Prediksi Sevilla vs Getafe, 9 Januari, Liga Spanyol

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sevilla Vs Getafe, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 9 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Sevillanos mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 1-0 atas Cadiz, dan agen judi terpenting menyaksikan mereka sebagai favorite untuk menaklukkan los Azulones di kandang.

Semua Bono, Munir, dan En Nesyri jalani pekerjaan internasional, sementara Jules Kounde datang dari skorsing. Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah Lucas Ocampos, yang cetak gol kemenangan di Cadiz.

Getafe, di lain sisi, melakukan secara baik untuk mengagetkan Real Madrid dalam derby lokal di kandang sendiri, tapi ingat rekor tandang mereka yang jelek di La Liga, apa saja terkecuali kemenangan kandang teratur bisa menjadi surprise besar.

Bek tengah Djene kembali untuk team tamu sesudah jalani larangan satu laga dalam kemenangannya pada los Blancos. Di paruh pertama musim, Sevilla menaklukkan Getafe karena gol terlambat Erik Lamela.

Sevilla, sebagai kelanjutan hasil dari awalnya, akan menginginkan hasil yang serupa sesudah kemenangan 0-1 di La Liga menantang Cádiz.

Dalam laga itu, Sevilla kuasai 75% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Sevilla ialah Lucas Ocampos (58′). Untuk musuh mereka, Cádiz mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Hasil terkini mereka menyorot bukti jika ada beberapa ketahanan di barisan belakang Sevilla.

Sevilla sudah memberikan musuh sedikit, dalam jumlah keseluruhan gol yang sudah terbang ke belakang gawang mereka sepanjang 6 laga paling akhir mereka ialah 4.

Getafe masuk ke laga ini sesudah menang 1-0 di La Liga dengan menaklukkan Real Madrid di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Getafe mempunyai 26% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Getafe ialah Enes nal (9′). Untuk rivalnya, Real Madrid CF lakukan 14 kali eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Sepanjang 6 laga awalnya, Getafe bimbingan Quique Sánchez Flores sudah menyaksikan usaha mereka ke gawang dipandang sekitar 8 kali hingga memberikan mereka rerata gol yang diciptakan per laga sejumlah 1,33.

Mengecek tatap muka head-to-head terkini mereka sampai 21/04/2019 memberitahu kami jika Sevilla sudah memenangi 5 salah satunya dan Getafe 1, dalam jumlah seri jadi 0.

Keseluruhan kombinasi 13 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 10 salah satunya dari Sevillistas dan 3 dari Azulones. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,17.

Tatap muka paling akhir di liga yang menghadapkan ke-2 team ini ialah laga La Liga hari kedua pada 23/08/2021 yang usai dengan score 0-1 dari Getafe Sevilla.

Waktu itu, Getafe mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 0 pas target.

Di lain sisi, Sevilla mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. rik Lamela (93′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh José María Sánchez Martínez.

Erik Lamela (Cidera Pundak) dan Suso (Cidera Pergelangan Kaki) tidak bermain untuk pelatih Sevilla Julen Lopetegui.

Dengan team yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, bos Getafe Quique Sánchez Flores tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke permainan ini.

Dalam laga ini, Sevilla dapat cetak gol saat mereka berjumpa Getafe, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol.

head to Head Sevilla Vs Getafe

Dalam 28 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Sevilla telah memenangkan 13 pertandingan, kalah 12 kali dan seri tiga kali.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di La Liga, dengan Sevilla mengalahkan Getafe 1-0. Gol di penghujung babak kedua dari mantan pemain sayap AS Roma dan Tottenham Hotspur serta pemain internasional Argentina Erik Lamela memastikan kesepakatan untuk Sevilla.

2021-08-23 La Liga Primera División Getafe 0-1 Sevilla
2021-02-06 La Liga Primera División Sevilla 3-0 Getafe
2020-12-12 La Liga Primera División Getafe 0-1 Sevilla
2020-02-23 La Liga Primera División Getafe 0-3 Sevilla
2019-10-27 La Liga Primera División Sevilla 2-0 Getafe

5 Pertandingan Terakhir

W Zaragoza 0-2 Sevilla
W Cádiz 0-1 Sevilla
D Sevilla 1-1 Barcelona
W Sevilla 2-1 Atl. Madrid
W Andratx 1-2 Sevilla

W Getafe 1-0 Real Madrid
W Getafe 1-0 Osasuna
L Atlético Baleares 5-0 Getafe
D Alaves 1-1 Getafe
D Getafe 0-0 Athletic Bilbao

Kondisi Pemain

Sevilla

Manajer Sevilla Julen Lopetegui tidak dapat menggunakan jasa penyerang Argentina Erik Lamela dan penyerang Spanyol Suso. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Belanda Karim Rekik dan bek kanan veteran Jesus Navas. Pemain internasional Maroko Munir El Haddadi dan Youssef En-Nesyri keduanya tidak tersedia karena tugas AFCON mereka.

Cedera: Erik Lamela, Suso

Diragukan: Karim Rekik, Jesus Navas

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Munir El Haddadi, Youssef En-Nesyri

Getafe

Sementara itu, Getafe bisa tanpa striker Meksiko Jose Juan Macias, pemain sayap Vitolo dan bek tengah Chema. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Quique Sanches Flores diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Vitolo, Chema, Jose Juan Macias

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Sevilla Prediksi XI (4-3-3): Marko Dmitrovic, Gonzalo Montiel, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna, Ivan Rakitic, Joan Jordan, Oscar Rodriguez, Papu Gomez, Rafa Mir, Lucas Ocampos

Getafe Predicted XI (5-3-2): David Soria, Damian Suarez, Erick Cabaco, Stefan Mitrovic, Jorge Cuenca, Mathias Olivera, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Carles Alena, Enes Unal, Jaime Mata

Prediksi Skor Sevilla vs Getafe

Sevilla saat ini berada di urutan ke-2 di liga, lima poin di belakang pemimpin liga Real Madrid, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Manajer Julen Lopetegui layak mendapatkan pujian besar atas pekerjaan yang telah dilakukannya di klub, dengan kemajuan yang konsisten yang menentukan masa jabatannya di klub.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Getafe, di sisi lain, berada di urutan ke-16 di liga, dua poin di belakang Alaves yang berada di urutan ke-18. Mereka telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka, dan perlu menghasilkan hasil yang sama untuk menghasilkan jarak yang lebih besar antara mereka dan zona degradasi.

Sevilla vs Getafe: 2-0

Bagikan

Also Read