Prediksi Newcastle vs Cambridge, 8 Januari, FA Cup

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Newcastle Vs Cambridge, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 8 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Newcastle United siap-siap untuk laga ini dengan hasil seimbang 1-1 di Liga Inggris menantang Manchester United.

Dalam laga itu, Newcastle United sukses kuasai 30% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 8 pas target.

Pembuat gol untuk Newcastle United ialah Allan Saint-Maximin (7′). Di lain sisi, Manchester United mempunyai 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Edinson Cavani (71′) ialah pembuat gol untuk Manchester United.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam laga paling akhir di mana Newcastle United mencatat clean sheet. Realitanya ialah jika Newcastle United sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga mereka awalnya, kecolongan 13 gol sepanjang waktu itu.

Pada laga awalnya, Cambridge United bermain seri 0-0 dalam laga League One menantang Portsmouth.

Trend minimal satu team gagal cetak gol dalam laga yang mengikutsertakan Cambridge United sudah jadi terang dalam laga paling akhir.

Mempelajari enam laga paling akhir mereka memperlihatkan jika itu terjadi 5x. Sepanjang benturan ini, faksi musuh sudah sukses kumpulkan lima gol dan Cambridge United sudah cetak 8. Tetapi, skema semacam itu tidak jelas bisa terjadi di sini.

Paul Dummett (Cidera Betis), Federico Fernández (Permasalahan Paha), Jamal Lewis (Cidera Hamstring), Isaac Hayden (Operasi Lutut), Callum Wilson (Cidera Betis) dan Allan Saint-Maximin (Cidera Betis) tidak bermain untuk Newcastle Manager United Eddie Howe.

Dengan group yang betul-betul sehat untuk diputuskan, manager Cambridge United Mark Bonner tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Untuk laga ini, kami berpikiran jika Newcastle United mempunyai kekuatan untuk cetak lebih satu kali menantang Cambridge United, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol untuk diri sendiri.

Head to Head Newcastle United vs cambridge

Tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan atau gol bukanlah resep untuk sukses sebelum perjalanan ke markas Liga Premier, dan tim U belum memastikan keselamatan mereka di League One, tetapi kebangkitan mereka yang cepat dari hari-hari non-liga 2014 tidak ada yang perlu disyukuri.

Cambridge telah mengirim Northampton Town dan Exeter City berkemas dari Piala FA musim ini, meskipun mereka membutuhkan pertandingan ulang untuk mengatasi yang pertama di babak pertama, tetapi mereka belum berhasil melewati tahap kompetisi ini sejak dikalahkan oleh Manchester United di babak pertama. putaran keempat edisi 2014-15.

Newcastle dan Cambridge adalah musuh reguler pada masa Divisi Dua Liga dan Divisi Satu Liga, dengan The Magpies memenangkan kedua pertemuan dengan skor agregat 7-1 pada 1992-93 dalam perjalanan ke Liga Premier saat Cambridge turun satu tingkat. .

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

5 Pertandingan Terakhir

D Newcastle United 1-1 Manchester United
L Newcastle United 0-4 Manchester City
L Liverpool 3-1 Newcastle United
L Leicester City 4-0 Newcastle United
W Newcastle United 1-0 Burnley

D Cambridge Utd 0-0 Portsmouth
L Cambridge Utd 0-1 Rotherham
L Charlton Athletic 2-0 Cambridge Utd
W Cheltenham 0-5 Cambridge Utd
W Cambridge Utd 2-1 Exeter

Kondisi Pemain

Karl Darlow, Ciaran Clark, Joe Willock, dan Matt Ritchie diyakini terkena dampak wabah COVID-19 Newcastle pada akhir 2021, tetapi keempatnya secara teoritis dapat kembali ke sini setelah menyelesaikan periode isolasi diri mereka. Trippier – jika kedatangannya diumumkan dalam waktu dekat – tidak mungkin didaftarkan tepat waktu.

Paul Dummett, Callum Wilson, Isaac Hayden, Federico Fernandez dan Jamal Lewis semuanya tetap absen karena cedera, sementara keraguan tetap ada atas ketersediaan Ryan Fraser dan wing king Allan Saint-Maximin.

Skorsing Javier Manquillo malah akan terbawa ke pertandingan Liga Premier timnya berikutnya, dan karena itu pemain Spanyol itu harus memulai di sisi kiri barisan belakang dengan Freddie Woodman kembali ke gawang.

Sedangkan untuk tim tamu, gelandang Sam Smith mendapat kartu merah untuk dua pelanggaran yang dapat kartu kuning dalam hasil imbang dengan Portsmouth dan akan duduk di luar, sehingga tempat berpotensi dibuka untuk Jack Lankester untuk tampil.

Leon Davies kini telah meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir, sementara Greg Taylor, Shilow Tracey dan Lloyd Jones tetap absen untuk jangka panjang karena cedera. Conor Masterson juga telah kembali ke klub induk Queens Park Rangers.

Jika Lankester yang berusia 21 tahun tidak dipanggil untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh absennya Smith, Wes Hoolahan yang berusia 39 tahun harus kembali ke wilayah Liga Premier dan memanfaatkan kekayaan pengalamannya.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Newcastle United:
Penebang; Murphy, Schar, Lascelles, Manquillo; Almiron, Hendrick, Shelvey, Longstaff, Joelinton; gay

Kemungkinan susunan pemain Cambridge United:
Mitov; Williams, Okedina, Iredale, Dunk; Digby, O’Neil; Hoolahan, Mei, Brophy; Orang berani

Prediksi Skor Newcastle United vs Cambridge

Dukungan perjalanan Cambridge akan menikmati kesempatan untuk menyaksikan langkah sampingan mereka ke rumput Liga Premier, tetapi kegembiraan apa pun dari kesempatan itu kemungkinan akan padam ketika The Magpies mencapai langkah mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan tim Howe berpotensi menyambut kembali panen mereka yang terkena dampak COVID, Saint-Maximin yang tak tertahankan dan didukung oleh berita tentang wajah-wajah baru dalam skuad, kami mendukung Magpies untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cara yang meyakinkan.

Newcastle United vs Cambridge: 2-0

Bagikan

Also Read