Casual

Nonton film constantine sub indo full movie Update 2024

Rakyatnesia – Nonton film constantine sub indo full movie Pencarian perihal video bokeh di dunia online dilaksanakan banyak sedangkan masyarakat Indonesia, hakekatnya Meski arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. seperti itu seputar kami akan memberikan terupdate penjelasan Tulisan video bokeh museum cara dan terbaik tahun ini.

Daftar Isi

Pada mengamati Nonton film constantine sub indo full movie ini kami ada sistem pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga memperhatikan cara memperhatikan penjelasan lain yang bakal memandang kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

Nonton film constantine sub indo full movie

Debgameku – Nonton film constantine sub indo full movie – Bioskop Trans TV akan menayangkan film Constantine malam ini Kamis, 4 November 2022. Film ini akan ditayangkan pada pukul 21 Waktu Pasifik Barat. Constantine adalah film adaptasi dari Hell Trail Blazers of Comics oleh Jamie Delano dan Gas Ennis. Film ini kemudian disutradarai oleh Francis Lawrence, dan naskahnya ditulis oleh Kevin Brodbin.

Film ini memenangkan Penghargaan Musik Film dan Televisi ASCAP 2006 untuk Film Box Office Terbaik. Film ini menceritakan tentang seorang pria dengan kekuatan super. Dia dapat melakukan perjalanan ke surga dan neraka di bumi, dan kemudian membantu orang lain dengan sepenuh hati. Constantine dibintangi oleh Keanu Reeves, Rachel Weisz, Jimon Hansu, Shia LaBeouf dan Tilda Swinton.

Film Constantine ditayangkan perdana di pemutaran perdana di Paris, Prancis pada 7 Februari 2005. Menurut situs web IMDb, film ini mendapat peringkat 7,0 poin (dari 10 poin). Rotten Tomatoes memberikan skor Tomatometer sebesar 46% dan skor penonton sebesar 72%.

Sinopsis film constantine

Nonton film constantine sub indo full movie

Sinopsis film constantine, Seorang detektif bernama Angela Dodson menemukan John Constantine, dan dia membutuhkan bantuannya untuk membuktikan bahwa kematian saudara kembarnya Isabel bukanlah bunuh diri. Kakaknya adalah seorang Katolik yang taat, dan Angela menolak untuk menerima kenyataan bahwa dia meninggal begitu saja.

Baca ini : nonton film army of thieves full movie sub indo

Dia meminta pertolongan Konstantinus karena dia menikmati reputasi sebagai ahli mistisisme. Bahkan, dia dikirim untuk memburu iblis dan mengirim mereka kembali ke dunia bawah. Constantine sendiri pernah ke neraka, dan dia tahu dia ditakdirkan untuk kembali ke sana ketika dia meninggal.

Namun, dia berharap perbuatan baiknya bisa memberinya tempat di surga. Saat menyelidiki penyebab kematian Isabel, dia melihat iblis mencoba masuk ke dunia manusia. Pertempuran Konstantinus dengan iblis yang sebenarnya pun terjadi.

Pemain film constantine

Jika teman-teman telah mengetahui jalan cerita dari film tersebut, berikut di sini mimin akan membagikan beberapa daftar pemain dari film constantine yang akan mimin lampirkan beikut di bawah ini.

  • Larry Cedar sebagai Vermin
  • April Grace sebagai Dr. Leslie Archer
  • Keanu Reeves sebagai John Constantine
  • Pruitt Taylor Vince sebagai Father Hennessy
  • Gavin Rossdale sebagai Balthazar
  • Max Baker sebagai Beeman
  • Jesse Ramirez sebagai Scavenger
  • Tilda Swinton sebagai Gabriel
  • Peter Stormare sebagai Satan
  • Shia LaBeouf sebagai Chas Kramer
  • Djimon Hounsou sebagai Midnite
  • Rachel Weisz sebagai Angela Dodson / Isabel Dodson
  • José Zúñiga sebagai Detektif Weiss
  • Francis Guinan sebagai Garret

Nah itulah beberapa daftar pemain dari film constantine yang dapat mimin bagikan untuk teman-teman semua, semoga informasi ini tentunya bisa menjadi informasi yang berguna untuk anda, sedikit disini mimin akan mereview film constantine, berikut di bawah ini.

Review film constantine

Review film constantine, Bisa dibilang Konstantinus sendiri punya opening speech yang bisa membuat penonton bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Constantine meletakkan dasar yang kuat di awal film. Laju Constantine sendiri cepat, karena selalu bergerak cepat dari satu masalah ke masalah lainnya.

Kita sendiri tidak punya waktu untuk memahami dengan jelas latar belakang John Constantine sendiri.Pemirsa biasa mungkin hanya tahu bahwa John Constantine adalah ahli supranatural yang kecanduan merokok.

Baca juga : nonton film rompis

Dan saya tidak tahu mengapa karakter dalam film ini diperkenalkan terlalu cepat, jadi saya perlu memikirkannya lama untuk menemukan peran masing-masing peran pendukung di sini. Filmnya sendiri benar-benar memiliki suasana yang gelap, yang membuat kita merasakan betapa mengerikannya dunia dalam film tersebut. Bisa dikatakan mengerikan untuk karakter supranatural di sini,

#Nonton #film #constantine #indo #full #movie