Prediksi Pertandingan Empoli vs AC Milan, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Empoli vs AC Milan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Empoli vs AC Milan malam ini pada tanggal 07 Januari 2024 dalam Liga Italia Serie A pukul 18.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Empoli mempersiapkan pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Serie A vs Cagliari. Pada pertandingan tersebut, Empoli menguasai 50% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran.

Cagliari melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Empoli berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah Empoli telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

AC Milan akan menyambut pertemuan tersebut menyusul kemenangan 4-1 Coppa Italia atas Cagliari di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, AC Milan menguasai 61% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk AC Milan, pencetak golnya adalah Luka Jović (29′, 42′), Chaka Traorè (50′) dan Rafael Leão (91′).

Baca Juga  Masa Depan Perjudian: Inovasi dan Tren yang Akan Membentuk Industri

Di sisi lain, Cagliari melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Paulo Azzi (87′) mencetak gol untuk Cagliari.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana AC Milan turun ke lapangan, memberikan rata-rata rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan.

Tim oposisi telah mencapai 7 gol ini. Meski begitu, kita kini harus menunggu apakah tren tersebut akan terulang di game berikutnya atau tidak.

Jelang bentrokan ini, AC Milan tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

Head to Head Empoli vs AC Milan

AC Milan
Apr 8, 2023
0 – 0 Empoli
Empoli
Oct 2, 2022
1 – 3 AC Milan
AC Milan
Mar 13, 2022
1 – 0 Empoli
Empoli
Dec 23, 2021
2 – 4 AC Milan
AC Milan
Feb 23, 2019
3 – 0 Empoli
Empoli
Sep 28, 2018
1 – 1 AC Milan

Baca Juga  Masa Depan Perjudian: Inovasi dan Tren yang Akan Membentuk Industri

Sebuah studi mengenai hasil-hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 27/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa pertandingan-pertandingan ini bukanlah pertandingan yang baik bagi Empoli.

Mereka belum mampu meraih kemenangan sama sekali sedangkan AC Milan lebih kuat dari mereka, berakhir sebagai pemenang dalam 67% pertandingan yang dimainkan.

Total ada 16 gol yang dicetak kedua klub sepanjang laga tersebut, dengan 4 di antaranya diciptakan Azzurri dan 12 diciptakan oleh i Rossoneri. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-29 pada 07/04/2023 dan skor berakhir AC Milan 0-0 Empoli.

Saat itu, AC Milan menguasai 70% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Empoli mendapat 1 tembakan ke gawang dan 0 di antaranya tepat sasaran.

Kondisi Dari Team Empoli

Giuseppe Pezzella (Patah pergelangan kaki), Bartosz Bereszynski (masalah otot), Gabriele Guarino (masalah otot) dan Simone Bastoni (cedera otot Hamstring) tidak akan bisa tampil untuk manajer Empoli Aurelio Andreazzoli. Liberato Cacace tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Baca Juga  Masa Depan Perjudian: Inovasi dan Tren yang Akan Membentuk Industri

Kami memperkirakan Azzurri kemungkinan akan memulai dengan formasi 4-3-1-2 pada pertandingan tersebut dan memilih Elia Caprile, Tyronne Ebuehi, Ardian Ismajli, S. Walukiewicz, Sebastiano Luperto, Razvan Marin, Alberto Grassi, Youssef Maleh, Tommaso Baldanzi, Nicolo Cambiaghi dan Francesco Caputo.

Kondisi Dari Team AC Milan

Manajer AC Milan Stefano Pioli harus memilih skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Rade Krunic (Masalah punggung), Mattia Caldara (Operasi pergelangan kaki), Marco Sportiello (masalah otot), Noah Okafor (cedera tidak diketahui), Malick Thiaw (cedera otot Hamstring), Fikayo Tomori (cedera otot Hamstring), Pierre Kalulu (Otot paha robek ) dan Tommaso Pobega (cedera hamstring) belum siap untuk seleksi. Ismaël Bennacer tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami yakin Rossoneri kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-3-3, dengan memilih Mike Maignan, Davide Calabria, Simon Kjaer, Theo Hernandez, Alessandro Florenzi, Ruben Loftus-Cheek, Yacine Adli, Tijani Reijnders, Christian Pulisic, Olivier Giroud dan Rafael Leao.

Prediksi Skor Empoli vs AC Milan

Melihat kedua tim ini, kami merasa Empoli mungkin akan kesulitan melihat diri mereka mencetak gol melawan tim AC Milan yang kemungkinan besar akan tampil sebagai pemenang.

Itu sebabnya rakyatnesia.com memperkirakan skor kemenangan 0-1 untuk AC Milan di akhir 90 menit.

Bagikan

Also Read