Prediksi Pertandingan Moreirense vs Casa Pia, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Moreirense vs Casa Pia
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Moreirense vs Casa Pia malam ini pada tanggal 09 Januari 2024 dalam Liga Portugal Primeira pukul 03.15 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Moreirense memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga Primeira melawan Vizela.

Dalam pertandingan itu, Moreirense menguasai 38% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Vizela mendapat 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Moreirense ambil bagian. Dalam hal distribusi gol pada periode tersebut, lawan mereka mencetak total 3 gol dan Moreirense mencetak total 8 gol.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Sejak mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Braga di kompetisi Liga Primeira, Casa Pia berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Casa Pia berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Casa Pia adalah Clayton (74′). SC Braga melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. João Moutinho (51′), Simon Banza (77′) dan Rodrigo Zalazar (88′) mencetak gol untuk Braga.

Statistiknya tidak bohong, dan Casa Pia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, kebobolan total 12 gol. Di lini pertahanan, Casa Pia jelas punya beberapa masalah. Meski begitu, waktu akan menentukan apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Head to Head Moreirense vs Casa Pia

5 Pertandingan Terkahir

Moreirense

Vizela
Dec 23, 2023
0 – 0 Moreirense
Moreirense
Dec 17, 2023
5 – 2 Portimonense
Gil Vicente
Dec 12, 2023
1 – 1 Moreirense
Moreirense
Dec 4, 2023
0 – 0 Benfica
Estrela Amadora
Nov 12, 2023
0 – 1 Moreirense
Moreirense
Nov 5, 2023
1 – 0 Vitória Guimarães

Casa Pia

Casa Pia
Dec 31, 2023
1 – 3 Braga
Chaves
Dec 17, 2023
1 – 3 Casa Pia
Porto
Dec 10, 2023
3 – 1 Casa Pia
Casa Pia
Dec 3, 2023
1 – 0 Portimonense
Estoril
Nov 11, 2023
4 – 0 Casa Pia
Casa Pia
Nov 5, 2023
0 – 1 Vizela

Kondisi Dari Team Moreirense

Bos Moreirense Rui Borges akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Kami berpikir bahwa Os verdes e brancos mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 yang menampilkan Kewin, Dinis Pinto, Maracás, Marcelo, Pedro Amador, Lawrence Ofori, Gonçalo Franco, Joao Camacho, Alanzinho, Madson dan André Luis .

Kondisi Dari Team Casa Pia

Dari sebagian besar grup yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Casa Pia Pedro Moreira. Kiki (cedera lutut) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Os Gansos (Si Angsa) tampaknya akan menggunakan sistem 4-4-2, memilih Ricardo Batista, Gaizka Larrazabal, João Nunes, Nermin Zolotic, Leonardo Lelo, Tiago Dias, A. Pelegrinelli Neto, Pablo Roberto, Yuki Soma, Clayton dan Felippe Cardoso.

Prediksi Skor Moreirense vs Casa Pia

Kami percaya bahwa Casa Pia harus tampil baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Moreirense yang menurut kami harus berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam penampilan kemenangan.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com memperkirakan margin kemenangan tipis 1-0 untuk Moreirense di akhir pertandingan.

Bagikan

Also Read