Prediksi Sevilla VS Getafe, 9 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Sevilla VS Getafe Pada LA LIGA Spanyol , malam hari ini Jadwal Langsung 9 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sevilla akan berusaha untuk menang di La Liga untuk pertama kalinya sejak pertengahan Oktober ketika mereka menyambut Getafe di Estadio Ramon pada Minggu malam.

Sisi Jorge Sampaoli saat ini berada di urutan ke-18 dalam tabel, dengan hanya mengumpulkan 12 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Getafe berada di urutan ke-14 dengan 17 poin dari 15 pertandingan.

Sevilla

Sevilla telah finis keempat di masing-masing dari tiga musim La Liga terakhir mereka, sementara mereka telah hadir di papan atas Spanyol sejak 2001, tetapi awal yang buruk untuk kampanye ini telah membuat mereka berada di zona degradasi.

Sisi Sampaoli hanya meraih 12 poin dari 15 pertandingan liga mereka musim ini berkat rekor dua kemenangan, enam seri dan tujuh kekalahan, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 di klasemen.

Sevilla tidak pernah menang dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, dengan kesuksesan terakhir mereka bertandang ke Mallorca pada pertengahan Oktober; sejak itu, tim telah bermain imbang tiga kali dan kalah tiga kali di papan atas Spanyol.

Los Nervionenses bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo di La Liga akhir pekan lalu, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan yang meningkatkan moral di Copa del Rey, mengalahkan Linares Deportivo 5-0 untuk maju ke final. -16 tahap kompetisi.

Sevilla sebenarnya telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan liga terakhir mereka melawan Getafe, termasuk kemenangan 1-0 di pertandingan yang sesuai selama kampanye 2021-22.

Sevilla berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-5 Copa del Rey vs Linares.

Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 63% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Sevilla, pencetak golnya adalah Youssef En-Nesyri (37′, 40′, 74′) dan Érik Lamela (69′). Linares melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Sevilla. Sevilla telah memberi lawan sedikit, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Sevilla:

belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Getafe dalam 6 pertandingan terakhir mereka.
tanpa kemenangan di kandang selama 7 pertandingan liga terakhir. Penggemar mereka tidak senang.

Getafe

Getafe, sementara itu, juga beraksi di Copa del Rey awal pekan ini, tersingkir di babak 32 besar kompetisi berkat kekalahan 3-2 dari Levante.

Pasukan Quique Sanchez Flores menang 2-0 atas Mallorca di liga akhir pekan lalu, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ke-14 di klasemen dengan 17 poin.

Getafe saat ini unggul lima poin dari posisi ke-18 Sevilla, membual rekor empat kemenangan, lima seri dan enam kekalahan dari 15 pertandingan La Liga mereka selama kampanye 2022-23.

The Deep Blue Ones hanya bermain di luar papan atas Spanyol selama satu musim sejak 2004, jadi akan mengejutkan jika mereka terdegradasi musim ini.

Seperti yang disebutkan, rekor terakhir mereka melawan Sevilla buruk, kemenangan terakhir melawan lawan hari Minggu di La Liga pada April 2019, kalah di masing-masing dari enam pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Levante dalam aksi Copa del Rey, Getafe dan penggemar keliling mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Getafe berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Getafe adalah Munir El Haddadi (34′, 56′). Di sisi lain, Levante UD melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Sergio Postigo (52′), Álex Muñoz (62′) dan Wesley Moraes (90′) mencetak gol untuk Levante.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Getafe asuhan Quique Sánchez Flores telah mengonversi total 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Menuju yang satu ini, Getafe belum muncul sebagai pemenang melawan Sevilla ketika mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

getafe desember

HEAD TO HEAD

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 27/10/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Getafe. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Sevilla terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang dalam 100 persen pertandingan itu.

Sebanyak 11 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 11 dari Sevillistas dan 0 dicetak oleh Azulones. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga match day 20 pada 09/01/2022 saat Sevilla berakhir 1-0 Getafe.

Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 67% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rafa Mir (22′).

Di sisi lain, Getafe melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Juan Martínez Munuera.

09/01/22 Sevilla FC1 – 0
(1 – 0)
Getafe CF Es123/08/

21 Getafe CF0 – 1
(0 – 0)
Sevilla FC Es106/02/21 Sevilla FC3 – 0
(0 – 0)
Getafe CF Es112/12/20 Getafe CF0 – 1
(0 – 0)
Sevilla FC Es123/02/20 Getafe CF0 – 3
(0 – 1)
Sevilla FC Es127/10/19 Sevilla FC2 – 0
(0 – 0)
Getafe CF Es1

5 Pertandingan Terakhir

01/04/23 Linares Deportivo0 – 5
(0 – 2)
Sevilla FC EsC30/12/22 Celta de Vigo1 – 1
(1 – 0)
Sevilla FC Es121/12/22 Juventud Torremolinos0 – 3
(0 – 1)
Sevilla FC EsC13/11/22 Velarde CF0 – 2
(0 – 1)
Sevilla FC EsC09/11/22 Sevilla FC1 – 2
(1 – 2)
Real Sociedad Es106/11/22 Real Betis1 – 1
(1 – 0)
Sevilla FC Es1

03/01/23 Levante UD3 – 2
(0 – 1)
Getafe CF EsC30/12/22 Getafe CF2 – 0
(0 – 0)
Real Mallorca Es120/12/22 Diocesano0 – 2
(0 – 1)
Getafe CF EsC13/11/22 San Roque de Lepe2 – 3
(1 – 0)
Getafe CF EsC09/11/22 UD Almería1 – 0
(1 – 0)
Getafe CF Es105/11/22 Getafe CF0 – 0
(0 – 0)
Cadiz CF Es1

Kondisi Susunan Pemain Sevilla VS Getafe

Kemungkinan Susunan Pemain Sevilla:
Bounou; Montiel, Nianzou, Gudelj, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Mir, En-Nesyri, Lamela

Getafe kemungkinan lineup awal:
Soria; Suarez, Dakonam, Duarte, Alderete, Portu; Alena, Algobia, Milla; Unal, Walikota

Kondisi Pemain

Sevilla

Sevilla akan kehilangan Jose Angel Carmona melalui skorsing karena kartu merahnya melawan Celta terakhir kali, tetapi tim akan didorong oleh kembalinya Ivan Rakitic, Gonzalo Montiel dan Tanguy Nianzou, yang semuanya dilarang untuk pertandingan liga terakhir tim.

Alex Telles, Thomas Delaney, Marcao, Papu Gomez dan Jesus Manuel Corona diperkirakan akan absen lagi karena cedera, sementara Karim Rekik masih diragukan.

Youssef En-Nesyri mencetak tiga gol dalam kemenangan tim di Copa del Rey atas Linares Deportivo, dan dia akan kembali memimpin lini depan dalam pertandingan ini, sementara Erik Lamela bisa saja masuk ke dalam XI dengan penampilannya di pertandingan piala terakhir kali. .

Papu Gómez (Pergelangan kaki terkilir), Karim Rekik (Cedera Tidak Diketahui), Alex Telles (Cedera Lutut), Tecatito (Cedera Pergelangan Kaki), Thomas Delaney (Cedera Lutut) dan Marcão (Pecah otot paha) akan absen untuk pelatih Sevilla Jorge Sampaoli. Para pemain yang tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Gonzalo Montiel dan José Ángel Carmona.

Getafe

Getafe, sementara itu, kembali diharapkan tanpa jasa Mauro Arambarri, tetapi tim tidak menemukan masalah baru dalam pertandingan Copa del Rey melawan Levante.

Sanchez Flores akan senang dengan penampilan tim melawan Mallorca di liga terakhir kali, jadi tidak mengherankan melihat XI yang sama turun ke lapangan di sini.

Munir El Haddadi telah menempatkan dirinya dalam pertarungan untuk memulai dengan dua golnya dalam pertandingan melawan Levante, tetapi Borja Mayoral mencetak dua gol melawan Mallorca di liga akhir pekan lalu, jadi dia harus mempertahankan tempatnya.

Dari grup yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Getafe, Quique Sánchez Flores. Mauro Arambarri (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini. Gastón Álvarez tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Prediksi Skor Sevilla VS Getafe

Kami mengatakan: Sevilla 3-1 Getafe

Sevilla sulit untuk kembali saat ini, tetapi kemenangan kandang akan datang untuk tim Sampaoli, dan kami memperkirakan itu akan terjadi akhir pekan ini. Getafe hanya kalah tiga dari tujuh pertandingan liga tandang mereka musim ini, tetapi kami merasa Sevilla akan menaungi kontes ini.

Kami membayangkan bahwa Sevilla kemungkinan akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Getafe mungkin merasa kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami memperhitungkan bahwa mereka terkadang juga bisa berbahaya.

Dengan demikian, kami melihat margin 3-1 untuk Sevilla saat peluit waktu penuh berbunyi.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Sevilla paling baik dihargai 1,76, bertaruh pada seri adalah 3,48 dan menempatkan uang Anda pada tim pemenang menjadi Getafe akan memberi Anda 5,25. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read