Prediksi Pertandingan Manchester City vs Huddersfield, Liga Sengit di FA Cup

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Huddersfield
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Manchester City vs Huddersfield malam ini pada tanggal 07 Januari 2024 dalam Liga FA Cup pukul 21.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Manchester City akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-0 di Liga Premier vs Sheffield United.

Dalam laga tersebut, Manchester City memiliki 82% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah Rodri (14′) dan Julián Álvarez (61′). Di sisi lain, Sheffield United mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Manchester City tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Mereka telah mencetak total 17 gol selama periode tersebut dan kebobolan total 5 gol. Mari kita cari tahu apakah tren tersebut dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Setelah mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Leicester City di kompetisi Championship, Huddersfield dan pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pada laga tersebut, Huddersfield Town berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Huddersfield Town adalah Michał Helik (63′). Leicester City melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Tom Cannon (40′, 61′), Ricardo Pereira (47′) dan Stephy Mavididi (77′) mencetak gol untuk Leicester City.

Melihat performa mereka, dan Huddersfield telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Huddersfield Town jauh dari sempurna.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Head to Head Manchester City vs Huddersfield

Huddersfield
Jan 20, 2019
0 – 3 Manchester City
Manchester City
Aug 19, 2018
6 – 1 Huddersfield
Manchester City
May 6, 2018
0 – 0 Huddersfield
Huddersfield
Nov 26, 2017
1 – 2 Manchester City
Manchester City
Mar 2, 2017
5 – 1 Huddersfield
Huddersfield
Feb 18, 2017
0 – 0 Manchester City

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 18/02/2017 mengungkapkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Huddersfield.

Mereka belum mampu mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Manchester City berhasil menemukan jalannya, meraih kemenangan dalam 67 persen pertandingan tersebut.

Total ada 19 gol yang dibagikan kedua klub pada periode ini, dengan rincian 16 gol The Citizens dan 3 gol milik The Terriers. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Premier League hari ke-23 pada 20/01/2019 yang berakhir dengan skor di Huddersfield Town 0-3 Manchester City.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Hari itu, Huddersfield Town berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Manchester City melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Danilo (18′), Raheem Sterling (54′) dan Leroy Sané (56′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Manchester City

Erling Haaland (Reaksi stres pada tulang), Jérémy Doku (cedera otot) dan Zack Steffen (operasi lutut) tidak akan bisa bermain untuk bos Manchester City Pep Guardiola.

Kondisi Dari Team Huddersfield

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Huddersfield Darren Moore tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Manchester City vs Huddersfield

Satu hal yang pasti, Huddersfield Town memiliki tugas yang sangat sulit di depan mereka untuk mencetak gol melawan barisan Manchester City yang memiliki semua atribut untuk mengendalikan pertandingan ini di seluruh lapangan dan mencetak gol sesuka hati.

rakyatnesia.com akan meraih margin kemenangan 4-0 yang sangat besar, setidaknya untuk Manchester City di akhir pertandingan.

Bagikan

Also Read