Prediksi Pertandingan Revel vs PSG, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Revel vs PSG
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Revel vs PSG malam ini pada tanggal 08 Januari 2024 dalam Liga Coupe De France pukul 02.45 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

PSG akan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 2-0 Trophée des Champions untuk mengalahkan Toulouse di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Paris Saint-Germain, pencetak golnya adalah Kang-in Lee (3′) dan Kylian Mbappé (44′).

Serangkaian penampilan gigih dari para bek Paris Saint-Germain telah membuat jumlah ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan sebelumnya jika digabungkan.

Dalam periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak 11 gol. Namun, waktu akan membuktikan apakah tren tersebut akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Head to Head Revel vs PSG

5 Pertandingan Terakhir

PSG

PSG
Jan 4, 2024
2 – 0 Toulouse
PSG
Dec 21, 2023
3 – 1 Metz
Lille
Dec 18, 2023
1 – 1 PSG
Borussia Dortmund
Dec 14, 2023
1 – 1 PSG
PSG
Dec 10, 2023
2 – 1 Nantes
Havre AC
Dec 3, 2023
0 – 2 PSG

Kondisi Dari Team PSG

Manajer PSG Luis Enrique memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Sergio Rico (Pendarahan otak), Keylor Navas (Retakan garis rambut di daerah pinggang), Presnel Kimpembe (pecahnya tendon Achilles), Milan Skriniar (cedera pergelangan kaki) dan Nuno Mendes (cedera Hamstring) akan absen pada pertandingan ini.

Prediksi Skor Revel vs PSG

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Paris Saint-Germain harus menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Revel mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka, tetapi kita bisa melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com melihat margin kemenangan 1-3 untuk Paris Saint-Germain ketika wasit meniup peluit akhir.

Bagikan

Also Read