Prediksi Port Vale vs Brentford, 8 Januari, FA Cup

Opik Arrow

Prediksi brentford
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Port Vale Vs Brentford, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 8 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Port Vale akan cari hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan 2-1 di League Two dalam laga awalnya menantang Newport County.

Salah satu pemain yang cetak gol dari Port Vale ialah Ben Garrity (25′). Dominic Telford (69′) dan Finn Azaz (75′) cetak gol untuk Newport County.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam laga paling akhir di mana Port Vale sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bukti memperlihatkan jika Port Vale tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 8 gol di sejauh jalan.

Brentford tiba ke laga ini sesudah menang 2-1 di Liga Premier dengan menaklukkan Aston Villa di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Brentford mempunyai 45% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk Brentford, beberapa gol itu diciptakan oleh Yoane Wissa (42′) dan Mads Roerslev (83′). Di lain sisi, Aston Villa mempunyai 16 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Danny Ings (16′) cetak gol untuk Aston Villa.

Statistik tidak bohong, dan Brentford sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan keseluruhan 9 gol.

Di baris belakang, Brentford mempunyai beberapa kekurangan yang perlu ditangani. Tetapi, skema semacam itu tidak ditanggung untuk dibawa ke games ini.

Menyaksikan tatap muka head-to-head terkini mereka semenjak 16/12/2006 memperlihatkan ke kita jika Port Vale sudah memenangi 1 dari laga ini dan Brentford 4, dengan perhitungan hasil seimbang ialah 1.

17 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 5 dari The Valiants dan 12 tertangkap oleh The Bees. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 2,83.

Benturan liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga League One hari 26 pada 11/01/2014 dan score usai Brentford 2-0 Port Vale.

Wasitnya ialah Phil Gibbs.

Manager Port Vale, Darrell Clarke, mempunyai pendamping komplet, tanpa kekuatiran kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena tim yang seutuhnya sehat yang ada untuk diputuskan.

Manager Brentford Thomas Frank sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. David Raya (Cidera Lutut) dan Josh Dasilva (Cidera Pinggul) akan mangkir dalam laga ini.

Pertimbangan kami ialah jika Port Vale memiliki untuk cetak gol menantang team Brentford ini, tapi 1 gol kemungkinan tidak cukup buat memberikan mereka hasil yang mereka harapkan.

Head to head POrt Vale Vs Brentford

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Brentford memegang keunggulan yang jelas, setelah memenangkan tiga pertandingan. Laga lainnya berakhir imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kedua klub terakhir bertemu pada tahun 2014, dengan The Bees mengalahkan Port Vale 2-0. Gol dari striker Italia Marcello Trotta dan penyerang Will Grigg memastikan kesepakatan untuk Brentford.

2014-01-11 League One Brentford 2-0 Port Vale
2013-08-03 Liga Satu Port Vale 1-1 Brentford

5 Pertandingan Terakhir

L Newport 2-1 Port Vale
W Bristol Rovers 1-2 Port Vale
W Burton 1-2 Port Vale
L Rotherham 2-1 Port Vale
W Port Vale 2-0 Hartlepool

W Brentford 2-1 Aston Villa
L Brentford 0-1 Manchester City
L Brighton 2-0 Brentford
L Brentford 0-2 Chelsea
W Brentford 2-1 Watford

Kondisi Pemain

POrt Vale

Port Vale tidak memiliki masalah cedera yang diketahui dan manajer Darrell Clarke diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Brentford

Sementara itu, manajer Brentford Thomas Frank tidak dapat menggunakan jasa penjaga gawang Spanyol David Raya dan gelandang Josh Dasilva. Ada keraguan atas ketersediaan bek kiri Rico Henry, bek tengah Charlie Goode, bek tengah Denmark Mathias Jorgensen, pemain internasional Ghana Tariqe Fosu dan pemain sayap Prancis Bryan Mbeumo.

Cedera: Josh Dasilva, David Raya

Diragukan: Bryan Mbeumo, Tariqe Fosu, Mathias Jorgensen, Charlie Goode, Rico Henry

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Port Vale Predicted XI (3-4-1-2): Lucas Covolan, Nathan Smith, Leon Legge, Ryan Johnson, Lewis Cass, Tom Pett, Brad Walker, Malvind Benning, Scott Burgess, Ben Garrity, Dennis Politic

Brentford Predicted XI (4-3-3): Alvaro Fernandez, Mads Roerslev Rasmussen, Kristoffer Ajer, Mads Bech Sorensen, Dominic Thompson, Vitaly Janelt, Frank Onyeka, Shandon Baptiste, Saman Ghoddos, Marcus Forss, Yoane Wissa

Prediksi Skor Port Vale vs Brentford

Port Vale berada di urutan ke-6 di League Two, dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka akan menjadi tim yang diunggulkan menuju pertandingan ini, dan tekanan untuk Port Vale akan berkurang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Brentford, di sisi lain, terbang di Liga Premier, dan saat ini berada di urutan ke-12 di liga. Tidak banyak yang diharapkan dari mereka setelah promosi mereka, tetapi Lebah telah menghasilkan beberapa penampilan yang sangat baik sejauh ini.

Pasukan Thomas Frank akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Port Vale vs Brentford: 1-2

Bagikan

Also Read