Prediksi Pertandingan West Ham United vs Bristol City, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan West Ham United vs Bristol City
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor West Ham United vs Bristol City malam ini pada tanggal 07 Januari 2024 dalam Liga FA Cup pukul 21.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

West Ham United akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Premier League melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, West Ham United menguasai 32% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Brighton & Hove Albion melakukan 22 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Ciri menarik dari pertandingan West Ham United belakangan ini adalah banyaknya hasil yang nihil.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya menjelang pertandingan ini, sebanyak 5 pertandingan di antaranya taruhan pada BTTS akan kalah. Selain itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren ini akan bertahan di game ini atau tidak.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Millwall dalam aksi Championship, Bristol City dan penggemar tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Pada pertandingan tersebut, Bristol City berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Millwall melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Shaun Hutchinson (92′) menjadi pencetak gol Millwall.

Bristol City asuhan Liam Manning telah mencetak total 9 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Keseluruhan gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode itu sama dengan 6.

Head to Head West Ham United vs Bristol City

Bristol City
Jan 25, 2015
0 – 1 West Ham United
Bristol City
Apr 18, 2012
1 – 1 West Ham United
West Ham United
Nov 2, 2011
0 – 0 Bristol City
West Ham United
Jan 27, 1993
2 – 0 Bristol City
Bristol City
Sep 15, 1992
1 – 5 West Ham United
West Ham United
Mar 20, 1991
1 – 0 Bristol City

Melihat pertemuan head to head mereka di masa lalu hingga 20/03/1991 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak membuahkan hasil bagi Bristol City.

Mereka belum mampu mencatatkan kemenangan apa pun sementara West Ham United berhasil menemukan jalan keluarnya, dengan meraih kemenangan dalam 67 persen pertandingan tersebut.

Total gabungan 12 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari The Hammers dan 2 dari The Robins. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan sebanyak 2 gol.

Kondisi Dari Team West Ham United

Ketersediaan bukanlah masalah besar, hanya satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian pelatih West Ham United, David Moyes, berkat sekumpulan pemain yang hampir berkekuatan penuh. Michail Antonio (cedera lutut) absen.

Kondisi Dari Team Bristol City

Berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Kota Bristol Liam Manning tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor West Ham United vs Bristol City

Untuk pertandingan ini, menurut kami West Ham United sepertinya akan meraih kemenangan dan kemungkinan clean sheet saat bertemu Bristol City, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com mengantisipasi skor kemenangan 2-0 yang terkendali untuk West Ham United secara penuh waktu.

Bagikan

Also Read