Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen,  8 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Barcelona vs Viktoria Plzen Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 8 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Barcelona akan usaha untuk mengawali kampanye Group C Liga Champions mereka dengan awalan yang terbaik saat mereka menyongsong Viktoria Plzen ke Camp Nou pada Kamis pagi hari WIB.

Raksasa Catalan akan masuk laga dari belakang kemenangan 3-0 atas Sevilla di La Liga di hari Sabtu, sementara Plzen menulis kemenangan 1-0 atas Slovan Liberec di Liga Ceko dalam laga paling akhir mereka.

Barcelona alami kesusahan dalam laga pembuka La Liga musim 2022-23, ditahan seimbang tanpa gol oleh Rayo Vallecano, tapi mereka tampil hebat dalam tiga laga paling akhir mereka, menulis tiga kemenangan, cetak 11 kali pada proses dan kecolongan cuma sekali.

Team Xavi saat ini akan usaha untuk mengawali kampanye Eropa mereka dengan kemenangan, dan Group C bisa menjadi sisi yang memikat, dengan Inter Milan dan Bayern Munich datang bersama Barcelona dan Plzen.

Team Catalan tidak lolos ke babak group Liga Champions musim kemarin, finish ke-3 di Group E ada di belakang Bayern dan Benfica, dan saat ini telah 7 tahun semenjak akhir kali mereka mengusung Piala Eropa.

Barcelona sanggup menambahkan beberapa pemain berkualitas tinggi ke tim mereka sepanjang musim panas walau permasalahan keuangan mereka, terhitung Robert Lewandowski, yang sudah cetak 4 gol dalam dua performa terakhir kalinya, dan pemain internasional Polandia sudah pasti sanggup tembak team untuk keberhasilan Eropa.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 5 Oktober 2022

Laga menantang Plzen peluang bisa menjadi penting pada bagian ini, dan team Xavi akan usaha untuk menjaga kemenangan mereka, saat mereka siap-siap untuk hadapi Plzen, Cadiz, Bayern dan Elche dalam empat laga selanjutnya mendekati laga internasional September.

Plzen ialah juara bertahan Liga Pertama Ceko, yang pastikan tempat mereka di set kwalifikasi ke-2 Liga Champions 2022-23.

Maka dari itu, team bimbingan Michal Bilek sudah bermain 6x di persaingan musim ini, menaklukkan HJK, Sheriff Tiraspol dan Qarabag untuk amankan tempat mereka di sesi kualifikasi group kompetisi.

Plzen wajib melakukan suatu hal yang hebat untuk maju lewat sisi ini, tapi rangkaian kemenangan Eropa mereka musim ini semestinya memiliki arti jika keyakinan diri tinggi, sementara club kuat di tahapan awalnya kampanye liga mereka, bertambah 16 point dari 6 laga untuk duduk di posisi ke-2 .

Team tamu akan masuk laga ini dengan 4 kemenangan berturut-turut di semua persaingan, terhitung kemenangan 1-0 atas Slovan Liberec di liga di hari Sabtu.

Team bimbingan Bilek, yang paling akhir bermain di sesi kualifikasi group Liga Champions pada 2018-19, sudah hadapi Barcelona pada dua peluang awalnya, dengan ke-2 laga berjalan di sesi kualifikasi group kompetisi 2011-12, dan team Catalan itu menang 2- 0 di kandang saat sebelum menulis kemenangan tandang 4-0.

Head to Head Barcelona Vs Viktoria Plzen

Barcelona, ​​yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-3 La Liga atas Sevilla.

Baca Juga  Prediksi Benfica vs PSG, 6 Oktober 2022

Dalam pertandingan itu, Barcelona berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​pencetak golnya adalah Raphinha (21′), Robert Lewandowski (36′) dan Eric García (50′). Untuk lawan mereka, Sevilla memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Tema umum dalam pertandingan Barcelona yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan.

01/11/11 Viktoria Plzen0 – 4
( – )
FC Barcelona UCL19/10/11 FC Barcelona2 – 0
( – )
Viktoria Plzen

5 Pertandingan Terakhir

03/09/22 Sevilla FC0 – 3
(0 – 2)
FC Barcelona Es128/08/22 FC Barcelona4 – 0
(2 – 0)
Real Valladolid Es121/08/22 Real Sociedad1 – 4
(1 – 1)
FC Barcelona Es113/08/22 FC Barcelona0 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es122/05/22 FC Barcelona0 – 2
(0 – 1)
Villarreal CF

03/09/22 Slovan Liberec0 – 1
(0 – 1)
Viktoria Plzen Cz131/08/22 Viktoria Plzen3 – 0
(2 – 0)
Slovacko Cz127/08/22 Ceske Budejovice0 – 1
(0 – 0)
Viktoria Plzen Cz123/08/22 Viktoria Plzen2 – 1
(0 – 1)
Qarabağ FK UCL17/08/22 Qarabağ FK0 – 0
(0 – 0)
Viktoria Plzen

Kondisi Pemain Barcelona versus Viktoria Plzen

Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen,  8 September 2022 1

Barcelona tidak mempunyai permasalahan kesehatan atau suspensi mendekati laga ini, tapi kepala pelatih Xavi peluang akan ambil peluang untuk istirahatkan beberapa pemain pada Rabu malam.

Eric Garcia dapat keluar empat bek untuk Andreas Christensen, sementara Gavi kemungkinan dikasih istirahat di baris tengah, dengan Frenkie de Jong mempunyai potensi masuk sebagai starter.

Baca Juga  Prediksi AEK Athens Vs Ionikos, 4 Oktober 2022

Ousmane Dembele ialah pemain yang lain dapat diambil keluar team pada tahapan musim ini, dengan Ferran Torres mempunyai potensi tampil bersama Raphinha dan Lewandowski di sepertiga akhir.

Ansu Fati makin dekat untuk mengawali laga untuk Barcelona, ​​​​tetapi club masih waspada dengan anak muda itu karena catatan cideranya belakangan ini, hingga dia dapat kembali dipakai dari kursi cadangan di sini.

Adapun Plzen, Petr Pejsa ialah mangkir periode panjang karena cidera lutut yang serius, tapi team tamu pada keadaan yang bagus mendekati laga di Camp Nou.

Kemungkinan ada peralihan di sepertiga akhirnya kontes liga mereka diakhir minggu, dengan Tomas Chory mempunyai potensi gantikan Fortune Bassey.

Plzen kerap berbaris dalam skema 4-2-3-1 dan itu bisa terjadi kembali untuk laga ini, dengan Jan Sykora, yang cetak gol menantang Slovan Liberec di hari Sabtu, diputuskan sebagai nomor 10.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Viktoria Plzen

Barcelona:

Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; De Jong, Busquets, Pedri; Raphinha, Lewandowski, F Torres

Viktoria Plzen:

Stanek; Holik, Hejda, Pernica, Jemelka; Kalvach, Bucha; Kopic, Sykora, Mosquera; Chory

Prediksi Skor Barcelona Vs Viktoria Plzen

Barcelona telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka 4-1, 4-0 dan 3-0, dan kami merasa sangat sulit untuk mendukung apa pun selain kemenangan kandang yang kuat di sini.

Plzen bisa mengalami masa sulit di bagian ini, dan kami mengharapkan tim Xavi memulai kampanye Eropa 2022-23 mereka dengan sukses yang nyaman.

Barcelona 3-0 Viktoria Plzen

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku