Prediksi Pertandingan Salernitana vs Juventus, Pertandingan Seru di Serie A

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Salernitana vs Juventus
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Salernitana vs Juventus malam ini pada tanggal 08 Januari 2024 dalam Liga Italia Serie A pukul 00.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Salernitana berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 6-1 di Coppa Italia pada pertandingan sebelumnya melawan Juventus.

Dalam laga tersebut, Salernitana berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 2 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Gol Salernitana dicetak oleh Chukwubuikem Ikwuemesi (1′) dan Dylan Bronn (gol bunuh diri 75′).

Di sisi lain, Juventus melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Fabio Miretti (12′), Andrea Cambiaso (34′), Daniele Rugani (54′), Kenan Yıldız (88′) dan Timothy Weah (91′) mencetak gol untuk Juventus.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Salernitana bermain. Lawan mereka mencetak 14 gol di periode ini sedangkan Salernitana berhasil mencetak 6 gol.

Karena tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Juventus telah mengantongi total 10 gol. Juventus juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam kurun waktu tersebut, mereka sudah mencetak 4 gol yang dicetak oleh lawannya.

Head to Head Salernitana vs Juventus

Juventus
Jan 5, 2024
6 – 1 Salernitana
Salernitana
Feb 8, 2023
0 – 3 Juventus
Juventus
Sep 12, 2022
2 – 2 Salernitana
Juventus
Mar 20, 2022
2 – 0 Salernitana
Salernitana
Dec 1, 2021
0 – 2 Juventus
Salernitana
May 2, 1999
1 – 0 Juventus

Tinjauan atas bentrokan head to head terbaru mereka yang terjadi pada 02/05/1999 memberi tahu kita bahwa Salernitana telah memenangkan 1 diantaranya dan Juventus 4, dengan jumlah seri adalah 1.

Sebanyak 19 gol dibagikan kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 gol untuk I granata dan 15 gol untuk Juve. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Kondisi Dari Team Salernitana

Lorenzo Pirola (cedera tidak diketahui), Grigoris Kastanos (cedera tidak diketahui), Guillermo Ochoa (cedera tidak diketahui), Emil Bohinen (cedera tidak diketahui) dan Boulaye Dia (masalah otot) tidak akan ambil bagian untuk bos Salernitana Filippo Inzaghi. Pemain yang terkena skorsing yang menjalani larangan bermain untuk pertandingan ini adalah Lassana Coulibaly, Jovane dan Boulaye Dia.

Menurut pendapat kami, saya granata dapat menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainan ini dan memilih Benoit Costil, Flavius ​​Daniliuc, Federico Fazio, Norbert Gyomber, Domagoj Bradaric, Giulio Maggiore, Mateusz Legowski, Antonio Candreva, Erik Botheim, Loum Tchaouna dan C.Ikwuemesi.

Kondisi Dari Team Juventus

Bos Juventus Massimiliano Allegri harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Alex Sandro (cedera tidak diketahui), Moise Kean (Tibia patah) dan Mattia De Sciglio (cedera ligamen cruciatum) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Manuel Locatelli tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami yakin Juve dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 3-5-2, dengan menurunkan Wojciech Szczesny, Federico Gatti, Gleison Bremer, Danilo, Timothy Weah, Weston McKennie, H. N. Caviglia, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa sebagai starter.

Prediksi Skor Salernitana vs Juventus

Juventus tampaknya akan mencetak beberapa gol melawan Salernitana, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu rakyatnesia.com mengantisipasi margin kemenangan 0-2 yang layak untuk Juventus pada pertandingan penuh waktu.

Bagikan

Also Read