Prediksi Real Valladolid vs Real Betis, 6 Januari, Copa Del Rey

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Valladolid Vs Real Betis , malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 6 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa del Rey Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Real Valladolid akan cari kemenangan kembali sesudah menang 0-2 di La Liga 2 versus Real Sociedad B.

Untuk Real Valladolid, pembuat golnya ialah Shon Weissman (61′) dan Luis Pérez (96′).

Real Valladolid tidak dapat stop cetak gol, cetak gol setiap mereka keluar untuk bermain dalam 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah mengeklaim jumlah 12 sepanjang masa itu sekalian menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka ialah 5. Silahkan kita saksikan apa trend itu bisa dipertahankan dalam games ini atau mungkin tidak.

Sesudah kalah dalam laga awalnya menantang Athletic Bilbao di La Liga, Real Betis dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Real Betis sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 16 shooting pas target dengan 8 salah satunya pas target.

Untuk Real Betis, pembuat golnya ialah Juanmi (6′) dan Nabil Fekir (52′). Athletic Bilbao mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Iñaki Williams (2′, 72′) dan scar De Marcos (89′) cetak gol untuk Athletic Bilbao.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Real Betis, 3 gol ataupun lebih sudah terbentuk.

Rerata gol yang diciptakan per laga sepanjang masa itu ialah 4,17, dalam jumlah rerata gol untuk Real Betis sama dengan 2,83.

Mengecek tatap muka head to head terkini mereka yang berjalan sampai 21/10/2018 memberitahu kita jika Real Valladolid sudah memenangi 3 salah satunya dan Real Betis 2, dalam jumlah laga seri ialah 1.

Jumlah kombinasi dari 12 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 6 salah satunya dari Pucela dan 6 punya Béticos. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga La Liga hari ke 34 pada 02/05/2021 saat score akhir ialah Real Valladolid 1-1 Real Betis.

Hari itu, Real Valladolid mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Shon Weissman (68′).

Real Betis lakukan 11 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Aitor Ruibal (49′) cetak gol.

Wasitnya ialah Valentín Pizarro Gómez.

Hugo Vallejo (Ligamentum cruciate pecah), El Hacen (Ligamentum cruciate pecah), Kiko Olivas (virus Corona), Kike Pérez (virus Corona), Rubén Alcaraz (virus Corona), Sergio León (virus Corona), Raúl Carnero (virus Corona) dan Saidy Janko (Cidera Hamstring) tidak ada untuk bos Real Valladolid José Pacheta.

Karena group yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan, manager Real Betis Manuel Pellegrini tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Kami berpikiran jika Real Valladolid akan berusaha keras untuk memperoleh apa saja menantang team Real Betis ini yang kami berpikir kemungkinan cetak minimal 1 gol untuk membikin mereka unggul.

Head to Head Valladolid Vs Real Betis

Namun demikian, bel alarm akan mulai berdering dengan Manuel Pellegrini, yang timnya membutuhkan waktu tambahan untuk mengalahkan Talavera dalam kompetisi ini sebelum menyerah pada Athletic Bilbao dan Celta Vigo.

Meskipun kemenangan 4-0 mereka atas Real Sociedad masih segar dalam ingatan, Betis telah kebobolan 10 gol selama lima pertandingan terakhir mereka, setengahnya terjadi dalam 20 menit terakhir.

Betis memiliki daftar pertandingan yang lebih menguntungkan di depan mereka, tetapi Pellegrini akan menyadari bahwa para pemainnya harus terlebih dahulu mengatasi frustrasi dari kemunduran sebelumnya.

Meskipun ia bermain imbang di pertandingan sebelumnya, Juanmi masih memiliki tujuh gol atas namanya dari enam penampilan terakhirnya di La Liga.

Promosi kembali ke papan atas sangat menjadi prioritas Valladolid musim ini, tim asuhan Pacheta hanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen.

Namun, setelah membukukan 10 kemenangan dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, akan ada keinginan untuk menambahkan kemenangan lain ke penghitungan mengesankan mereka baru-baru ini.

Clean sheet berturut-turut telah dicatat melawan Real Sociedad ‘B’ dan Leganes, sementara pemain internasional Israel Shon Weissman telah mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya.

Valladolid sejauh ini menghindari bermain lawan La Liga di kompetisi ini, keberhasilan mereka masing-masing datang melawan Marchamalo dan Las Palmas.

2021-05-02 La Liga Primera División Valladolid 1-1 Real Betis
2020-09-20 La Liga Primera División Real Betis 2-0 Valladolid
2020-07-19 La Liga Primera División Valladolid 2-0 Real Betis
2019-08-18 La Liga Primera División Real Betis 1-2 Valladolid
2019-02-24 La Liga Primera División Valladolid 0-2 Real Betis

5 Pertandingan terakhir

W Valladolid 1-0 Leganes
W Real Sociedad II 0-2 Valladolid
W Valladolid 3-1 Las Palmas
W Valladolid 2-1 Real Oviedo
L Huesca 3-2 Valladolid

L Real Betis 0-2 Celta Vigo
L Athletic Bilbao 3-2 Real Betis
W Talavera CF 2-4 Real Betis
W Real Betis 4-0 Real Sociedad
L Celtic 3-2 Real Betis

Kondisi Pemain

Setelah hanya tampil dari bangku cadangan di akhir pekan, Nabil Fekir akan berharap untuk dipanggil kembali ke Betis XI.

Rodri, Cristian Tello dan Borja Iglesias juga bisa tampil dengan Pellegrini mempertimbangkan untuk mengubah seluruh kuartet depannya.

Joel Robles berada di garis untuk menggantikan mistar, sementara Aitor Ruibal dapat mengambil tempat Hector Bellerin di bek kanan.

Terlepas dari perubahan haluan yang cepat dan prospek pertandingan pada hari Sabtu, Pacheta mungkin menentang membuat terlalu banyak perubahan pada starting lineup Valladolid-nya.

Joaquin Fernandez kemungkinan akan menjadi pengganti langsung untuk Jawad El Yamiq, yang ia gantikan sebelum satu jam pada hari Minggu.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Valladolid yang sebenarnya:
masip; Perez, Sanchez, Fernandez, Martinez; Plata, Mesa, Aguado, Vila; Plano, Weissman

Kemungkinan susunan pemain Real Betis:
Robles; Ruibal, Bartra, Ruiz, Moreno; Carvalho, Guadrado; Rodri, Fekir, Tello; Iglesias

Prediksi Skor Real Valladolid vs Real Betis

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Semua hal dipertimbangkan, kami mengharapkan kontes kompetitif pada Rabu malam dengan Valladolid cenderung menyukai peluang mereka untuk membuat kejutan. Namun, kami tidak bisa melawan Betis, yang seharusnya memiliki kualitas yang cukup di kedua ujung lapangan untuk mengamankan tempat mereka di babak berikutnya.

Real Valladolid vs Real Betis: 0-1

Bagikan

Also Read