Prediksi Sheffield Wednesday Vs Newcastle United 8 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Sheffield Wednesday VS Newcastle United Pada Liga FA Cup Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Penerbang tinggi Liga Premier Newcastle United akan melakukan perjalanan ke South Yorkshire pada hari Sabtu untuk bertarung dengan Sheffield Wednesday dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA di Hillsborough.

The Magpies masuk pada tahap kompetisi ini, sementara tuan rumah tingkat ketiga mereka telah mengalahkan Morecambe dan Mansfield Town untuk mendapatkan hasil imbang dengan lawan papan atas.

Sheffield Wednesday

Bersamaan dengan upaya mereka untuk kembali ke Kejuaraan pada permintaan kedua musim ini, Sheffield Wednesday memulai kampanye Piala FA dengan pertandingan kandang putaran pertama melawan Morecambe pada awal November dan menang dengan kemenangan 2-0 berkat gol dari Josh Windass dan Alex Mighten memesan kontes dengan Mansfield Town lapis keempat.

Pertandingan itu juga berlangsung di Hillsborough, dan Owls akan tertinggal 1-0 saat George Lapslie membuat tim tamu unggul di babak pertama, hanya untuk Michael Smith mencetak dua gol di 15 menit terakhir untuk memastikan tim Darren Moore keluar. teratas dan membukukan pertandingan terberat mereka musim ini sejauh ini di kandang melawan Newcastle.

Mereka pasti menuju permainan dalam bentuk yang mengesankan, setelah sekarang naik ke posisi kedua di League One dengan rekor tak terkalahkan berdiri di 13 pertandingan, dan Burung Hantu dengan cepat bangkit kembali dari tiga hasil imbang berturut-turut dengan kemenangan beruntun datang ke pertandingan. akhir pekan, pertama mengalahkan Fleetwood Town 2-1 pada Boxing Day sebelum dengan cepat mengalahkan Port Vale.

Berharap untuk membuatnya menjadi tiga dengan bangkit dan melompati Ipswich Town dalam perlombaan untuk promosi otomatis, Owls menghadapi Cambridge United dalam pertandingan terakhir mereka pada hari Senin, dan mereka mengambil jarak tiga poin lagi dengan cara yang mengesankan, saat Windass membuka skor. sejak awal dan Smith mencetak dua gol lagi sebelum yang pertama menyelesaikan hat-trick di babak kedua untuk menutup kemenangan 5-0.

Sekarang secara singkat mengalihkan perhatian mereka dari pengejaran liga mereka dengan harapan melaju ke putaran keempat Piala FA untuk kelima kalinya dalam enam musim terakhir, tim Moore akan berusaha melakukan kekecewaan besar pada hari Sabtu di kandang lawan Liga Premier.

Penggemar Sheffield Wednesday pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 5-0 League One vs Cambridge United.

Untuk Sheffield Wednesday, para pencetak golnya adalah Josh Windass (7′, 70′, 79′), Michael Smith (21′) dan Liam Palmer (51′).

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Sheffield Wednesday. Sheffield Wednesday sangat pelit, menghasilkan jumlah total gol yang terjadi pada akhirnya selama 6 pertandingan terakhir mereka menjadi 2.

Newcastle United

Mereka menghadapi ujian yang sangat sulit, karena tim tamu bertujuan untuk menambah musim Liga Premier mereka yang menarik dengan piala lainnya, dengan tim Eddie Howe saat ini duduk di urutan ketiga di papan atas Inggris.

Posisi tinggi mereka sebagian besar disebabkan oleh rekor pertahanan yang menarik, dengan tidak ada tim lain di liga yang kebobolan sesedikit 11 gol yang telah mereka kebobolan dalam 18 pertandingan sejauh ini, sementara The Magpies sekarang menemukan diri mereka tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka. -perjalanan penerbangan sejak satu-satunya kekalahan mereka musim ini sejauh ini.

Tim tamu hari Sabtu juga tanpa kekalahan dalam empat pertandingan mereka sejak kembali dari jeda Piala Dunia, pertama membukukan tempat mereka di perempat final Piala EFL dengan kemenangan kandang 1-0 atas Bournemouth, berkat gol bunuh diri Adam Smith, sebelum dishing. mengalahkan Leicester City 3-0 di tandang pada Boxing Day saat Chris Wood, Miguel Almiron dan Joelinton semuanya mencetak gol di babak pertama.

Kemudian di belakang kebuntuan yang agak mengecewakan di kandang melawan Leeds United, The Magpies baru-baru ini menghadapi ujian yang tidak menyenangkan dari perjalanan ke pemimpin liga Arsenal pada hari Selasa, dan mereka berdiri kuat untuk melihat hasil imbang tanpa gol, kembali ke rumah dengan poin yang dapat dikreditkan. sebagai hasilnya dan mengakhiri rekor liga kandang sempurna The Gunners musim ini.

Hasil seperti itu membuat Newcastle berada di urutan ketiga di papan atas dan dalam jarak yang menyentuh dari Manchester City, dan dengan pertandingan Piala FA dan perempat final Piala EFL mereka yang akan datang minggu depan, pasukan Howe akan mengalihkan perhatian mereka dari liga dan mengajukan tawaran sebentar. untuk maju dalam kompetisi piala dengan tujuan melaju melewati tuan rumah League One mereka di akhir pekan.

Pada pertandingan sebelumnya, Newcastle United bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Premier League melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United mengelola 33% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Arsenal melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Newcastle United, pada dasarnya, adalah pertandingan yang agak bombastis belakangan ini dengan ketiadaan gol menjadi karakteristik umum.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total gol kotor yang tidak menarik sebanyak 5 telah dicatat antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per pertandingan 0,83. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 26/02/2000 memberi tahu kita bahwa Sheffield Wednesday telah memenangkan 3 dari mereka dan Newcastle United 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari The Owls dan 6 untuk The Magpies. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Championship match day 41 pada 08/04/2017 dan skor berakhir Sheffield Wednesday 2-1 Newcastle United.

Saat itu, Sheffield Wednesday memiliki 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Tom Lees (59′) dan Steven Fletcher (68′).

Newcastle United melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jonjo Shelvey (88′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Stuart Attwell.

04/08/17 Sheffield Wednesday2 – 1
(0 – 0)
Newcastle United CH26/12/16 Newcastle United0 – 1
(0 – 0)
Sheffield Wednesday CH23/09/15 Newcastle United0 – 1
(-)
Sheffield Wednesday EFL26/12/09 Sheffield Wednesday2 – 2
(1 – 2)
Newcastle United CH19/08/09 Newcastle United1 – 0
(1 – 0)
Sheffield Rabu CH

5 Pertandingan Terakhir

01/02/23 Sheffield Wednesday5 – 0
(2 – 0)
Cambridge Utd L129/12/22 Sheffield Wednesday2 – 0
(1 – 0)
Port Vale L126/12/22 Kota Fleetwood1 – 2
(1 – 1)
Sheffield Wednesday L117/12/22 Sheffield Wednesday0 – 0
(0 – 0)
Oxford United L110/12/22 Kota Exeter1 – 1
(0 – 0)
Sheffield Wednesday L103/12/22 Derby County0 – 0
(0 – 0)
Sheffield Rabu L1

03/01/23 Arsenal0 – 0
(0 – 0)
Newcastle United EPL31/12/22 Newcastle United0 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL26/12/22 Leicester City0 – 3
(0 – 3)
Newcastle United EPL20/12/22 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Bournemouth EFL12/11/22 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL09/11/22 Newcastle United0 – 0
(0 – 0)
EFL Istana Kristal

Kondisi Susunan Pemain Sheffield Wednesday VS Newcastle United

Kemungkinan starting lineup Sheffield Wednesday:
Dawson; Palmer, McGuiness, James; Mighten, Byers, Vaulks, Dele-Bashiru, Johnson; Windass, Smith

Kemungkinan Susunan Pemain Newcastle United:
Dubravka; Manquillo, Burn, Lascelles, Lewis; Longstaf, Anderson, Willock; Murphy, Kayu, Saint-Maximin

Kondisi Pemain

Sheffield Wednesday

Gelandang utama Sheffield Wednesday Barry Bannan melewatkan kontes Cambridge United karena masalah cedera baru, dan kapten tidak mungkin kembali tepat waktu untuk tampil pada hari Sabtu, kemungkinan meninggalkan George Byers dan Will Vaulks untuk bermitra di ruang mesin, berpotensi bersama Fisayo Dele -Bashiru jika Burung Hantu memilih untuk mengatur dengan cara yang lebih kompak.

Michael Smith harus kembali memimpin barisan setelah menembak mereka ke babak ketiga dengan dua gol melawan Mansfield, dan penandatanganan musim panas itu menambah jumlah golnya menjadi 10 gol untuk musim ini di semua kompetisi dengan dua gol lainnya dalam kemenangan baru-baru ini atas Cambridge.

Dia akan didukung oleh Josh Windass, yang mencetak hat-trick dalam pertandingan itu, sementara Moore kemungkinan akan tetap dengan tiga bek Liam Palmer, Mark McGuinness dan Reece James.

Bos Sheffield Wednesday Darren Moore akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Newcastle United

Jarang melakukan banyak perubahan pada tim Newcastle sepanjang musim Liga Premier sejauh ini, Eddie Howe kemungkinan akan menggunakan pertandingan hari Sabtu sebagai kesempatan untuk memberikan peluang kepada beberapa pemain yang telah berjuang untuk memulai secara reguler, seperti yang diharapkan oleh Chris Wood dan Jacob Murphy. untuk tampil sejak awal di Yorkshire.

Allan Saint-Maximin juga kemungkinan akan tampil, dengan pemain sayap itu hanya tampil sebagai pemain pengganti sejak The Magpies kembali dari jeda Piala Dunia, dengan penyerang kunci Joelinton, Callum Wilson dan Miguel Almiron siap untuk diistirahatkan.

Dengan absennya pemain seperti Emil Krafth, Matt Targett dan Paul Dummett, Jamal Lewis dan Javi Manquillo harus masuk ke peran bek sayap untuk memungkinkan istirahat bagi pemain kunci seperti Kieran Trippier, sementara Jamaal Lascelles juga harus masuk untuk bergabung dengan Sven. Botman, Fabian Schar atau Dan Burn di tengah empat bek.

Bos Newcastle United Eddie Howe saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Matty Longstaff (Cedera Lutut) dan Emil Krafth (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Prediksi Skor Sheffield Wednesday Vs Newcastle United

Kami katakan: Sheffield Wednesday 1-3 Newcastle United

Bahkan dengan sebagian besar pemain kunci mereka kemungkinan besar akan diistirahatkan, Newcastle masih memiliki banyak kualitas dan seharusnya memiliki lebih dari cukup untuk meraih kemenangan tandang di salah satu tim terkuat di tingkat ketiga.

Kami merasa bahwa Newcastle United kemungkinan besar akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet saat mereka melawan Sheffield Wednesday, yang mungkin kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu kita dapat melihat

Bagikan

Also Read