Prediksi Pertandingan Wigan vs Manchester United, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Wigan vs Manchester United
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Wigan vs Manchester United malam ini pada tanggal 09 Januari 2024 dalam Liga FA Cup pukul 03.15 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Wigan memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di League One vs Barnsley. Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol Wigan Athletic adalah Jonny Smith (87′).

Devante Cole (45′) mencetak gol untuk Barnsley. Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Wigan Athletic menjadi pesertanya. Mengenai bobot gol periode ini, lawan mereka mencetak total 7 gol dan Wigan Athletic berhasil mencetak 5 gol.

Kita lihat saja apakah tren itu bisa dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Nottingham Forest di laga Premier League, Manchester United dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Pada laga tersebut, Manchester United memiliki 54% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Marcus Rashford (78′).

Di sisi lain, Nottingham Forest melakukan 8 percobaan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Nicolás Domínguez (64′) dan Morgan Gibbs-White (82′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Para pemain menyerang dari Manchester United memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama enam pertandingan sebelumnya, hanya menyumbang 4 gol yang tidak memuaskan. Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 10.

Head to Head Wigan vs Manchester United

Manchester United
Jan 29, 2017
4 – 0 Wigan
Manchester United
Aug 11, 2013
2 – 0 Wigan
Wigan
Jan 1, 2013
0 – 4 Manchester United
Manchester United
Sep 15, 2012
4 – 0 Wigan
Wigan
Apr 12, 2012
1 – 0 Manchester United
Manchester United
Dec 26, 2011
5 – 0 Wigan

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 26/12/2011 menunjukkan kepada kita bahwa Wigan telah memenangkan 1 pertandingan ini & Manchester United 5, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 0.

Sebanyak 20 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 1 di antaranya dari The Latics dan 19 dari The Red Devils. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Kondisi Dari Team Wigan

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Wigan Shaun Maloney berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Jason Kerr (cedera ligamen cruciatum) absen.

Kondisi Dari Team Manchester United

Manajer Manchester United Erik ten Hag harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Mason Mount (cedera tidak diketahui), Victor Lindelöf (cedera pangkal paha), Raphaël Varane (sakit), Rasmus Højlund (sakit), Tyrell Malacia (cedera tidak diketahui) dan Harry Maguire (cedera pangkal paha) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Wigan vs Manchester United

Wigan Athletic seharusnya memiliki cukup gol untuk mencetak gol melawan lineup Manchester United ini, meski satu gol saja mungkin tidak akan cukup.

Oleh karena itu rakyatnesia.com memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Manchester United di akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.

Bagikan

Also Read