Prediksi Pertandingan Gillingham vs Sheffield United, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Gillingham vs Sheffield United
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Gillingham vs Sheffield United malam ini pada tanggal 06 Januari 2024 dalam Liga FA Cup pukul 22.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Gillingham akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 di League Two melawan Colchester United. Satu-satunya pencetak gol Gillingham adalah Scott Malone (54′).

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ini adalah saat yang tepat bagi lini belakang Gillingham. Gillingham sangat pelit, melihat jumlah total gol yang melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Manchester City di kompetisi Liga Inggris, Sheffield United ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield United berhasil menguasai 18% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Manchester City melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rodri (14′) dan Julián Álvarez (61′) mencetak gol untuk Manchester City.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Sheffield United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Sheffield United tampaknya memiliki lini pertahanan yang lemah. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola tersebut akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Head to Head Gillingham vs Sheffield United

Sheffield United
Jan 21, 2017
2 – 2 Gillingham
Gillingham
Sep 4, 2016
1 – 2 Sheffield United
Sheffield United
Apr 9, 2016
0 – 0 Gillingham
Gillingham
Aug 8, 2015
4 – 0 Sheffield United
Gillingham
Feb 7, 2015
2 – 0 Sheffield United
Sheffield United
Sep 27, 2014
2 – 1 Gillingham

Melihat duel head to head mereka sebelumnya hingga 27/09/2014, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Gillingham memenangkan 2 pertandingan tersebut, Sheffield United 2 dan 2 seri di waktu normal.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 10 gol untuk The Gills dan 6 gol diciptakan oleh The Blades. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-28 pada 21/01/2017 yang berakhir dengan skor di Sheffield United 2-2 Gillingham.

Kondisi Dari Team Gillingham

Bos Gillingham Stephen Clemence akan senang karena tidak ada masalah kebugaran yang perlu dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Kondisi Dari Team Sheffield United

Manajer Sheffield United Chris Wilder harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. John Egan (cedera kaki), Tom Davies (cedera tidak diketahui) dan Chris Basham (cedera kaki) belum siap untuk seleksi.

Prediksi Skor Gillingham vs Sheffield United

Sheffield United tampaknya akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali saat bertemu Gillingham, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

rakyatnesia.com memperkirakan kemenangan rutin 0-2 untuk Sheffield United akan terjadi secara penuh.

Bagikan

Also Read