Prediksi Bristol City vs Fulham, 8 Januari, FA Cup

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bristol City Vs Fulham, malam hari ini Jadwal Liga INggris 8 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bristol City mengharap untuk menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan Kejuaraan 3-2 menantang Millwall.

Dalam laga itu, Bristol City sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen cetak gol dengan 8 salah satunya pas target.

Pembuat gol untuk Bristol City ialah Andreas Weimann (7′, 73′, 85′). Di lain sisi, Millwall mempunyai 11 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Tom Bradshaw (23′) dan Benik Afobe (29′) cetak gol untuk Millwall.

Agenda laga yang tampilkan Bristol City sudah bisa dibuktikan jadi tatap muka yang memikat belakangan ini dengan beberapa score jadi etika.

Sepanjang 6 benturan paling akhir mereka, jumlah 20 gol sudah terbentuk untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,33 gol per laga) dengan 9 salah satunya terakreditasi ke Bristol City.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Sheffield United dalam tindakan Championship, Fulham dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik pada laga ini.

Dalam laga itu, Fulham mempunyai 71% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 1 pas target. Di ujung lain, Sheffield United mendapatkan 2 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Iliman Ndiaye (3′) cetak gol untuk Sheffield United.

Dalam 5 dari 6 benturan awalnya yang tampilkan Fulham, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di rakyatnesia mereka dan musuh mereka.

Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga sepanjang masa itu cuman 2, dalam jumlah gol rerata The Cottagers ialah 1,17. Kami cuman harus menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan dalam games ini.

Sepintas tatap muka head to head mereka pada 22/02/2017 memperlihatkan ke kita jika Bristol City sudah memenangi 2 laga ini dan Fulham 1, dengan perhitungan hasil seimbang jadi 3.

Jumlah kombinasi 13 gol dipisah oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 7 untuk The Robins dan 6 tiba dari The Cottagers. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,17.

Manager Bristol City Nigel Pearson akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini dengan tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan.

Dalam group yang ada, cuman ada salah satu kekuatiran kesehatan yang perlu ditemui bos Fulham, Marco Silva. Terence Kongolo (Fitness) melewati laga ini.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa Bristol City semestinya dapat tempatkan 1 gol melalui lineup Fulham ini, walau 1 gol kelihatannya tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Head to Head Bristol City Vs Fulham

Fulham memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengamankan 25 kemenangan dari 67 pertemuan terakhir mereka. Bristol City telah meraih tiga kemenangan lebih sedikit, sementara rampasan telah dibagikan pada 17 kesempatan berbeda.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-09-25 Kejuaraan Bristol City 1-1 Fulham
2020-03-07 Championship Bristol City 1-1 Fulham
2019-12-07 Kejuaraan Fulham 1-2 Bristol City
2018-02-21 Kejuaraan Bristol City 1-1 Fulham
2017-10-31 Kejuaraan Fulham 0-2 Bristol City

5 Pertandingan Terakhir

W Bristol City 3-2 Millwall
L Bristol City 1-2 Queens Park Rangers
L Kota Bristol 2-3 Kota Huddersfield
D Hull City 2-2 Kota Bristol
W Bristol City 1-0 Derby County

L Fulham 0-1 Sheffield United
D Luton 1-1 Fulham
D Fulham 1-1 AFC Bournemouth
D Preston 1-1 Fulham
D Fulham 0-0 Derby County

Kondisi Pemain

Bristol

Nathan Baker, Joe Williams dan George Tanner keduanya berada di meja cedera klub dan akan absen pada pertandingan hari Sabtu.

Cedera: Nathan Baker, Joe Williams, George Tanner

Ditangguhkan: Tidak ada

Fulham

Ivan Cavaleiro, Terence Kongolo, Jay Stansfield dan Tyrese Francois semuanya dalam masa pemulihan dari cedera dan tidak bisa bermain untuk tim tamu. Jean Michaël Seri sedang menjalani tugas internasional bersama Pantai Gading.

Cedera: Ivan Cavaleiro, Terence Kongolo, Jay Stansfield, Tyrese Francois

Tidak tersedia: Jean Michaël Seri

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Bristol City Prediksi XI (4-3-3): Max O’Leary, Zak Vyner, Tomas Kalas, Rob Atkinson, Jay Dasilva; Han-Noah Massengo, Andy King, Alex Scott; Callum O’Dowda, Andreas Weimann, Chris Martin

Fulham Prediksi XI (4-2-3-1): Paolo Gazzaniga; Antonee Robinson, Tim Ream, Tosin Adarabioyo, Dennis Odoi; Harrison Reed, Tom Cairney; Neeskens Kebano, Fabio Carvalho, Harry Wilson; Alexander Mitrovic

Prediksi Skor Bristol City vs Fulham

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Fulham telah berjuang untuk bentuk dalam beberapa pekan terakhir dan menuju ke permainan tanpa kemenangan di salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka menghadapi ujian berat melawan Bristol City, yang gagal mereka kalahkan dalam lima upaya berturut-turut, kalah dua kali dan meraih tiga hasil imbang. Kami mengantisipasi pertandingan yang cerdik dengan tuan rumah meraih kemenangan tipis.

Bristol City vs Fulham: 1-2

Bagikan

Also Read