Prediksi Frankfurt vs Dortmund, 9 Januari, Liga Jerman

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Frankfurt Vs Dortmund, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 9 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Die Adler mengawali musim dengan lamban, tapi mereka nampaknya ada pada keadaan terbaik mendekati lawatan Borussia, dengan team memenangi masing-masing dari 3 laga liga paling akhir mereka.

Jens Grahl sudah dipastikan positif COVID-19, sementara semua Aymen Barkok, Christopher Lenz, Kristijan Jakic, dan Jens Petter Hauge mangkir karena cidera.

Erling Haaland and Co, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk jaga keinginan gelar Bundesliga mereka masih tetap hidup.

Jude Bellingham datang dari skorsing, sementara Mats Hummels dan Dan-Axel Zagadou harus mangkir karena sakit. Bagaimana juga, kami memprediksi jika Haaland akan menunjukkan sedikit untuk pembela oposisi.

Ingat kekuatan gempuran Eintracht Frankfurt, pilihan taruhan lebih dari 2,lima gol harus diperhitungkan. Di paruh pertama musim Borussia Dortmund menggulung Eintracht Frankfurt 5-2.

Eintracht Frankfurt akan cari kemenangan kembali sesudah sukses 1-0 Bundesliga 1 menantang Mainz.

Dalam laga itu, Eintracht Frankfurt sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Eintracht Frankfurt ialah Jesper Lindstrm (34′). Untuk rivalnya, 1. FSV Mainz 05 mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Eintracht Frankfurt cukup kerap kecolongan belakangan ini, tapi mereka mendapati langkah untuk mengganti kesempatan mereka sendiri menghasilkan gol.

Menyaksikan 6 laga paling akhir mereka, Eintracht Frankfurt sudah dijatuhi hukuman secara protektif dalam 5 laga dan cetak gol dalam 6 laga itu. Lepas hasil dari awalnya, waktu akan memberitahu apa trend itu bisa direplikasi di games kedepan ini.

Mendekati benturan ini, Eintracht Frankfurt belum terkalahkan dalam 4 laga liga paling akhir mereka di kandang.

Susul kekalahan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Hertha Berlin di persaingan Bundesliga 1, Borussia Dortmund dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund sukses kuasai 59% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 4 pas target.

Untuk Borussia Dortmund, pembuat golnya ialah Julian Brandt (31′) dan Steffen Tigges (83′). Di lain sisi, Hertha BSC membuat 13 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Ishak Belfodil (51′) dan Marco Richter (57′, 69′) cetak gol untuk Hertha Berlin.

Menunjukkan keterkaitan mereka dalam laga penting, gol sudah dirayakan 24 kali dalam enam laga awalnya di mana Borussia Dortmund sudah ke lapangan, hasilkan rerata empat gol per laga. Musuh mereka sudah memperoleh 8 dari gol ini.

Mengecek benturan head-to-head terkini mereka semenjak 02/02/2019 memperlihatkan jika Eintracht Frankfurt sudah memenangi 1 salah satunya dan Borussia Dortmund 2, dalam jumlah laga seri sekitar 3.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan keseluruhan 22 gol dengan rerata 3,67 gol per tatap muka.

Pertandingan liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah Bundesliga 1 match day 1 pada 14/08/2021 yang usai dengan score di Borussia Dortmund 5-2 Eintracht Frankfurt.

Dalam laga itu, Borussia Dortmund kuasai 60% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 7 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Marco Reus (23′), Felix Passlack (27′ Gol bunuh diri), Thorgan Hazard (32′), Erling Haaland (34′, 70′) dan Giovanni Reyna (58′).

Eintracht Frankfurt mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Jens Petter Hauge (86′) cetak gol.

Wasitnya ialah Tobias Stieler.

Christopher Lenz (Cidera Betis) dan Kristijan Jakic (Pinggul Bengkak) tidak ada untuk pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner.

Kami berpikiran jika Eintracht harus memakai mekanisme 3-4-2-1 ini kali dan pilih Kevin Trapp, Martin Hinteregger, Makoto Hasebe, Evan NDicka, Timothy Chandler, Sebastian Rode, Djibril Sow, Filip Kostic, Jesper Lindstrm, Daichi Kamada dan Rafael Santos Borre.

Kami rasa Dortmund nampaknya paling kemungkinan bermain dalam mekanisme 4-2-3-1, dengan Marwin Hits, Thomas Meunier, Dan-Axel Zagadou, Marin Pongracic, Nico Schulz, Emre Can, Mahmoud Dahoud, Julian Brandt, Thorgan Hazard , Donyell Malen dan Erling Haaland.

Kami memikirkan jika Eintracht Frankfurt harus ditaksir untuk memperoleh gol menantang team Borussia Dortmund ini, tapi 1 gol kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Head to Head Frankfurt Vs Dortmund

Dalam 29 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Borussia Dortmund memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 16 pertandingan, kalah enam kali dan seri tujuh kali.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di Bundesliga, dengan Borussia Dortmund mengalahkan Eintracht Frankfurt 5-2. Gol dari penyerang berpengalaman Marco Reus, pemain sayap Belgia Thorgan Hazard dan gelandang Amerika Giovanni Reyna dan dua gol dari striker bintang Erling Braut Haaland memastikan kesepakatan untuk Borussia Dortmund.

Gol bunuh diri dari bek kanan Felix Passlack dan gol dari pemain sayap Norwegia Jens Petter Hauge terbukti hanya menjadi hiburan bagi Eintracht Frankfurt.

2021-08-14 Bundesliga Dortmund 5-2 Eintracht Frankfurt
2021-04-03 Bundesliga Dortmund 1-2 Eintracht Frankfurt
2020-12-05 Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-1 Dortmund
2020-02-14 Bundesliga Dortmund 4-0 Eintracht Frankfurt
2019-09-22 Bundesliga Eintracht Frankfurt 2-2 Dortmund

5 Pertandingan Terakhir

W Eintracht Frankfurt 1-0 Mainz
W B. Monchengladbach 2-3 Eintracht Frankfurt
W Eintracht Frankfurt 5-2 Bayer Leverkusen
D Fenerbahce 1-1 Eintracht Frankfurt
L Hoffenheim 3-2 Eintracht Frankfurt

L Hertha Berlin 3-2 Dortmund
W Dortmund 3-0 Greuther Selanjutnya
D Bochum 1-1 Dortmund
W Dortmund 5-0 Besiktas
L Dortmund 2-3 Bayern Munich

Kondisi pemain

Eintracht Frankfurt

Eintracht Frankfurt tidak akan diperkuat pemain internasional Denmark Jesper Lindstrom dan bek kanan Danny da Costa. Ada keraguan atas ketersediaan pemain sayap Norwegia Jens Petter Hauge, gelandang Kroasia Kristijan Jakic dan bek kiri Christopher Lenz. Pemain internasional Maroko Aymen Barkok tidak tersedia karena tugas AFCON-nya.

Cedera: Jesper Lindstrom, Danny da Costa

Diragukan: Christopher Lenz, Jens Petter Hauge, Kristijan Jakic

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Aymen Barkok

Borussia Dortmund

Sementara itu, manajer Borussia Dortmund, Marco Rose, tidak dapat memanggil bek kanan Spanyol Mateu Morey, pemain sayap Marius Wolf, bek kiri veteran Marcel Schmelzer dan bek tengah Prancis Dan-Axel Zagadou. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Swiss Manuel Akanji, striker muda Youssoufa Moukoko dan pemain internasional Amerika Serikat Giovanni Reyna.

Cedera: Marius Wolf, Marcel Schmelzer, Mateu Morey, Dan-Axel Zagadou

Diragukan: Manuel Akanji, Youssoufa Moukoko, Giovanni Reyna

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt Predicted XI (3-4-2-1): Kevin Trapp, Martin Hinteregger, Makoto Hasebe, Evan Ndicka, Timothy Chandler, Sebastian Rode, Stefan Ilsanker, Filip Kostic, Ajdin Hrustic, Daichi Kamada, Rafael Santos Barre

Borussia Dortmund Prediksi XI (4-2-3-1): Gregor Kobel, Thomas Meunier, Mats Hummels, Marin Pongracic, Raphael Guerreiro, Jude Bellingham, Mahmoud Dahoud, Julian Brandt, Marco Reus, Donyell Malen, Erling Braut Haaland

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Eintracht Frankfurt saat ini berada di urutan ke-6 di liga, dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Pemain internasional Serbia Filip Kostic sekali lagi menonjol dengan penampilannya, dengan pemain berusia 29 tahun itu menghasilkan enam assist liga musim ini bermain terutama sebagai bek sayap kiri.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Borussia Dortmund, di sisi lain, berada di urutan ke-2 di liga, sembilan poin di belakang pemimpin liga Bayern Munich dan lima poin di depan Freiburg yang berada di urutan ke-3. Meski berada di urutan ke-2 liga, penampilan mereka musim ini tidak konsisten, baik di Eropa maupun di dalam negeri.

Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund: 1-2

Bagikan

Also Read