Prediksi Pertandingan Stoke City vs Brighton, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Stoke City vs Brighton
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Stoke City vs Brighton malam ini pada tanggal 06 Januari 2024 dalam Liga FA Cup pukul 22.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Stoke City menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Championship melawan Ipswich Town.

Pada pertandingan tersebut, Stoke City berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Ipswich Town melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Stoke City. Dalam hal atribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak agregat 4 dan Stoke City berhasil mencetak 6 gol.

Sebelumnya, Brighton bermain imbang 0-0 pada laga Liga Inggris melawan West Ham United.

Pada laga tersebut, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. West Ham United melepaskan 6 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Brighton & Hove Albion, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan pada periode tersebut hanya 2,17, dengan jumlah rata-rata gol The Seagulls adalah 1,17. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut akan terus berlanjut di game ini.

Head to Head Stoke City vs Brighton

Stoke City
Mar 1, 2023
0 – 1 Brighton
Stoke City
Feb 10, 2018
1 – 1 Brighton
Brighton
Nov 21, 2017
2 – 2 Stoke City
Stoke City
Feb 19, 2011
3 – 0 Brighton
Brighton
Apr 30, 2006
1 – 5 Stoke City
Stoke City
Nov 5, 2005
3 – 0 Brighton

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 11/05/2005 menunjukkan bahwa Stoke City telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Brighton 1, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 2.

Total gabungan 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 14 di antaranya dari The Potters dan 5 milik The Seagulls. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Kondisi Dari Team Stoke City

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Stoke City Steven Schumacher dari sekelompok pemain yang dinyatakan lengkap. Frank Fielding (cedera tidak diketahui) akan absen.

Kondisi Dari Team Brighton

Manajer Brighton Roberto De Zerbi memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Joël Veltman (cedera lutut), Julio Enciso (robek meniskus), Kaoru Mitoma (cedera pergelangan kaki), Solly March (cedera lutut), Simon Adigra (cedera hamstring), Tariq Lamptey (cedera tidak diketahui), Adam Webster (cedera tidak diketahui) dan Ansu Fati (Cedera betis) adalah mereka yang tidak bisa dianggap.

Prediksi Skor Stoke City vs Brighton

Stoke City memiliki daya tembak untuk menembus pertahanan tim Brighton & Hove Albion ini, namun satu gol sepertinya tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

rakyatnesia.com menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Brighton & Hove Albion di akhir pertandingan ini. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya.

Bagikan

Also Read