saat kalah atas Forest, mangkir dalam laga Piala FA, tapi ia semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah.

The Saints, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk mengawali kampanye Piala FA mereka dengan style, dan mereka peluang akan adopsi pendekatan berpikir serang yang lain menantang Swansea.

Bek Mohammed Salisu dilarang berlaga, sementara Mossa Djenepo jalani pekerjaan internasional. Bagaimana juga, Southampton ada berbentuk yang lebih baik belakangan ini dibanding Swansea, dan kami memprediksi jika team Liga Premier akan menunjukkan nilai mereka di atas lapangan.

Sesudah habiskan karier mudanya di Norwich City, Korey Smith lakukan kiprah team khusus untuk Canaries pada Januari 2008 dalam laga Piala FA menantang Charlton Athletic.

Smith mainkan 67 laga liga untuk Norwich City dan ia cetak empat gol untuk club, tapi di tahun 2013 ia tanda-tangani kontrak 2 tahun dengan Oldham Athletic.

Pemain tengah yang lahir di 31 Januari 1991, cetak 1 gol dalam 42 performa untuk club pada musim 2013/2014 dan pada 27 Juni 2014, dia tergabung dengan Bristol City dengan ongkos yang tidak disebut. Perlu dicatat jika dia memenangi Piala Cat Johnstone bersama Robins pada musim pertama kalinya bersama team.

Korey Smith terlahir di Hatfield, Inggris dan ia mempunyai dua adik wanita, Alice dan Harriet. Smith ialah pemain tengah bertahan, tapi dia sanggup bekerja sebagai pemain tengah tengah dan bek kanan juga. Pemain sepak bola Bristol City sempat juga sebagai wakil tim-tim seperti Barnsley dan Yeovil Town (dengan status utang) di periode kemarin.

Swansea City akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah usaha kekalahan 1-4 di Championship dalam laga paling akhir mereka menantang Nottingham Forest.

Dalam laga itu, Swansea City kuasai 75% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen cetak gol dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat gol Swansea City ialah Joël Piroe (62′). Di lain sisi, Nottingham Forest membuat 9 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Philip Zinckernagel (48′), Lewis Grabban (50′), Brennan Johnson (68′) dan Cafú (94′) cetak gol untuk Nottingham Forest.

Jarang akhir-akhir ini Swansea City sanggup bertahan sepanjang 90 menit penuh. Bukti memperlihatkan jika Swansea City sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 13 gol di sejauh jalan.

Pada laga awalnya, Southampton bermain seri 1-1 dalam laga Liga Inggris dengan Tottenham Hotspur.

Dalam laga itu, Southampton sukses kuasai 35% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen pas target dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Southampton ialah James Ward-Prowse (25′). Untuk musuh mereka, Tottenham Hotspur mempunyai 20 usaha ke gawang dengan 11 pas target. Harry Kane (41′) cetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Menunjukkan kesukaan mereka akan tatap muka yang produktif, gol sudah kelihatan sekitar 20 kali dalam enam laga awalnya di mana Southampton bermain, menjadikan rerata 3,33 gol per tatap muka. Team musuh mendapatkan 11 dari keseluruhan keseluruhnya ini. Tetapi, trend seperti itu tidak ditanggung akan lanjut ke laga ini.

Pengecekan tatap muka head to head awalnya pada 26/09/2015 memperlihatkan jika Swansea City sudah memenangi 1 dari laga ini dan Southampton 4, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

Keseluruhan 10 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 3 salah satunya dari The Swans dan 7 dari The Saints. Rerata gol per laga ialah 1,67.

Pertandingan liga awalnya yang tampilkan tim-tim itu ialah Premier League match day 31 pada 08/05/2018 yang usai Swansea City 0-1 Southampton.

Hari itu, Swansea City sukses kuasai 53% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Di lain sisi, Southampton lakukan 13 usaha ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Manolo Gabbiadini (72′) cetak gol.

Wasitnya ialah Michael Oliver.

Manager Swansea City Russell Martin mempunyai pendamping komplet, tanpa kekuatiran kesehatan benar-benar mendekati laga ini karena group yang seutuhnya sehat yang ada untuk diputuskan.

Manager Southampton Ralph Hasenhüttl mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Lyanco (virus Corona), Jack Stephens (virus Corona), Nathan Tella (virus Corona) dan Alex McCarthy (Permasalahan Paha) ketinggal di sini.

Kami yakin jika Swansea City kemungkinan tidak gampang untuk cetak gol menantang team Southampton ini yang kami berpikir kemungkinan cetak minimal 1x untuk menang.

Head to head Swansea Vs Southampton

Swansea City telah menjadi tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 21 kemenangan dari 72 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Southampton telah meraih 16 kemenangan dalam waktu itu, sementara 35 pertandingan telah berakhir dengan semuanya.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-07-31 Persahabatan Klub Swansea City 1-3 Southampton
2018-05-08 Liga Premier Swansea City 0-1 Southampton
2017-08-12 Liga Inggris Southampton 0-0 Swansea City
2017-01-31 Premier League Swansea City 2-1 Southampton
2016-09-18 Premier League Southampton 1-0 Swansea City

5 Pertandingan terakhir

L Swansea City 1-4 Nottingham
L Middlesbrough 1-0 Swansea City
L Swansea City 2-3 Bacaan
W Barnsley 0-2 Swansea City
D Swansea City 1-1 Blackpool

D Southampton 1-1 Tottenham
W West Ham 2-3 Southampton
D Crystal Palace 2-2 Southampton
L Arsenal 3-0 Southampton
D Southampton 1-1 Brighton

Kondisi pemain

Swansea

Ethan Laird ditarik keluar pada babak pertama dalam pertandingan melawan Nottingham Forest karena cedera dan merupakan keraguan besar bagi Swans.

Terluka: Ethan Laird

Ditangguhkan: Tidak ada

Southampton

William Smallbone, Tino Livramento, Alex McCarthy semua absen karena cedera, sementara Che Adams dalam isolasi setelah tertular COVID-19. Moussa Djenepo telah bergabung dengan tim nasional Mali di Piala Afrika.

Kyle Walker-Peters dan Mohammed Salisu akan melewatkan pertandingan karena skorsing.

Cedera: William Smallbone, Tino Livramento, Alex McCarthy

Tidak tersedia: Che Adams, Moussa Djenepo

Ditangguhkan: Kyle Walker-Peters, Mohammed Salisu

Prediksi Susunan Pemain

Swansea City Prediksi XI (3-4-2-1): Ben Hamer; Ryan Manning, Kyle Naughton, Ben Cabango; Ethan Laird, Matt Grimes, Flynn Downes, Jake Bidwell; Olivier Ntcham, Jamie Paterson; Joel Piro

Southampton Prediksi XI (3-5-2): Fraser Forster; Yan Valery, Jan Bednarek, Romain Perraud; Stuart Armstrong, Oriol Romeu, James Ward-Prowse, Nathan Redmond; Ibrahima Diallo; Armando Broja, Shane Long

Prediksi Skor Swansea vs Southampton

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Setelah impian Piala EFL mereka diakhiri oleh Chelsea, Piala FA sekarang menjadi satu-satunya trofi yang secara realistis dapat diraih Southampton musim ini. Kami memberi tip kepada mereka untuk pulang dengan kemenangan karena kami mengharapkan mereka untuk menurunkan XI yang kuat pada hari Sabtu.

Swansea vs Southampton: 0-1

Bagikan

Also Read