Prediksi Chelsea vs Chesterfield, 9 Januari, FA Cup

Opik Arrow

chelsea prediksi baru 2
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea Vs Chesterfield, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 9 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Chelsea akan bermain dalam laga ini sesudah bermain seri 2-2 di Liga Premier menantang Liverpool.

Dalam laga itu, Chelsea mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target.

Untuk Chelsea, gol diciptakan oleh Mateo Kovaci (42′) dan Christian Pulisic (45′).

Liverpool mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Sadio Mané (9′) dan Mohamed Salah (26′) cetak gol untuk Liverpool.

Chelsea bimbingan Thomas Tuhel rayakan gol sekitar 9 kali dalam enam laga awalnya. Jumlah gol yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga itu ialah 5.

Chesterfield tiba ke laga ini susul kemenangan 1-0 Liga Nasional menantang King’s Lynn Town di laga paling akhir mereka.

Salah satu pembuat gol dari Chesterfield ialah Liam Mandeville (51′).

Rangkaian performa mengagumkan oleh pertahanan Chesterfield sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 3 dari 6 laga paling akhir mereka keseluruhannya. Sepanjang waktu yang serupa, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 11 gol.

Andreas Christensen (Cidera Punggung), Reece James (Cidera Hamstring) dan Ben Chilwell (Ligamentum pecah) tidak dapat dimainkan untuk pelatih Chelsea Thomas Tuhel.

Karena tim yang seutuhnya sehat yang ada untuk diputuskan, bos Chesterfield James Rowe tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Kami berpikiran jika Chelsea peluang akan memperoleh banyak tendangan ke gawang dan membuat diakui.

Di saat yang serupa, Chesterfield akan menantangnya untuk cetak gol tapi kami berpikir kemungkinan mereka akan sukses cetak gol di sini.

Head to Head Chelsea Vs Chesterfield

Ini akan menjadi pertemuan kedelapan antara kedua belah pihak di semua kompetisi, dengan yang terakhir terjadi di Piala FA pada tahun 1950. Chelsea memiliki rekor lebih baik melawan rival utara mereka dengan empat kemenangan.

Tim tamu hanya bisa mengalahkan tuan rumah hanya sekali sementara rampasan dibagikan dua kali dalam pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

5 Pertandingan Terakhir

W Chelsea 2-0 Tottenham
D Chelsea 2-2 Liverpool
D Chelsea 1-1 Brighton
W Aston Villa 1-3 Chelsea
W Brentford 0-2 Chelsea

W Chesterfield 1-0 Kings Lynn
D Chesterfield 1-1 Halifax
W Grimsby Town 0-1 Chesterfield
W Salford 0-2 Chesterfield
D Chesterfield 2-2 Altrincham

Kondisi Pemain

Chelsea

Ben Chilwell adalah absen jangka panjang karena cedera lutut yang serius. Berikut adalah sisa pemain yang absen untuk The Blues:

Cesar Azpilicueta – Cedera hamstringAndreas Christensen – Cedera punggungReece James – Cedera hamstringTrevoh Chalobah – Cedera hamstringKai Havertz – Cedera jariThiago Silva – COVID-19N’GOlo Kante – COVID-19
Edouard Mendy telah bergabung dengan skuad Senegal untuk AFCON mendatang dan tidak akan tersedia selama beberapa minggu ke depan.

Cedera: Ben Chilwell, Trevoh Chalobah, Kai Havertz, Andreas Christensen, Reece James

Diragukan: Cesar Azpilicueta

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Thiago Silva (COVID-19), N’GOlo Kante (COVID-19), Edouard Mendy (AFCON)

Chesterfield

Jack Clarke menjalani operasi pada hamstringnya dan merupakan satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu. Luke Croll, Laurence Maguire dan Jeff King semuanya diragukan untuk permainan ini.

Cedera: Jack Clarke

Diragukan: Luke Croll, Laurence Maguire, Jeff King

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea Prediksi XI (3-5-2): Marcus Bettinelli; Malang Sarr, Xavier Mbuyamba, Sam McClelland; Hudson-Odoi, Marcos Alonso, Lewis Hall, Saul, Ruben Loftus-Cheek; Timo Werner, Christian Pulisic

Prediksi Chesterfield XI (5-3-2): Scott Loach; Calvin Miller, Alex Whittle, Gavin Gunning, Tyrone Williams, George Carline; Manny Oyeleke, Curtis Weston, Liam Mandeville; Sadou Khan, Kabongo Tshimanga

Prediksi Skor Chelsea vs Chesterfield

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Chelsea kembali ke jalur kemenangan melawan Tottenham pada hari Rabu dan tampak solid meskipun Thomas Tuchel memilih formasi baru. Chesterfield tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tetapi tidak memiliki peluang melawan Chelsea.

Chelsea vs Chesterfield: 3-1

Bagikan

Also Read