Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Hellas Verona, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Hellas Verona
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Inter Milan vs Hellas Verona malam ini pada tanggal 06 Januari 2024 dalam Liga Italia Serie A pukul 18.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Inter Milan bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Serie A vs Genoa.

Pada laga tersebut, Inter Milan berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Inter Milan adalah Marko Arnautović (42′). Genoa melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Radu Drăgușin (45′) mencetak gol untuk Genoa.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Inter Milan.

Inter Milan sangat pelit, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berjumlah 3. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Inter Milan belum pernah kalah dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Usai dikalahkan di laga terakhirnya di tangan Salernitana di kompetisi Serie A, Hellas Verona dan pendukungnya kali ini berharap bisa meraih hasil yang lebih baik.

Dalam laga tersebut, Hellas Verona menguasai 48% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawannya, Salernitana melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Loum Tchaouna (48′) menjadi pencetak gol Salernitana.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Hellas Verona telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Hellas Verona sama sekali tidak terlalu solid.

Jelang pertemuan ini, Hellas Verona tanpa kemenangan tandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

Head to Head Inter Milan vs Hellas Verona

Hellas Verona
May 4, 2023
0 – 6 Inter Milan
Inter Milan
Jan 15, 2023
1 – 0 Hellas Verona
Inter Milan
Apr 9, 2022
2 – 0 Hellas Verona
Hellas Verona
Aug 28, 2021
1 – 3 Inter Milan
Inter Milan
Apr 25, 2021
1 – 0 Hellas Verona
Hellas Verona
Dec 24, 2020
1 – 2 Inter Milan

Melihat sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 23/12/2020 menunjukkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Hellas Verona.

Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sedangkan Inter Milan berhasil menemukan jalan, menang 100% dalam pertandingan tersebut.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara keduanya dalam pertandingan tersebut, dengan 15 gol dicetak oleh Nerazzurri dan 2 gol diciptakan oleh Verona. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

Pertemuan liga terakhir keduanya adalah laga Serie A hari ke-33 pada 03/05/2023 dengan skor akhir Hellas Verona 0-6 Inter Milan.

Hari itu, Hellas Verona menguasai 25% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Adolfo Gaich (gol bunuh diri 31′).

Di sisi lain, Inter Milan melepaskan 18 tembakan ke gawang dan 9 tepat sasaran. Hakan Çalhanoğlu (36′), Edin Džeko (37′, 61′) dan Lautaro Martínez (55′, 92′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Inter Milan

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Inter Milan Simone Inzaghi dari grup yang dinyatakan lengkap. Juan Cuadrado (operasi tendon Achilles) absen.

Tampaknya kali ini Nerazzurri bisa menggunakan formasi 3-5-2, dengan memanfaatkan Yann Sommer, Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Carlos Augusto, Marcus Thuram, dan Lautaro Martinez .

Kondisi Dari Team Hellas Verona

Dalam kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Hellas Verona, Marco Baroni. Jayden Braaf (cedera tidak diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Hellas Verona tampaknya paling mungkin memilih susunan pemain 4-2-3-1 dengan menggunakan Lorenzo Montipo, Jackson Tchatchoua, Giangiacomo Magnani, Pawel Dawidowicz, Filippo Terracciano, Martin Hongla, Tomas Suslov, Cyril Ngonge, Michael Folorunsho , Darko Lazovic dan Milan Djuric.

Prediksi Skor Inter Milan vs Hellas Verona

Dalam pertandingan ini, Hellas Verona harus bermain sangat baik untuk mencetak gol melawan tim Inter Milan yang memiliki kemampuan untuk mencetak gol yang mereka butuhkan untuk meraih kemenangan besar di sini.

Tip rakyatnesia.com adalah margin 3-0 yang meyakinkan untuk Inter Milan saat peluit panjang berbunyi.

Bagikan

Also Read