Prediksi Freiburg vs Arminia Bielefeld, 8 Januari, Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Freiburg Vs Arminia Bielefeld, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 8 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Freiburg melakukan secara baik untuk menaklukkan Bayer Leverkusen 2-1 dalam laga paling akhir mereka pada tahun 2021, dengan team menuntaskan paruh pertama musim di tiga besar.

Pasukan Christian Streich mempunyai tujuan untuk memberikan fans argumen lain untuk rayakannya, dan mereka kemungkinan akan tembakkan senjata ke Arminia. Manuel Gulde dan Yannik Keitel harus jadi salah satu pemain yang mangkir di team tuan-rumah.

Die Arminien, di lain sisi, terjerat di zone kemunduran walau menang beruntun atas Bochum dan Leipzig.

Menimbang jika Freiburg ialah kemampuan riil yang perlu diakui di kandang, team yang berusaha dari kemunduran mustahil raih suatu hal dari laga hari Sabtu. Baik Fabian Klos dan Fabian Kunze dilarang berlaga, sementara Stefanos Kapino, Manuel Prietl, dan Stefan Ortega mangkir karena sakit.

Penggemar Freiburg akan inginkan perulangan hasil dari mereka awalnya, jadi kemenangan 2-1 Bundesliga 1 menantang Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Freiburg sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 5 pas target. Untuk Freiburg, gol diciptakan oleh Vincenzo Grifo (33′) dan Kevin Schade (84′). Untuk musuh mereka, Bayer 04 Leverkusen mendapatkan 6 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Charles Aránguiz (45′) jadi pembuat gol untuk Bayer Leverkusen.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Freiburg bimbingan Christian Streich sudah cetak keseluruhan 10 kali – jumlah rerata gol yang diciptakan per laga sama dengan 1,67.

Ke arah laga ini, Freiburg tidak pernah menaklukkan Arminia Bielefeld di dalam 2 laga liga awalnya.

Arminia Bielefeld akan masuk ke laga susul kemenangan 0-2 Bundesliga 1 untuk menaklukkan RB Leipzig dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Arminia Bielefeld mempunyai 22% kepenguasaan bola dan 4 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Untuk Arminia Bielefeld, beberapa gol itu diciptakan oleh Janni Serra (57′) dan Masaya Okugawa (75′). Untuk rivalnya, RB Leipzig mempunyai 17 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Sepanjang 5 dari 6 laga paling akhir yang tampilkan Arminia Bielefeld, volume gol yang sedikit sudah diciptakan rakyatnesia mereka dan musuh mereka. Rerata gol keseluruhnya yang diciptakan per laga sepanjang masa itu cuman 2,17, dengan rerata gol untuk Bielefeld ialah 1,17.

Menjelang pertandingan ini, Arminia Bielefeld tidak pernah menang menantang Freiburg ketika bermain tandang di 2 pertandingan liga awalnya.

Bila kita menyaksikan tatap muka head to head paling akhir mereka semenjak 23/04/2005, tidak ada yang membandingkan ke-2 club dengan Freiburg memenangi 2 laga itu, Arminia Bielefeld 2 dan 2 seri di saat normal.

Keseluruhan kombinasi 16 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 9 untuk Freiburg dan 7 dari Bielefeld. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,67.

Pertandingan liga paling akhir yang menghadapkan team-team ini ialah laga Bundesliga satu hari 1 pada 14/08/2021 yang usai dengan score Arminia Bielefeld 0-0 Freiburg.

Dalam laga itu, Arminia Bielefeld kuasai 44% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen cetak gol dengan 3 pas target.

Di lain sisi, Freiburg lakukan 15 usaha ke gawang dengan 5 pas target.

Wasitnya ialah Sven Jablonski.

Sedikit permasalahan penyeleksian, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Freiburg Christian Streich karena team yang mayoritas utuh. Yannik Keitel (Permasalahan otot) ketinggal.

Menurut opini kami, Freiburg kemungkinan memakai mekanisme 4-2-3-1 ini kali, dengan memberi starter ke Mark Flekken, Lukas Kübler, Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck, Christian Günter, Janik Haberer, Nicolas Höfler, Woo-yeong Jeong , Roland Sallai, Vincenzo Grifo dan Lucas Holer.

Dengan tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, manager Arminia Bielefeld Frank Kramer tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini. Pemain yang tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors ialah Fabian Kunze dan Fabian Klos.

Kami percaya Bielefeld peluang akan memakai skema 4-2-3-1 dengan turunkan Stefanos Kapino, Cedric Brunner, Amos Pieper, Joakim Nilsson, Andrés Andrade, Alessandro Schöpf, Sebastian Vasiliadis, Patrick Wimmer, Masaya Okugawa, Florian Krüger dan Janni Serra.

Dalam laga ini, Freiburg nampaknya akan cetak beberapa gol saat mereka bertemu dengan Arminia Bielefeld, yang kemungkinan kesusahan untuk menjebol pertahanan mereka.

Head to head Freiburg Vs Bielefeld

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Pertandingan hari Sabtu akan menandai pertemuan ke-10 antara Freiburg dan Arminia Bielefeld. Tuan rumah hanya memenangkan dua dari pertandingan itu sementara tim tamu telah memenangkan dua kali lipat. Ada tiga hasil imbang antara kedua tim.

Kedua tim terakhir kali berhadapan pada pekan pembukaan Bundesliga musim ini. Pertandingan berakhir tanpa gol.

2021-08-14 Bundesliga Arminia Bielefeld 0-0 Freiburg
2021-04-09 Bundesliga Arminia Bielefeld 1-0 Freiburg
2020-12-12 Bundesliga Freiburg 2-0 Arminia Bielefeld
03-02-2016 2. Bundesliga Arminia Bielefeld 1-4 Freiburg
2015-09-18 2. Bundesliga Freiburg 2-2 Arminia Bielefeld

5 Pertandingan Terakhir

D Union Berlin 0-0 Freiburg
L Freiburg 1-2 Hoffenheim
W B. Monchengladbach 0-6 Freiburg
L Bochum 2-1 Freiburg
L Freiburg 0-2 Eintracht Frankfurt

W Arminia Bielefeld 2-0 Bochum
L Hertha Berlin 2-0 Arminia Bielefeld
D Arminia Bielefeld 1-1 FC Koln
L Bayern Munich 1-0 Arminia Bielefeld
D Arminia Bielefeld 2-2 Wolfsburg

Kondisi pemain

Freiburg

Yannick Keitel dan Manuel Gulde keduanya cedera dan tidak akan bermain pada hari Sabtu.

Cedera: Yannick Keitel, Manuel Gulde

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Arminia Bielefeld

Lennart Czyborra dan Jacob Laursen sama-sama diragukan bermain karena mereka sedang memulihkan diri dari cedera. Fabian Klos menerima kartu merah melawan RB Leipzig dan diskors untuk pertandingan hari Sabtu. Fabian Kunze juga diskors dari pertandingan.

Nathan De Medina harus absen karena sakit.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Lennart Czyborra, Jacob Laursen

Tidak tersedia: Nathan De Medina

Ditangguhkan: Fabian Klos, Fabian Kunze

Prediksi Susunan Pemain

Freiburg Prediksi XI (4-2-3-1): Mark Flekken; Chris Gunter, Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck, Lukas Kübler; Maximilian Eggestein, Nicolas Höfler; Woo-Yeong Jeong, Rolland Sallai, Vincenzo Grifo; Lucas Holer

Arminia Bielefeld Prediksi XI (4-2-3-1): Stefanos Kapino; Cedric Brunner, Amos Pieper, Joakim Nilsson, Andres Andrade; Sebastian Vasiliadis, Alessandro Schöpf; Patrick Wimmer, Masaya Okugawa, Florian Kluger; Janni Serra

Prediksi Skor Freiburg vs Bielefeld

Freiburg telah memenangkan dua dari empat pertandingan terakhir mereka setelah kalah tiga pertandingan berturut-turut sebelumnya. Mereka hanya kalah dua pertandingan liga kandang sejak musim dimulai dan akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka di akhir pekan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Arminia Bielefeld meraih kemenangan liga berturut-turut sebelum jeda setelah hanya menang sekali sepanjang musim. Tingkat kepercayaan diri akan tinggi di dalam tim tetapi mungkin tidak cukup untuk melihat mereka menghindari kekalahan pada hari Sabtu.

Freiburg vs Bielefeld: 2-0

Bagikan

Also Read