Prediksi Sassuolo vs Genoa, 6 Januari, Liga italia

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sassuolo Vs Genoa, malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Neroverdi menanggung derita kekalahan mutlak 3-0 dari Bologna dalam laga paling akhir mereka saat sebelum interval Tahun Baru, tapi nampaknya mereka tidak mempunyai kesempatan yang lebih bagus dari ini untuk kembali lagi ke lajur kemenangan.

Obiang dan Matheus Henrique keluar pertempuran untuk tuan-rumah, sementara pemain internasional Serbia Filip Djuricic hadapi berlomba sama waktu supaya bugar untuk laga.

Rossoblu, di lain sisi, bermain seri tanpa gol dengan Atalanta di laga liga paling akhir mereka.

Genoa susah ditaklukkan di kandang, tapi ingat rekor tandang mereka yang jelek, kami yakin jika pemain dari ke-4 seluruh dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan pada pasukan Alessio Dionisi.

Sturaro dilarang untuk team tamu, sementara semua Caicedo, Rovella, dan Vanheusden mangkir karena cidera. Serpe dan Criscito sudah ditest positif terserang virus corona.

Sassuolo akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 0-3 di Serie A di laga awalnya menantang Bologna.

Dalam laga itu, Sassuolo sukses kuasai 61% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke arah gawang dengan 5 salah satunya pas target. Bologna mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Riccardo Orsolini (36′), Aaron Hickey (44′) dan Federico Santander (94′) cetak gol untuk Bologna.

Laga dengan Sassuolo kerap kali mengambil alih banyak tatap muka belakangan ini dengan beberapa peluang cetak gol.

Sepanjang 1/2 lusin benturan paling akhir mereka saja, jumlah 22 gol sudah diciptakan untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,67 gol per laga) dengan 11 salah satunya terakreditasi oleh Sassuolo. Tetapi, harus disaksikan apa trend ini akan bertahan di dalam games ini atau mungkin tidak.

Ke arah laga ini, Sassuolo tidak pernah ditaklukkan di liga oleh Genoa dalam 4 laga paling akhir mereka.

Dalam laga awalnya, Genoa bermain seri 0-0 dalam laga Serie A dengan Atalanta.

Dalam laga itu, Genoa sukses kuasai 33% kepenguasaan bola dan 1 kali eksperimen cetak gol dengan 0 salah satunya pas target. Di lain sisi, Atalanta mempunyai 17 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Beberapa pemain depan untuk Genoa sudah kekurangan gol sepanjang enam tatap muka paling akhir mereka, menulis hasil yang tidak memberikan kepuasan cukup dengan 3. Dalam laga itu, Il Grifone menyaksikan jumlah gol kelompok team musuh sama dengan 11.

Menyaksikan tatap muka head to head terkini mereka kembali lagi ke 03/02/2019 memperlihatkan jika Sassuolo sudah memenangi 3 dari laga ini dan Genoa 1, dengan perhitungan laga seri ialah 2.

Keseluruhan 20 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 13 salah satunya dari Sassuolo dan 7 dari Il Grifone. Jumlah rerata gol per games capai 3,33.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Serie A hari kedelapan pada 17/10/2021 saat usai Genoa 2-2 Sassuolo.

Waktu itu, Genoa mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat golnya ialah Mattia Destro (27′) dan Johan Vásquez (90′).

Sassuolo mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Gianluca Scamacca (17′, 20′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Daniele Chiffi.

Nicolás Schiappacasse (Pecahnya Ligamen Cruciate), Pedro Obiang (Cidera Tidak Dijumpai), Filippo Romagna (Patella pecah) dan Filip Djuricic (Permasalahan otot) tidak bisa bermain untuk manager Sassuolo Alessio Dionisi. Pemain yang tidak penuhi persyaratan yang tidak bisa bermain di dalam permainan ini karena skorsing ialah Hamed Junior Traor dan Jérémie Boga.

Manager Genoa Andriy Shevchenko sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Laurens Serpe (Virus Corona), Nikola Maksimovic (Kemelut), Felipe Caicedo (Permasalahan otot), Zinho Vanheusden (Cidera Tidak Dijumpai), Domenico Criscito (Permasalahan Betis) dan Valon Behrami (Cidera Tidak Dijumpai) akan mangkir dalam laga ini.

Kelihatannya Genoa akan mempunyai pekerjaan yang susah untuk cetak bahkan juga 1 gol menantang team Sassuolo yang nampaknya akan cetak banyak gol.

Head to head Sassuolo Vs genoa

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Andriy Shevchenko mungkin telah menghidupkan Serie A dengan sentuhan mencetak golnya selama hari-harinya bermain, tetapi tidak ada kekejaman yang ditunjukkan selama bentrokan Genoa dengan Atalanta, karena kedua belah pihak saling membatalkan dalam hasil imbang tanpa gol.

Hasil itu tidak banyak membantu prospek Genoa untuk memanjat di atas garis putus-putus yang ditakuti, tetapi mencegah tim asuhan Gian Piero Gasperini mencetak gol merupakan pencapaian tersendiri, meskipun La Dea melakukan 14 upaya dibandingkan dengan satu upaya untuk tim Shevchenko.

Satu poin melawan tim luar setidaknya memberi Genoa sesuatu untuk dibangun pada 2022, tetapi dengan rekor tanpa kemenangan mereka di papan atas sekarang berdiri di 16 pertandingan yang menyedihkan, tim tamu minggu ini memulai tahun baru ke-18 dalam tabel dan terpaut lima poin. keamanan.

Kemenangan tipis Coppa Italia atas Salernitana adalah satu-satunya hal yang Il Grifone harus bersorak selama bulan-bulan musim gugur dan musim dingin, tetapi satu-satunya kemenangan mereka di musim Serie A 2021-22 sejauh ini datang dari kandang melawan Cagliari, dan mereka tidak asing dengannya. berbagi poin di jalan baik – menggambar tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Ironisnya, Genoa berhasil menahan Sassuolo untuk bermain imbang 2-2 pada bulan Oktober, tetapi tuan rumah hanya pernah kalah satu kali di kandang melawan Il Grifone dan telah memenangkan pertandingan ini tiga kali secara berurutan di wilayah yang sudah dikenal.

2021-10-17 Serie A Genoa 2-2 Sassuolo
2021-05-09 Serie A Genoa 1-2 Sassuolo
2021-01-06 Serie A Sassuolo 2-1 Genoa
2020-07-29 Serie A Sassuolo 5-0 Genoa
2020-01-05 Serie A Genoa 2-1 Sassuolo

5 Pertandingan Terakhir

L Sassuolo 0-3 Bologna
D Fiorentina 2-2 Sassuolo
W Sassuolo 2-1 Lazio
D Spezia 2-2 Sassuolo
D Sassuolo 2-2 Napoli

D Genoa 0-0 Atalanta
L Lazio 3-1 Genoa
W Genoa 1-0 Salernitana
L Genoa 1-3 Sampdoria
L Juventus 2-0 Genoa

Kondisi Pemain

Sassuolo tidak akan diperkuat Jeremie Boga dan Hamed Traore saat Pantai Gading bersaing di Piala Afrika, meskipun keduanya sama-sama terpancing di awal kekalahan dari Bologna.

Edoardo Goldaniga – konon di ambang kepindahan ke Cagliari – telah dinyatakan positif COVID-19, sementara Filip Djuricic kemungkinan besar akan kalah dalam perjuangannya agar fit untuk pertandingan ini.

Giacomo Raspadori dan Abdou Harroui akan berharap untuk mengambil keuntungan dari absennya Boga dan Traore di sini, dan Jeremy Toljan akan berharap untuk kembali sebagai bek kanan atas Mert Muldur.

Adapun Genoa, pelatih Shevchenko absen karena COVID-19 bersama kapten Domenico Criscito dan bek muda Laurens Serpe, sementara Stefano Sturaro diskors.

Felipe Caicedo, Nicolo Rovella, Mohamed Fares dan Zinho Vanheusden juga absen untuk tim tamu yang menipis, yang harus memanggil Abdoulaye Toure untuk menggantikan Sturaro.

Paolo Ghiglione juga dapat kembali ke area yang luas dengan absennya kapten Criscito, sementara Caleb Ekuban akan memberi jalan bagi veteran Goran Pandev di posisi teratas.

Prediksi Susunan Pemain

Sassuolo kemungkinan susunan pemain:
konsigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Harroui, Lopez, Frattesi; Berardi, Scamacca, Raspadori

Genoa kemungkinan starting lineup:
Sirigu; Biraschi, Masiello, Vazquez; Ghiglione, Badelj, Toure, Portanova, Cambiaso; Pandev, Destro

Prediksi Skor Sassuolo vs Genoa

Setelah menggambar kosong yang langka untuk mengakhiri 2020 yang kacau balau, Sassuolo harus kembali ke jalur kemenangan melawan tim yang kamusnya sepertinya tidak menyertakan kata menang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tamu pantas mendapat pujian karena mengerdilkan lini depan Atalanta yang biasanya tak tertahankan tetapi belum beruntung di lini depan yang absen, jadi Sassuolo yang bersemangat akan berharap untuk mematahkan perlawanan Grifone di kandang sendiri.

Sassuolo vs Genoa: 2-0

Bagikan

Also Read