Prediksi Wigan vs Blackburn, 8 Januari, FA Cup

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wigan Vs Blackburn, malam hari ini Jadwal Liga INggris 8 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Wigan mengharap dapat menang kembali susul kemenangan 2-3 League One versus Oxford United.

Untuk Wigan Athletic, gol diciptakan oleh Will Keane (8′), Max Power (32′) dan James McClean (86′). Ryan Williams (33′) dan Matty Taylor (59′) cetak gol untuk Oxford United.

Wigan Athletic tidak mempunyai permasalahan dalam cetak gol, cetak gol setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah mengeklaim jumlah 11 sepanjang masa itu dan sudah kecolongan keseluruhan 8.

Akhir kali keluar, Blackburn Rovers bermain seri 0-0 dalam laga Kejuaraan dengan Huddersfield Town.

Dalam laga itu, Blackburn Rovers sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen pas target dengan 2 pas target. Di ujung lain, Huddersfield Town mendapatkan 4 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Trend minimal satu segi memperoleh clean sheet di dalam permainan yang mengikutsertakan Blackburn Rovers sudah jadi cukup stabil belakangan ini. Sepintas pada 6 tatap muka paling akhir mereka mengutarakan jika itu terjadi 5x.

Sepanjang benturan ini, musuh mereka sudah sukses kumpulkan satu gol sementara Blackburn Rovers sudah cetak 10. Kami perlu cari tahu apa trend itu bisa dipertahankan di sini.

Menyaksikan benturan head-to-head masa lampau mereka yang menghampar kembali lagi ke 28/10/2017 memperlihatkan jika Wigan sudah memenangi 2 dari ini dan Blackburn Rovers 1, dengan perhitungan hasil seimbang jadi 3.

Keseluruhan kombinasi 13 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 7 salah satunya untuk The Latics dan 6 untuk Rovers. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,17.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Championship hari 39 pada 27/06/2020 dan score usai Wigan Athletic 2-0 Blackburn Rovers.

Di hari itu, Wigan Athletic mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Lee Evans (80′) dan Michael Jacobs (94′).

Untuk musuh mereka, Blackburn Rovers mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Darren England.

Bos Wigan Leam Richardson akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar tiba ke laga ini dengan barisan yang betul-betul bebas cidera ada untuk penyeleksian.

Karena barisan pemain yang mayoritas ada, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Blackburn Rovers Tony Mowbray. Bradley Dack (Cidera Ligamen Salib) tidak bermain di sini.

Kami memiliki pendapat jika Blackburn Rovers dan Wigan Athletic dapat usai tanpa banyak penghargaan atas usaha mereka di sini.

Head to head Wigan Athletic Vs Blackburn Rovers

Wigan memiliki sedikit peningkatan rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Blackburn hanya memenangkan satu.

The Latics keluar sebagai pemenang 2-0 terakhir kali kedua belah pihak bertemu kembali pada Januari 2020. Gol dari Lee Evans dan Michael Jacobs sudah cukup untuk mengamankan kemenangan pada malam itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2020-06-27 Championship Wigan Athletic 2-0 Blackburn Rovers
2019-12-23 Kejuaraan Blackburn Rovers 0-0 Wigan Athletic
2019-03-12 Kejuaraan Blackburn Rovers 3-0 Wigan Athletic
2018-11-28 Championship Wigan Athletic 3-1 Blackburn Rovers
2018-03-04 League One Blackburn Rovers 2-2 Wigan Athletic

5 Pertandingan Terakhir

W Oldham 0-6 Wigan Atletik
W Oxford Utd 2-3 Wigan Athletic
D Wigan Athletic 1-1 Ipswich
W Wigan Athletic 2-1 Shrewsbury
W Colchester 1-2 Wigan Athletic

D Blackburn Rovers 0-0 Huddersfield Town
W Blackburn Rovers 2-1 Barnsley
W Blackburn Rovers 4-0 Birmingham
W AFC Bournemouth 0-2 Blackburn Rovers
W Blackburn Rovers 1-0 Preston

Kondisi pemain

Wigan
Joe Bennett dan James McClean harus kembali ke skuad setelah absen dalam kemenangan 6-0 melawan Oldham terakhir kali. Selain itu, Richardson harus memilih tim serupa pada hari Sabtu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Blackburn Rovers

Sam Gallagher harus mulai pada hari Sabtu setelah keluar dari bangku cadangan dalam hasil imbang 0-0 melawan Huddersfield terakhir kali. Harry Pickering mengalami cedera hamstring saat melawan Huddersfield dan akan absen selama empat hingga enam minggu. Bradley Dack dan Ian Poveda masih absen karena cedera.

Joe Rankin-Costello bermain selama 45 menit untuk U-23 setelah istirahat panjang karena cedera, tetapi partisipasinya dalam permainan diragukan.

Terluka: Bradley Dack, Ian Poveda, Harry Pickering

Diragukan: Joe Rankin-Costello

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Wigan Prediksi XI (4-2-3-1): Ben Amos; Joe Bennett, Curtis Tilt, Jack Whatmough, Tendayi Darikwa; Tom Naylor, Kekuatan Maks; James McClean, Callum Lang, Gavin Massey; Will Keane

Blackburn Prediksi XI (3-4-3): Aynsley Pears; Daniel Ayala, Scott Wharton, Jan Paul van Hecke; Tayo Edun, Bradley Johnson, Leighton Clarkson, Ryan Nyambe; Sam Gallagher, Harry Chapman, Tyrhys Dolan

Prediksi Skor Wigan Athletic vs Blackburn

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meskipun kedua tim berada dalam performa yang baik baru-baru ini, Blackburn seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk melewati Wigan pada malam itu.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan Blackburn pulang dengan kemenangan.

Wigan Athletic vs Blackburn: 0-0

Bagikan

Also Read