Prediksi Coventry City VS Wrexham, 8 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Coventry City VS Wrexham Pada Liga FA Cup Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Coventry City akan berharap untuk menghindari kesalahan besar saat mereka menjamu Wrexham di putaran ketiga Piala FA pada hari Sabtu.

Para pengunjung saat ini berada di urutan kedua di Liga Nasional, yang tiga divisi lebih rendah dari Kejuaraan, tempat Coventry bersaing.

Coventry City

Memang, setelah bertahun-tahun pergolakan di dalam dan di luar lapangan, mantan pemain depan Manchester United Mark Robins – yang golnya melawan Nottingham Forest dalam kompetisi ini terkenal menyelamatkan pekerjaan Sir Alex Ferguson pada Januari 1990 – telah membantu menstabilkan Coventry sejak mengambil alih sebagai manajer mereka lebih dari lima tahun. bertahun-tahun lalu.

Robins mungkin gagal mencegah mereka meluncur ke tingkat keempat Inggris untuk pertama kalinya sejak 1959 setelah kapal tenggelam pada Maret 2017, tetapi dia membantu mereka bangkit kembali saat pertama kali meminta melalui babak playoff, sebelum memenangkan League One two. bertahun-tahun kemudian.

The Sky Blues telah berhasil menghindari terlibat dalam pertempuran degradasi lainnya sejak itu, dengan finis di urutan ke-12 musim lalu upaya terbaik mereka sejak berada di urutan kedelapan pada musim 2005-06. Kali ini, mereka unggul sembilan poin dari bahaya dan hanya terpaut empat poin dari babak playoff, meskipun kehilangan pencetak gol terbanyak mereka Viktor Gyokeres selama jendela transfer bulan ini tampaknya merupakan kemungkinan yang berbeda.

Coventry hanya sekali lolos dari putaran keempat Piala FA sejak mencapai perempat final pada 2009, jadi Robins akan bertekad untuk tidak kalah di kandang melawan lawan non-liga di Coventry Building Society Arena akhir pekan ini.

Coventry City memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Championship versus Bristol City.

Dalam pertandingan tersebut, Coventry City memiliki 53% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Coventry City adalah Jake Bidwell (12′). Bristol City melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Antoine Semenyo (28′) mencetak gol untuk Bristol City.

Coventry City asuhan Mark Robins telah mencetak total 6 gol dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Di ujung lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

Wrexham

Wrexham, sementara itu, lebih menonjol dalam berita dalam dua tahun terakhir daripada mungkin gabungan seluruh sejarah mereka sebelumnya, telah dibeli oleh aktor terkenal Ryan Reynolds dan Rob McElhenney pada November 2020.

Terlepas dari banyak skeptisisme seputar pengambilalihan tersebut, dengan film dokumenter ‘Welcome to Wrexham’ yang dirilis tahun ini tidak diragukan lagi menjadi bagian penting dari motivasi para aktor untuk membeli klub, RR McReynolds Company LLC telah secara signifikan mendukung klub di dalam dan di luar lapangan untuk memberikan kontribusi yang signifikan. kemajuan.

Namun, promosi dan kembalinya ke EFL sejauh ini telah menghindari Naga Merah, dengan Stockport County mengantarkan mereka ke gelar Liga Nasional dengan selisih enam poin musim lalu, sebelum Grimsby Town secara dramatis mengalahkan mereka secara agregat 5-4 di semifinal playoff. .

Sisi Phil Parkinson terlibat dalam perebutan gelar dramatis lainnya kali ini, juga, dengan Notts County unggul dua poin dari mereka di puncak klasemen, meskipun mereka telah memainkan satu pertandingan lagi (yang akan menjadi dua pertandingan pada akhir pekan ini karena karena kurangnya keterlibatan mereka di putaran ketiga Piala FA).

Dengan demikian, mantan bos Sunderland mungkin cenderung memprioritaskan posisi timnya di liga menjelang pertandingan piala yang tidak mungkin terjadi, meskipun para pemainnya akan sangat tertarik untuk tampil mengesankan melawan pemain lawan yang melakukan perdagangan tiga divisi di atas mereka.

Wrexham akan bertanding setelah menang 1-2 di Liga Nasional dengan mengalahkan Solihull Moors dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Wrexham, pencetak golnya adalah Jordan Tunnicliffe (11′) dan Tom O’Connor (64′). Bartosz Cybulski (91′) menjadi pencetak gol untuk Solihull Moors.

Serangkaian pertunjukan kerja keras dari pertahanan Wrexham telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 2 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu yang sama, kekuatan serang mereka sendiri berhasil mencetak 12 gol. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah pola itu bisa dipertahankan di pertandingan berikutnya ini.

5 Pertandingan Terakhir

01/01/23 Coventry City1 – 1
(1 – 1)
Bristol City CH29/12/22 Coventry City0 – 0
(0 – 0)
Cardiff City CH26/12/22 Sheffield United3 – 1
(1 – 0)
Coventry City CH21/12/22 Coventry City1 – 0
(0 – 0)
West Bromwich CH17/12/22 Coventry City3 – 3
(1 – 0)
Swansea City CH10/12/22 Bacaan1 – 0
(0 – 0)
Kota Coventry CH

01/02/23 Solihull Moors1 – 2
(0 – 1)
Wrexham FC NL26/12/22 Wrexham FC5 – 0
(1 – 0)
Solihull Moors NL21/12/22 Wrexham FC3 – 1
(1 – 1)
Scunthorpe Utd FAT10/12/22 Eastleigh0 – 2
(0 – 2)
Wrexham FC NL03/12/22 Kota York1 – 1
(0 – 0)
Wrexham FC NL26/11/22 Wrexham FC4 – 1

(0 – 0)
Farnborough FCFA

Kondisi Susunan Pemain Coventry City VS Wrexham

Kemungkinan lineup awal Coventry City:
Moore; Mawar, Doyle, Panzo; Dabo, Sheaf, Eccles, Kelly, Reid; Waghorn, Tavares

Kemungkinan lineup awal Wrexham:
Alat penggali lobang; Butler, Lennon, Tozer; Johnson, Muda, Austin, Jones, McFadzean; Mullin, Lee

Kondisi Pemain

Coventry City

Coventry akan tetap tanpa Callum O’Hare, Marcel Hilsner, Kyle McFadzean, Tyler Walker dan Matt Godden karena cedera saat menghadapi Wrexham di akhir pekan.

Gyokeres, yang telah mengantongi 12 gol liga dalam 23 pertandingan dimulai musim ini, mungkin tidak akan mengambil risiko, terutama dengan calon pelamar yang tidak mungkin menawarkan uang sebanyak itu seandainya pemain berusia 24 tahun itu terikat piala.

Bos Coventry City Mark Robins tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Wrexham

Wrexham, sementara itu, akan bepergian tanpa gelandang Jordan Davies karena cedera lutut.

Dengan timnya menjamu Bromley di Liga Nasional tiga hari setelah perjalanan mereka ke Midlands, Parkinson mungkin cenderung memberikan kesempatan kepada beberapa pemain pinggirannya untuk tampil mengesankan.

Dari kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Wrexham Phil Parkinson. Jordan Davies (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Prediksi Skor Coventry City VS Wrexham

Kami mengatakan: Coventry City 3-1 Wrexham

Dengan kedua manajer cenderung memberikan waktu permainan langka kepada beberapa pemain skuad mereka, kami berharap untuk melihat perselingkuhan yang menghibur di Coventry pada Sabtu malam.

Namun, tuan rumah harus memiliki terlalu banyak kualitas untuk lawan mereka pada akhirnya, bahkan jika tempat mereka di piramida sepakbola Inggris bisa dibilang salah.

Kami merasa bahwa selama permainan, Wrexham dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menembus pertahanan barisan Coventry City ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 3-1 untuk Coventry City di akhir pertandingan.

Berharap untuk menonton yang satu ini terungkap.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar hasil penuh waktu, menaruh uang Anda di Coventry City tersedia untuk 1,83, mendukung hasil imbang adalah 3,84 dan mengambil tendangan pada pemenang menjadi Wrexham mendapat 4,5. Mereka adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read