Prediksi Manchester United vs Everton, 7 Januari 2023 FA Cup

Opik Arrow

prediksi everton
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Manchester United vs Everton FA Cup Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 7 Januari 2023 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester United akan berusaha untuk maju ke putaran keempat Piala FA ketika mereka menyambut sesama tim Liga Premier Everton ke Old Trafford pada Sabtu dini hari WIB.

Setan Merah akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Bournemouth di Liga Premier pada hari Selasa, sementara Everton membawa kekalahan 4-1 dari Brighton & Hove Albion pada malam yang sama.

Man United membuat enam kemenangan beruntun di semua kompetisi pada Selasa malam dengan kemenangan 3-0 atas Bournemouth di Liga Premier; Casemiro, Luke Shaw dan Marcus Rashford mencetak gol untuk Setan Merah, yang memperkuat cengkeraman mereka di empat besar klasemen Liga Premier.

Tim Erik ten Hag saat ini berada di urutan keempat dalam tabel, unggul lima poin dari posisi kelima Tottenham Hotspur dan menyamakan 35 poin dengan posisi ketiga Newcastle United, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak; Man United juga sekarang hanya terpaut satu poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua di papan atas Inggris.

Setan Merah hanya kalah sekali di semua kompetisi sejak awal Oktober, sementara mereka telah memenangkan keempat pertandingan mereka sejak kembali beraksi setelah Piala Dunia, mencetak sembilan gol dalam prosesnya dan menjaga empat clean sheet.

Tim Ten Hag akan menyambut Charlton Athletic ke Old Trafford di perempat final Piala EFL pada Selasa malam sebelum menjamu Man City di liga pada 14 Januari, dan mereka kemudian akan bertandang ke Arsenal, dengan bulan ini akan menjadi kunci untuk klub dalam hal ambisi mereka untuk musim ini.

Man United tersingkir dari Piala FA di babak keempat musim lalu oleh Middlesbrough, tetapi mereka adalah tim tersukses kedua dalam sejarah kompetisi, mengangkat trofi dalam 12 kesempatan.

Setan Merah terakhir memenangkan Piala FA pada tahun 2016, tetapi tampaknya Ten Hag akan menganggap serius setiap kompetisi musim ini, karena pelatih asal Belanda itu berusaha untuk mengamankan trofi di musim pertamanya sebagai pelatih.

Everton, sementara itu, adalah pemenang Piala FA lima kali, terakhir memenangkan trofi pada tahun 1995, ketika mereka mencatatkan kemenangan 1-0 atas Man United di final, dengan Paul Rideout mencetak satu-satunya gol dari kontes tersebut.

The Toffees telah kalah dari Setan Merah musim ini, menderita kekalahan kandang 2-1 di Liga Premier pada 9 Oktober, tetapi mereka telah bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Old Trafford, yang seharusnya memberikan kepercayaan diri kepada tim Merseyside menjelang pertandingan hari Jumat. .

Everton akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan kandang 4-1 dari Brighton pada Selasa malam, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ke-16 di klasemen Liga Premier dengan 15 poin.

Posisi Frank Lampard sebagai pelatih kepala terus dipertanyakan, tetapi pria berusia 44 tahun itu tetap menjabat untuk saat ini, dan dia akan mengincar hasil besar di Old Trafford.

Everton memang menikmati perjalanan mereka ke Manchester pada 31 Desember, saat mereka menahan imbang Man City 1-1 di Liga Premier, dan hasil itu akan memberi Lampard ruang bernapas.

The Toffees akan menghadapi Southampton dan West Ham United dalam dua pertandingan Liga Premier berikutnya, yang merupakan pertandingan besar mengingat posisi kedua tim, sebelum membuka Februari di kandang melawan Arsenal.

Kondisi Pemain Manchester United vs Everton

Man United kembali tanpa jasa Axel Tuanzebe karena masalah jangka panjang, sementara Jadon Sancho tetap diragukan karena masalah kebugarannya yang terus berlanjut.

Donny van de Beek juga akan absen karena cedera serius yang ia alami saat melawan Bournemouth, tetapi Anthony Martial harus tersedia meski mengalami cedera pada pertandingan hari Selasa melawan The Cherries.

Antony juga diragukan tampil karena masalah yang memaksanya absen di pertandingan terakhir tim.

Lisandro Martinez dan Diogo Dalot kembali bermain melawan Bournemouth, tampil untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia, sementara Scott McTominay kembali ke bangku cadangan setelah sakit.

Ten Hag diharapkan membuat perubahan untuk pertandingan ini, dengan Raphael Varane, Dalot, Martinez dan Alejandro Garnacho akan kembali ke tim inti, tetapi Casemiro, Christian Eriksen, Bruno Fernandes dan Rashford semuanya harus mempertahankan tempat mereka.

prediksi man united

Adapun Everton, Amadou Onana akan kembali ke skuad, setelah menjalani skorsing, sementara Anthony Gordon bisa kembali untuk The Toffees setelah sakit.

Tim tamu akan kembali tanpa James Garner, Michael Keane dan Andros Townsend, dan Nathan Patterson juga absen karena cedera lutut saat melawan Brighton.

Lampard diperkirakan akan memilih tim yang kuat untuk pertandingan ini, dengan pelatih kepala berpotensi membuat hanya dua perubahan dari pertandingan hari Selasa.

Onana harus kembali di lini tengah, sementara Seamus Coleman diharapkan menggantikan Patterson, tetapi pemain seperti Dwight McNeil, Dominic Calvert-Lewin dan Demarai Grey harus mempertahankan tempatnya.

head to Head Man United Vs everton

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 07/11/2020 memberi tahu kita bahwa Manchester United telah memenangkan 3 di antaranya dan Everton 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Total 18 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya dari The Red Devils dan 7 dari The Toffees. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-10 Liga Premier pada 09/10/2022 ketika Everton berakhir 1-2 Manchester United.

Hari itu, Everton mengelola 39% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alex Iwobi (5′).

Di sisi lain, Manchester United melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Antony (15′) dan Cristiano Ronaldo (44′) mencetak gol.

09/10/22 Everton1 – 2
(1 – 2)
Manchester United EPL09/04/22 Everton1 – 0
(1 – 0)
Manchester United EPL02/10/21 Manchester United1 – 1
(1 – 0)
Everton EPL06/02/21 Manchester United3 – 3
(2 – 0)
Everton EPL23/12/20 Everton0 – 2
(0 – 0)
Manchester United

5 Pertandingan Terakhir

01/03/23 Manchester United3 – 0
(1 – 0)
Bournemouth EPL31/12/22 Wolverhampton0 – 1
(0 – 0)
Manchester United EPL27/12/22 Manchester United3 – 0
(2 – 0)
Nottingham Forest EPL21/12/22 Manchester United2 – 0
(1 – 0)
Burnley EFL13/11/22 Fulham1 – 2
(0 – 1)
Manchester United

03/01/23 Everton1 – 4
(0 – 1)
Brighton EPL31/12/22 Manchester City1 – 1
(1 – 0)
Everton EPL26/12/22 Everton1 – 2
(1 – 1)
Wolverhampton EPL12/11/22 Bournemouth3 – 0
(2 – 0)
Everton EPL08/11/22 Bournemouth4 – 1
(1 – 0)
Everton

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Everton

Manchester United:

De Gea; Dalot, Varane, L Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Garnacho, Fernandes, Rashford; Martial

Everton:

Pickford; Coleman, Coady, Tarkowski, Mykolenko; Iwobi, Gueye, Onana; McNeil, Calvert-Lewin, Gray

Prediksi Skor Manchester United Vs  Evertonv Malam Ini

Man United tampaknya adalah tim yang bergerak dengan mantap ke arah yang benar, dan mereka sulit untuk dilawan saat ini, terutama di Old Trafford.

Everton berhasil bermain imbang dengan Man City di Manchester akhir pekan lalu, tetapi kami sangat berharap Setan Merah melaju ke putaran keempat Piala FA.

Manchester United 2-0 Everton

Bagikan

Also Read