Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Chelsea, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Chelsea
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Middlesbrough vs Chelsea malam ini pada tanggal 10 Januari 2024 dalam Liga EFL Cup pukul 03.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Middlesbrough mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-1 di Piala FA di pertandingan terakhir mereka di tangan Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough menguasai 38% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Aston Villa melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Matty Cash (87′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Middlesbrough asuhan Michael Carrick telah mencapai target sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif kebobolan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 5.

Chelsea memasuki pertandingan ini setelah menang 4-0 di Piala FA dengan kekalahan Preston North End di pertandingan sebelumnya. Pada laga tersebut, Chelsea berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 24 percobaan tepat sasaran dengan 12 tepat sasaran.

Gol Chelsea dicetak oleh Armando Broja (58′), Thiago Silva (66′), Raheem Sterling (69′) dan Enzo Fernández (85′). Preston North End melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhirnya, Chelsea asuhan Mauricio Pochettino telah berhasil mencetak gol sebanyak 9 kali, membuat mereka rata-rata mencetak gol per pertandingan sebesar 1,5.

Head to Head Middlesbrough vs Chelsea

Middlesbrough
Mar 20, 2022
0 – 2 Chelsea
Chelsea
May 9, 2017
3 – 0 Middlesbrough
Middlesbrough
Nov 20, 2016
0 – 1 Chelsea
Middlesbrough
Feb 28, 2013
0 – 2 Chelsea
Chelsea
Jan 29, 2009
2 – 0 Middlesbrough
Middlesbrough
Oct 18, 2008
0 – 5 Chelsea

Menggali hasil head to head masa lalu mereka pada 18/10/2008 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang membahagiakan bagi Middlesbrough.

Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sementara Chelsea terlalu bagus untuk mereka, selalu meraih kemenangan dalam 100% pertandingan yang mereka hadapi.

15 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, 0 di antaranya dari The Boro dan 15 diciptakan oleh The Blues. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Kondisi Dari Team Middlesbrough

Bos Middlesbrough Michael Carrick tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih.

Kondisi Dari Team Chelsea

Bos Chelsea Mauricio Pochettino memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Roméo Lavia (cedera tidak diketahui), Trevoh Chalobah (masalah paha), Lesley Ugochukwu (cedera hamstring), Wesley Fofana (robek ligamen krusia), Robert Sánchez (masalah otot), Christopher Nkunku (cedera pinggul), Reece James (cedera Hamstring) dan Marc Cucurella (Operasi pergelangan kaki) ketinggalan di sini.

Prediksi Skor Middlesbrough vs Chelsea

Penilaian kami adalah Middlesbrough kemungkinan besar akan mencetak gol melawan lineup Chelsea ini, meski satu gol saja mungkin tidak cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com memperkirakan kemenangan tipis 1-2 bagi Chelsea di akhir 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.

Bagikan

Also Read