Prediksi Majadahonda vs Atletico Madrid, 7 Januari, Copa Del Rey

Opik Arrow

Prediksi Majadahonda vs Atletico Madrid, 7 Januari, Copa Del Rey
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Majadahonda Vs Atletico Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 7 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa Del Rey Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Rayo Majadahonda, sebagai kelanjutan hasil dari awalnya, akan mengharap lebih dari hasil yang serupa sesudah kemenangan 1-0 Copa del Rey atas Málaga.

Dalam laga itu, Rayo Majadahonda sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen cetak gol dengan 4 salah satunya pas target. Málaga CF memperoleh 10 shooting pas target dengan 1 pas target.

Rayo Majadahonda dari Antonio Iriondo sudah cetak 7 gol dalam 6 laga paling akhir mereka. Di lain sisi, perhitungan gol yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga yang serupa ialah 6.

Susul kekalahan dalam laga awalnya menantang Granada di La Liga, Atlético Madrid akan usaha untuk membayar kekeliruannya di sini.

Dalam laga itu, Atlético Madrid sukses kuasai 60% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Atlético Madrid ialah João Félix (2′).

Untuk musuh mereka, Granada CF mendapatkan 6 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Darwin Machís (17′) dan Jorge Molina (61′) cetak gol untuk Granada.

Atlético Madrid sudah serang secara baik belakangan ini, cetak 10 gol dalam 6 laga awalnya.

Ini tidak tutupi bukti jika Atlético Madrid cukup bocor di baris belakang, yang kecolongan dalam 6 laga yang serupa. Meski begitu, waktu akan tentukan apa trend semacam itu akan dipertahankan di laga selanjutnya.

Manager Rayo Majadahonda Antonio Iriondo tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan, bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini.

Nampaknya untuk kami jika Atlético Madrid kemungkinan akan sanggup cetak 2 gol saat mereka menantang Rayo Majadahonda, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol sendiri.

Head to Head Majadahonda Vs Atletico Madrid

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan bertujuan untuk memulai persaingan mereka dengan kemenangan.

5 Pertandingan Terakhir

W Atl. Madrid 2-0 Rayo Vallecano
L Granada 2-1 Atl. Madrid
L Sevilla 2-1 Atl. Madrid
L Real Madrid 2-0 Atl. Madrid
W FC Porto 1-3 Atl. Madrid

Rayo Majadahonda 1-0 Malaga
L Racing Santander 3-2 Rayo Majadahonda
W Rayo Majadahonda 1-0 UD Logroñés
W Eldense 0-1 Rayo Majadahonda
D Talavera CF 0-0 Rayo Majadahonda

Kondisi pemain

Rayo Majadahonda

Tidak ada cedera atau skorsing yang diketahui dalam skuad Rayo Majadahonda, yang berarti manajer Abel Gómez memiliki rumah penuh untuknya.

Terluka: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Atletico Madrid

Stefan Savic dan Marcos Llorente sama-sama sedang memulihkan diri dari cedera dan absen dari tim tamu. Koke, Joao Felix, Antoine Griezmann, dan Hector Herrera semuanya tidak tersedia setelah dinyatakan positif COVID-19.

Cedera: Stefan Savic, Marcos Llorente

Ditangguhkan: Tidak ada

COVID-19: Koke, Joao Felix, Antoine Griezmann, Hector Herrera

Prediksi Susunan Pemain

Rayo Majadahonda Prediksi XI (4-2-3-1): lvaro Fernández; Ivan López Martínez, Jesús Bernal, Jorge Casado, Philip Osei; Mario García, Younous Tassembedo; Javi Gómez, Nestor Susaeta, Nestor; Rubén Sánchez

Atletico Madrid Prediksi XI (4-4-2): Jan Oblak; Renan Lodi, Mario Hermoso, Felipe, Kieran Trippier; Yannick Carrasco, Geoffrey Kondogbia, Rodrigo De Paul, Thomas Lemar; Angel Correa, Luis Suarez

Prediksi Skor Rayo Majadahonda vs Atletico Madrid

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Rayo Majadahonda menghadapi tugas berat melawan tim Atletico Madrid bertabur bintang Kamis ini. Mempertimbangkan kesenjangan kualitas dan pengalaman antara kedua belah pihak, kami mendukung Atletico Madrid untuk mengklaim kemenangan yang nyaman.

Majadahonda vs Atletico Madrid: 0-3

Bagikan

Also Read