Prediksi Pertandingan Arsenal vs Liverpool, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Liverpool
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Arsenal vs Liverpool malam ini pada tanggal 07 Januari 2024 dalam Liga FA Cup pukul 23.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Arsenal menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fulham.

Dalam laga tersebut, Arsenal menguasai 60% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Bukayo Saka (5′).

Di sisi lain, Fulham melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Raúl Jiménez (29′) dan Bobby De Cordova-Reid (59′) mencetak gol untuk Fulham.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Arsenal tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Arsenal gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama itu.

Liverpool datang ke pertandingan ini setelah menang 4-2 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Newcastle United di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Liverpool berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 34 tembakan tepat sasaran dengan 15 tepat sasaran. Untuk Liverpool, gol dicetak oleh Mohamed Salah (49′, 86′), Curtis Jones (74′) dan Cody Gakpo (78′).

Untuk lawannya, Newcastle United mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alexander Isak (54′) dan Sven Botman (81′) mencetak gol untuk Newcastle United.

Liverpool asuhan Jürgen Klopp telah berhasil mencetak gol sebanyak 13 kali dalam 6 pertandingan terakhirnya. Total kebobolan mereka dalam periode yang sama mencapai 6.

Head to Head Arsenal vs Liverpool

Liverpool
Dec 24, 2023
1 – 1 Arsenal
Liverpool
Apr 9, 2023
2 – 2 Arsenal
Arsenal
Oct 9, 2022
3 – 2 Liverpool
Arsenal
Mar 17, 2022
0 – 2 Liverpool
Arsenal
Jan 21, 2022
0 – 2 Liverpool
Liverpool
Jan 14, 2022
0 – 0 Arsenal

Tinjauan bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 13/01/2022 menunjukkan kepada kita bahwa Arsenal telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Liverpool 2, dengan jumlah hasil imbang menjadi 3.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk The Gunners dan 9 untuk The Reds. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah laga Premier League hari ke-18 pada 23/12/2023 yang berakhir Liverpool 1-1 Arsenal.

Dalam laga tersebut, Liverpool menguasai 51% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mohamed Salah (29′).

Arsenal mendapat 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gabriel Magalhães (4′) menjadi pencetak golnya.

Kondisi Dari Team Arsenal

Fábio Vieira (Operasi selangkangan), Oleksandr Zinchenko (Masalah betis) dan Jurrien Timber (robek ligamen cruciatum) tidak akan tersedia untuk bos Arsenal Mikel Arteta.

Kondisi Dari Team Liverpool

Bos Liverpool Jürgen Klopp harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Stefan Bajcetic (cedera betis), Andrew Robertson (cedera bahu), Ben Doak (robek meniskus), Konstantinos Tsimikas (patah tulang selangka), Dominik Szoboszlai (cedera hamstring) dan Joel Matip (robek ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Arsenal vs Liverpool

Pemikiran kami adalah bahwa Liverpool mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melewati tim Arsenal yang seharusnya meraih kemenangan dan bahkan mungkin mencatatkan clean sheet juga.

Itu sebabnya pilihan rakyatnesia.com di sini adalah pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Arsenal di akhir pertandingan.

Bagikan

Also Read