Prediksi Bola

Prediksi Rayo Vallecano vs Real Betis, 9 Januari, Liga Spanyol

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vallecano Vs Real Betis, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 9 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Vallecanos meneruskan rutinitas lama mereka untuk hasilkan atraksi yang lebih baik di kandang dibanding di perjalanan, dan tidaklah aneh agen judi menyaksikan mereka sebagai favorite tipis untuk memenangi laga hari Minggu.

Semua Qasmi, Moreno, Pozo, Nteka, dan Catena disangsikan tampil sesudah test positif virus corona, sementara pemain tengah penting Unai Cabrera mangkir dalam laga karena cidera.

Los Beticos, di lain sisi, menanggung derita kekalahan 2-0 dari Celta Vigo di laga liga paling akhir mereka, tapi walau kalah mereka masih tetap ada di tempat ke-3 dalam klassemen.

Bagaimana juga, kemenangan kandang harus diperhitungkan karena Rayo sudah mengganti stadion mereka jadi benteng riil. Baik Pezzella Jerman dan Claudio Bravo dipandang disangsikan bermain karena ke-2 nya dipastikan positif terserang virus corona, sementara Nabil Fekir harus diundang kembali lagi ke starting XI.

Rayo Vallecano akan cari kemenangan kembali sesudah kemenangan 0-1 Copa del Rey versus CD Mirandés.

Dalam laga itu, Rayo Vallecano mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Rayo Vallecano ialah Andrés Martín (67′). Di lain sisi, CD Mirandés mempunyai 9 shooting pas target dengan 2 pas target.

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Kurang dari 3 gol per laga kelihatan dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Rayo Vallecano turut serta.

Dalam soal pembagian gol dari masa itu, musuh mereka cetak keseluruhan 5 dan Rayo Vallecano memperoleh 7. Tetapi, skema semacam itu tidak jelas akan lanjut ke laga selanjutnya.

Real Betis masuk ke laga ini sesudah menang 0-3 Copa del Rey saat mereka menaklukkan Real Valladolid di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Real Betis mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen cetak gol dengan 9 salah satunya pas target.

Gol Real Betis diciptakan oleh William Carvalho (24′), Nabil Fekir (27′), dan Borja Iglesias (50′). Real Valladolid lakukan 9 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Mengilustrasikan kecondongan mereka untuk tatap muka yang berguna, sisi belakang gawang sudah dijebol 25 kali dalam enam laga awalnya di mana Real Betis sudah mengirim pasukan mereka, menjadikan rerata 4,17 gol per laga. Team musuh mendapatkan 10 dari keseluruhan ini.

Menjelang tatap muka ini, Real Betis belum terkalahkan oleh Rayo Vallecano saat mereka bermain tandang di 2 laga awalnya di liga.

Mengevaluasi benturan head to head paling akhir mereka kembali lagi ke 04/10/2015 memperlihatkan ke kita jika Rayo Vallecano sudah memenangi 0 dari ini dan Real Betis 3, dalam jumlah laga seri ialah 3.

Jumlah kombinasi dari 19 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 7 salah satunya untuk Franjirrojos dan 12 tertangkap oleh Béticos. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 3,17.

Laga liga paling akhir yang menghadapkan tim-tim ini ialah laga La Liga hari kesepuluh pada 24/10/2021 saat score akhir ialah Real Betis 3-2 Rayo Vallecano.

Di hari itu, Real Betis mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh lex Moreno (22′), Juanmi (24′), dan Willian José (75′).

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Rayo Vallecano membuat 14 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Randy Nteka (45′) dan lvaro García (65′) cetak gol.

Wasitnya ialah Ricardo De Burgos Bengoetxea.

Bos Rayo Vallecano Andoni Iraola mempunyai pendamping komplet, tanpa kekuatiran kesehatan benar-benar mendekati laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Bos Real Betis, Manuel Pellegrini, mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Willian José (Serat Otot Robek) dan Martín Montoya (permasalahan tendon Achilles) akan mangkir dalam laga ini.

Kami condong untuk berpikiran jika Real Betis dan Rayo Vallecano bisa jadi mendapati tingkat mereka sendiri di sini, dengan ke-2 team sanggup cetak gol.

Head to head vallecano Vs Real Betis

Klub yang berbasis di Seville ini sebenarnya memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut melawan Elche, Levante, Barcelona dan Real Sociedad antara 21 November dan 12 Desember tetapi telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, kalah 3-2 di Athletic Bilbao pada 19 Desember sebelum menderita 2-0. kekalahan di kandang dari Celta Vigo terakhir kali.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Oleh karena itu Betis akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini, karena mereka hanya unggul tiga poin dari Real Sociedad yang berada di urutan ketujuh dan dapat dengan cepat menemukan diri mereka meluncur ke bawah tabel.

Tim Hijau dan Putih telah memenangkan dua dari tiga pertemuan La Liga terakhir mereka dengan Rayo tetapi belum pernah menang melawan mereka di ibukota Spanyol sejak Oktober 2015.

2021-10-24 La Liga Primera División Real Betis 3-2 Rayo Vallecano
2020-01-23 Copa del Rey Rayo Vallecano Real Betis
2019-03-31 La Liga Primera División Rayo Vallecano 1-1 Real Betis
2018-12-09 La Liga Primera División Real Betis 2-0 Rayo Vallecano
2016-02-27 La Liga Primera División Real Betis 2-2 Rayo Vallecano

Baca Juga  Prediksi Kolombia vs Chili,Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

5 Pertandingan Terakhir

W Mirandes 0-1 Rayo Vallecano
L Atl. Madrid 2-0 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 2-0 Alaves
W Bergantiños 1-3 Rayo Vallecano
L Villarreal 2-0 Rayo Vallecano

W Valladolid 0-3 Real Betis
L Real Betis 0-2 Celta Vigo
L Athletic Bilbao 3-2 Real Betis
W Talavera CF 2-4 Real Betis
W Real Betis 4-0 Real Sociedad

Kondisi pemain

Rayo akan tanpa servis Martin Merquelanz, Alvaro Garcia dan Unai Lopez karena cedera akhir pekan ini, tetapi klub seharusnya memiliki mayoritas pemain yang melewatkan pertandingan dengan Atletico karena virus corona yang tersedia untuk dipilih.

Sergi Guardiola kemungkinan akan mendapat anggukan di ujung serangan, dengan Radamel Falcao berpotensi muncul dari bangku cadangan, sementara Isi Palazon dan Oscar Trejo juga harus tampil di sepertiga akhir lapangan.

Akan ada perubahan dari sisi yang dimulai di Copa del Rey terakhir kali, dengan Esteban Saveljich dan Ivan Balliu di barisan untuk kembali di belakang.

Adapun Betis, Willian Jose dan Martin Montoya akan melewatkan pertandingan karena cedera, tetapi Guido Rodriguez tersedia sekali lagi setelah skorsing.

Para pengunjung juga bisa tanpa layanan Youssouf Sabaly, Victor Camarasa, Joaquin, Juan Miranda, Paul Akouokou dan Rober untuk bentrokan akhir pekan ini di ibukota Spanyol.

Sergio Canales, Rui Silva, Victor Ruiz dan Juanmi akan berada di antara mereka yang kembali ke tim inti, setelah tersingkir dari XI untuk pertandingan Copa del Rey melawan Valladolid pada hari Rabu.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Rayo Vallecano:
Dimitrievski; Balliu, Saveljich, Catena, F Garcia; Comesana, Valentin; Palazon, Trejo, Bebe; Guardiola

Kemungkinan susunan pemain Real Betis:
Silva; Bellerin, Bartra, Ruiz, Moreno; Rodriguez, Guardado; Fekir, Canales, Juanmi; Iglesias

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Real Betis

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua tim ini hanya bermain imbang dalam enam pertandingan liga musim ini, tetapi poin dibagi ketika mereka terakhir bertemu di ibukota Spanyol pada Maret 2019, dan kami mendukung hasil imbang dengan skor rendah akhir pekan ini, yang tidak akan menjadi yang terburuk. hasil untuk kedua sisi.

Rayo Vallecano vs Real Betis: 1-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button