Prediksi Luton Town Vs Wigan, 8 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Luton Town VS Wigan Pada Liga FA Cup Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Luton Town dan Wigan Athletic akan bertarung di Kenilworth Road pada hari Sabtu untuk memperebutkan satu tempat di putaran keempat Piala FA.

Kolo Toure terus mencari kemenangan pertama sebagai manajer tim tamu, sementara bos baru tuan rumah Rob Edwards menikmati awal yang kuat di kursi panas.

Luton Town

Luton Town akan memulai kampanye Piala FA mereka pada hari Sabtu dengan semangat tinggi, setelah menikmati awal yang positif untuk hidup di bawah manajemen baru Rob Edwards menyusul kepergian Nathan Jones sebelum jeda Piala Dunia.

Saat mereka kembali beraksi pada bulan Desember, dan di pertandingan pertama Edwards di kursi panas, Hatters akan menderita kekalahan tipis dalam pertandingan yang sulit di Middlesbrough, tetapi sejak itu mereka menyatukan tiga kemenangan Kejuaraan berturut-turut, pertama mengalahkan Norwich City 2- 1 sebelum menang tandang 3-0 di Queens Park Rangers saat Carlton Morris mencetak dua gol dan Alfie Doughty menambahkan gol ketiga yang menarik di akhir pertandingan.

Setelah memperkuat posisi mereka dalam perebutan tempat playoff dengan hasil tersebut, tim Bedfordshire baru-baru ini menghadapi Huddersfield Town jauh dari rumah pada Hari Tahun Baru, dan setelah tertinggal 1-0, mereka akan menyamakan kedudukan melalui Amari’i Bell sebelum Reece Burke memastikan jarak tiga poin lainnya dengan gol menit ke-84 yang menentukan.

Hasil seperti itu membuat Hatters naik ke posisi ketujuh di tingkat kedua Inggris, dan sekarang hanya tertinggal dari Millwall di tempat playoff terakhir karena selisih gol, mereka akan menunda upaya liga mereka sebentar dan berharap untuk terus membangun momentum dengan yang keempat. menang langsung di semua kompetisi.

Setelah mencapai babak kelima musim lalu, sebelum akhirnya kalah tipis dari Chelsea, Luton akan berusaha untuk membukukan tempat di babak keempat saat mereka menyambut tim Wigan Athletic yang kesulitan ke Kenilworth Road.

Luton Town, yang memenangkan pertandingan mereka sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 di Championship atas Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Luton Town memiliki 55% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Luton Town, pencetak golnya adalah Amari’i Bell (43′) dan Reece Burke (84′). Untuk lawan mereka, Huddersfield Town memiliki 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Duane Holmes (25′) menjadi pencetak gol untuk Huddersfield Town.

Jarang belakangan ini Kota Luton menunjukkan baja pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Luton Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

Wigan Athletic

Tidak seperti rekannya, manajer baru Wigan Athletic Kolo Toure belum menikmati awal yang kuat untuk hidup dalam peran barunya, dengan pemain Pantai Gading itu masih belum bisa meraih kemenangan.

Dia juga dibawa masuk sebelum jeda Piala Dunia, menyusul pemecatan Leam Richardson dengan Latics berjuang di ujung bawah Kejuaraan, dan sejak itu turun ke kaki divisi setelah memenangkan hanya satu dari 13 pertandingan terakhir mereka. .

Sekembalinya mereka beraksi pada bulan Desember, tim Lancashire pertama kali bermain imbang di Millwall sebelum menderita kekalahan tipis di kandang dari Sheffield United, dan mereka sekarang menuju akhir pekan dengan tiga kekalahan beruntun 4-1 setelah dikalahkan dengan nyaman oleh Middlesbrough dan Sunderland setelah Natal.

Mereka kemudian menghadapi Hull City terakhir kali dan sekali lagi dikalahkan dengan skor yang sama, meskipun Nathan Broadhead menarik permainan kembali menjadi 2-1 segera setelah tanda jam, ketika Tyler Smith mencetak dua gol untuk menutup kemenangan tandang yang tegas untuk tim. Harimau.

Sekarang sangat membutuhkan perubahan performa, setelah terpaut tiga poin dari keselamatan, dan inspirasi di bawah bos baru mereka, Latics akan berharap untuk berbelok dimulai dengan apa yang akan menjadi kemenangan piala yang mengesankan di Kenilworth Road untuk maju ke putaran keempat untuk ketiga kalinya sejak mereka memenangkan kompetisi dan kemudian mencapai semifinal masing-masing pada musim 2012-13 dan 2013-14.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Hull City dalam aksi Kejuaraan, Wigan dan penggemar keliling mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Wigan Athletic memiliki 49% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Wigan Athletic adalah Nathan Broadhead (63′). Di sisi lain, Hull City melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jacob Greaves (15′), Óscar Estupiñán (78′) dan Tyler Smith (85′, 91′) mencetak gol untuk Hull City.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, kami mencetak 23 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Wigan Athletic turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 16 dari total keseluruhan ini. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Prediksi wigan

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 30/12/2000 menunjukkan kepada kita bahwa Luton Town telah memenangkan 1 dari ini dan Wigan 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 12 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari The Hatters dan 7 dari The Latics. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Championship match day 8 pada 03/09/2022 saat Luton Town 1-2 Wigan Athletic selesai.

Pada kesempatan itu, Luton Town mengelola 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Carlton Morris (39′) dan Tom Lockyer (80′ Gol bunuh diri).

Wigan Athletic melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Thelo Aasgaard (88′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Chris Kavanagh.

09/03/22 Kota Luton1 – 2
(1 – 0)
Wigan Athletic CH07/03/20 Wigan Athletic0 – 0
(0 – 0)
Kota Luton CH07/12/19 Kota Luton2 – 1
(0 – 1)
Wigan Athletic CH15/03/03 Wigan Athletic1 – 1
(-)
Kota Luton L126/10/02 Kota Luton1 – 1
(-)
Wigan Athletic L130/12/00 Luton Town0 – 2
(-)
Wigan Atletik L1

5 Pertandingan Terakhir

01/01/23 Huddersfield1 – 2
(1 – 1)
Luton Town CH29/12/22 QPR0 – 3
(0 – 1)
Luton Town CH26/12/22 Luton Town2 – 1
(0 – 0)
Kota Norwich CH10/12/22 Middlesbrough2 – 1
(1 – 1)
Luton Town CH12/11/22 Luton Town1 – 1
(0 – 1)
Rotherham CH08/11/22 Stoke City2 – 0
(2 – 0)
Kota Luton CH

01/02/23 Wigan Athletic1 – 4
(0 – 1)
Hull City CH29/12/22 Wigan Athletic1 – 4
(1 – 1)
Sunderland CH26/12/22 Middlesbrough4 – 1
(1 – 0)
Wigan Athletic CH19/12/22 Wigan Athletic1 – 2
(0 – 1)
Sheffield United CH10/12/22 Millwall1 – 1
(1 – 1)
Wigan Athletic CH12/11/22 Wigan Athletic2 – 1
(0 – 1)
Blackpool CH

Kondisi Susunan Pemain Luton Town VS Wigan Athletic

Kemungkinan starting lineup Luton Town:
Horvath; Bree, Burke, Potts; Doughty, Berry, Watson, Bell; Cornick, Jerome, Woodrow

Wigan Athletic kemungkinan starting lineup:
Jones; Darikwa, Whatmough, Tilt, Bennett; Kekuasaan, Naylor; Lang, Keane, Aasgard; Pembuat panah

Kondisi Pemain

Luton Town

Setelah jadwal Kejuaraan yang sibuk sejak aksi liga dilanjutkan pada bulan Desember, kedua belah pihak mungkin akan melakukan beberapa rotasi untuk memungkinkan istirahat bagi pemain kunci, dan pencetak gol terbanyak Luton Carlton Morris, yang telah membukukan 10 gol lapis kedua sejauh musim ini, kemungkinan akan duduk dengan Cauley Woodrow diharapkan akan diberi kesempatan sejak awal menggantikannya.

Pilihan mereka untuk rotasi agak terbatas, dengan pemain seperti Sonny Bradley, Fred Onyedinma dan Henri Lansbury bersiap untuk melanjutkan mantra di sela-sela karena cedera.

Reece Burke harus masuk ke pertahanan sejak awal, sementara Harry Cornick dan Luke Berry juga akan diberi kesempatan setelah agak kesulitan untuk memulai secara reguler sepanjang musim.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Kota Luton Rob Edwards dari skuad yang lengkap. James Shea (Cedera Lutut) akan absen.

Wigan Athletic

Wigan Athletic memiliki daftar cedera yang tidak menyenangkan untuk dihadapi, terutama di pertahanan, karena bek tengah muda Charlie Hughes dipaksa keluar di awal kekalahan Sunderland setelah Jack Whatmough, Tom Pearce dan Jason Kerr sudah absen, meskipun Whatmough kembali terakhir kali. keluar dan mungkin lagi harus bermitra dengan Curtis Tilt di tengah empat bek.

Pemain pinjaman Everton Nathan Broadhead mencetak satu-satunya gol mereka dari bangku cadangan dalam pertandingan itu, dan dia mungkin kembali dari awal sebagai penyerang kunci kecuali Toure kembali memilih untuk menempatkan Ashley Fletcher di depan saat dia mencari kepercayaan diri dan gol pertama. musim ini.

Thelo Aasgard harus berperan menyerang sejak awal pada hari Sabtu, sementara Tom Naylor juga kemungkinan akan kembali bersama Max Power di ruang mesin.

Bos Wigan Kolo Touré tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jason Kerr (Cruciate Ligament Cedera) dan Callum Lang (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Luton Town Vs Wigan Athletic

Kami mengatakan: Kota Luton 3-1 Wigan Athletic

Luton akan memasuki permainan dengan kepercayaan diri dan momentum yang jauh lebih besar daripada lawan mereka, dan bahkan jika orang-orang seperti Morris diistirahatkan sejak awal, kita masih bisa membayangkan Hatters maju berkat kualitas superior mereka.

Kami merasa bahwa selama permainan, Wigan Athletic mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Luton Town ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu, kami memberikan pergumulan yang bagus dengan keunggulan 3-1 untuk Luton Town secara penuh waktu.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya.

Beralih ke peluang taruhan di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Luton Town paling baik dihargai 1,81, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,75 & memilih pemenang menjadi Wigan Athletic dapat memberi Anda 5. Mereka adalah taruhan teratas yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read