Prediksi Hull City vs Everton, 9 Januari, FA Cup

Opik Arrow

prediksi everton
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hull City Vs Everton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 9 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Hull City akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah kekalahan 1-0 Championship di laga paling akhir mereka pada tangan Blackpool.

Dalam laga itu, Hull City mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target.

Di lain sisi, Blackpool mendapatkan 8 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Gary Madine (31′) jadi pembuat gol untuk Blackpool.

Telah terlampau jarang ada akhir-akhir ini di mana Hull City tidak kecolongan. Kenyataannya, Hull City sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 7 gol.

Susul dari usaha yang tidak berhasil dalam laga paling akhir mereka menantang Brighton dan Hove Albion dalam tindakan Liga Premier, Everton dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Everton sukses kuasai 49% dan 17 usaha ke gawang dengan 6 pas target.

Pembuat gol untuk Everton ialah Anthony Gordon (53′, 76′). Di lain sisi, Brighton dan Hove Albion mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Alexis Mac Allister (3′, 71′) dan Dan Burn (21′) cetak gol untuk Brighton dan Hove Albion.

Menyaksikan perform mereka, dan Everton sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak keseluruhan 13 gol.

Secara protektif, Everton tidak begitu kompak sama sekalipun. Lepas hasil dari awalnya, harus disaksikan apa trend itu akan dipertahankan dalam laga ini.

Mengecek tatap muka head-to-head terkini mereka kembali lagi ke 19/10/2013 memperlihatkan ke kita jika Hull City sudah memenangi 1 pada mereka dan Everton 3, dalam jumlah laga seimbang ialah 2.

Agregat 17 gol dipisah oleh ke-2 club dalam masa ini, dengan 6 salah satunya untuk The Tigers dan 11 dari The Toffees. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,83.

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Liga Inggris hari ke 29 pada 18/03/2017 saat usai Everton 4-0 Hull City.

Di kesempatan itu, Everton mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 14 usaha cetak gol dengan 8 salah satunya pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Dominic Calvert-Lewin (9′), Enner Valencia (78′) dan Romelu Lukaku (91′, 94′).

Di lain sisi, Hull City mendapatkan 5 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Paul Tierney.

Manager Hull City Grant McCann tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini dengan team yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Bos Everton Rafael Benítez harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Yerry Mina (Permasalahan Paha) dan Richarlison (Cidera Betis) tidak bisa diperhitungkan.

Berikut laga di mana Hull City kemungkinan mempunyai pekerjaan yang susah untuk tembus pertahanan team Everton ini yang menurut kami peluang akan menang.

Head to head Hull City Vs Everton

Kedua belah pihak telah bertemu 23 kali hingga saat ini. Everton telah menjadi tim yang lebih dominan. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan sementara Hull City telah memenangkan tujuh. Enam pertandingan berakhir imbang.

Terakhir kali kedua tim bentrok adalah di Premier League pada Maret 2017 dan Everton memenangkan pertandingan dengan skor 4-0.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2017-03-18 Premier League Everton 4-0 Hull City
2016-12-30 Liga Premier Hull City 2-2 Everton
2015-01-01 Premier League Hull City 2-0 Everton
2014-12-03 Premier League Everton 1-1 Hull City
2014-05-11 Premier League Hull City 0-2 Everton

5 Pertandingan terakhir

L Blackpool 1-0 Hull City
L Nottingham 2-1 Hull City
D Hull City 2-2 Kota Bristol
D Membaca 1-1 Hull City
W Hull City 2-1 Millwall

L Everton 2-3 Brighton
D Chelsea 1-1 Everton
L Crystal Palace 3-1 Everton
W Everton 2-1 Arsenal
L Everton 1-4 Liverpool

Kondisi Pemain

Hull City

Callum Elder dan Josh Magennis keduanya dipaksa keluar lapangan saat Hull City kalah 1-0 dari Blackpool. Kedua pemain tidak mungkin tersedia untuk yang satu ini. Alfie Jones, Lewis Coyle dan Joshua Emmanuel kemungkinan juga akan absen.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Josh Magennis, Callum Elder, Alfie Jones, Lewis Coyle dan Joshua Emmanuel

Suspensi: Tidak ada

Everton

Richarlison, Andros Townsend dan Yerry Mina terus menepi karena cedera. Alex Iwobi telah pergi untuk bergabung dengan tim nasional Nigeria untuk Piala Afrika. Fabian Delph dan Jarrad Branthwaite diragukan untuk yang satu ini setelah absen dalam pertandingan akhir pekan melawan Brighton.

Pemain full-back baru Vitaliy Mykolenko dan Nathan Patterson bisa membuat debut mereka di sini.

Cedera: Richarlison, Andros Townsend, Yerry Mina

Tugas internasional: Alex Iwobi

Diragukan: Fabian Delph, Jarrad Branthwaite

Prediksi Susunan Pemain

Hull City Prediksi XI (3-4-1-2): Nathan Baxter; Jacob Greaves, Sean McLoughlin, Di’Shon Bernard; Ryan Longman, Greg Docherty, Richard Smallwood, Kean Lewis-Potter; George Honeyman; Mallik Wilks, Tyler Smith

Everton Prediksi XI (4-4-2): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Mason Holgate, Michael Keane, Vitaliy Mykolenko; Jean-Philippe Gbamin, Andre Gomes, Anthony Gordon, Demarai Gray, Dominic Calvert-Lewin, Salomon Rondon

Prediksi Skor Hull City vs Everton

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meskipun memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, Hull City bukanlah favorit menuju pertandingan ini. Mereka hanya mencatat satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Everton. Rafa Benitez dan anak buahnya perlu menang di sini dan mereka mungkin bisa melakukannya berkat daya tembak mereka.

Hull City vs Everton: 0-1

Bagikan

Also Read