Nonton Film Vice 2018 Full Movie Sub Indo Update 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Nonton Film Vice 2018 Full Movie Sub Indo Pencarian perihal video bokeh di dunia maya dijalankan banyak walaupun masyarakat Indonesia, sebetulnya Walaupun arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. seperti itu perihal kami akan memberikan terupdate penjelasan Tulisan video bokeh museum cara dan terbaik tahun ini.

Pada memandang Nonton Film Vice 2018 Full Movie Sub Indo ini kami ada sistem pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga memperhatikan sistem memperhatikan penjelasan lain yang bakal memandang kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

Nonton Film Vice 2018 Full Movie Sub Indo

Debgameku – Nonton Film Vice 2018 Full Movie Sub Indo – Film Vice adalah film biografi drama sejarah Amerika 2018 yang disutradarai oleh Adam McKay, Will Farrell, Dade Gardner, Jeremy Kleiner, Adam McKay, Kevin. Diproduksi oleh J. Messick dan Brad Pitt. Naskah film ini ditulis oleh Adam McKay.

Film Vice ini dibintangi oleh Christian Bell, Amy Adams, Steve Carell dan Sam Rockwell. Vice merupakan kolaborasi ketiga Rakyatnesia Christian Bale dan Amy Adams setelah The Fighter dan American Hustle. Film ini juga merupakan kolaborasi kedua Rakyatnesia Christian Bale dan Steve Carell setelah The Big Short.

Film Vice tersebut tayang perdana di Samuel Godwin Theatre pada 11 Desember 2018, dan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Desember 2018. Film ini mendapat ulasan rata-rata dari para kritikus.

Sinopsis Film Vice 2018

Nonton Film Vice 2018 Full Movie Sub Indo

Film ini diceritakan oleh Kurt (Jesse Plemmons), seorang veteran fiksi dari perang Afghanistan dan Irak. Film dibuka dengan reaksi Dick Cheney (Christian Bell) dan beberapa pejabat dan staf Gedung Putih terhadap serangan 11 September 2001. Film kemudian kembali ke Wyoming pada tahun 1963.

Baca ini : Nonton Film The Housemaid

Dick Cheney mendapat pekerjaan sebagai tukang listrik karena alkoholisme dan dikeluarkan dari Universitas Yale. Setelah Dick Cheney dihentikan oleh seorang polisi lalu lintas karena mengemudi dalam keadaan mabuk, istrinya Lynn Cheney (diperankan oleh Amy Adams) meyakinkannya untuk membersihkan hidupnya.

Pada tahun 1969, Dick Cheney mendapat pekerjaan sebagai pekerja magang Gedung Putih selama pemerintahan Presiden Richard Nixon, dan film tersebut bergerak maju. Bekerja di bawah penasihat ekonomi Richard Nixon, Donald Rumsfeld (Steve Carell), Dick Cheney menjadi detektif politik yang lihai karena harus mengurus istrinya.

Bersama putrinya Liz (Violet Hicks) dan Mary (Promise of Colyse Harger). Dick Cheney mendengar Henry Kissinger (Kirk Beauville) membahas pemboman rahasia Kamboja dengan Presiden Richard Nixon, mengungkapkan kepada Dick Cheney kekuatan sebenarnya dari eksekutif. Kekasaran Donald Drumsfield menjauhkan dia dan Dick Cheney dari Richard Nixon, yang baik untuk mereka berdua.

Setelah pengunduran diri Nixon, Dick Cheney dipromosikan menjadi Kepala Staf Gedung Putih, Presiden Gerald Ford (Bill Kemp), dan Donald Rumsfeld sebagai Menteri Pertahanan. Kemudian media menyebut perubahan kabinet yang tiba-tiba ini sebagai pembantaian Halloween. Selama masa jabatannya, Antonin Scalia muda (Sam Massaro) memperkenalkan Dick Cheney pada teori eksekusi terpadu.

Pemeran Film Vice 2018

Berikut ini adalah beberapa daftar pemeran dalam film vice 2018. Mungkin sebagian dari anda ingin mengetahui aktor dan aktris yang berperan dalam film vice. Berikut ini adalah pemeran dari film vice 2018:

  • Christian Bale sebagai Dick Cheney
  • Alex MacNicoli dan Aidan Gail sebagai Dick Cheney muda
  • Amy Adams sebagai Lynne Vincent Cheney
  • Cailee Spaeny sebagai Lynne Cheney muda
  • Steve Carell sebagai Donald Rumsfeld
  • Sam Rockwell sebagai George W. Bush
  • Tyler Perry sebagai Colin Powell
  • Alison Pill sebagai Mary Cheney
  • Colyse Harger sebagai Mary Cheney muda
  • Lily Rabe sebagai Liz Cheney
  • Violet Hicks sebagai Liz Cheney muda
  • Jesse Plemons sebagai Kurt

Review Film Vice 2018

Namun demikian, naskah dan kinerja Bell telah memungkinkan kita untuk melihat alasan kesuksesan pria ini. Dia adalah orang yang benar-benar percaya pada kekuatan tertinggi Presiden Amerika Serikat. Meskipun ini adalah posisi yang tidak pernah bisa dia kejar secara independen, dia tidak pernah berhenti mendukung Partai Republik, dari Nixon hingga Reagan hingga George HW, dan kemudian, di titik balik nasib.Saat itu, George W.

Baca juga : Nonton Film Constantine

Ketika Bush akhirnya mengalahkan Gore, Cheney mulai mengejar jenis kekuatan yang tidak dapat diperolehnya. Sam Rockwell (S​am Rockwell) diperankan W. adalah sosok yang relatif tidak berdaya dan berpengaruh, ia menyerahkan proses pemerintahan kepada wakil presiden. Insiden 9/11 memberi Cheney alasan yang selalu dia inginkan.

Dia mengejar kekuasaan di bawah pengabaian yang tepat. Dia menjadi penjahat Shakespeare yang kejam, kombinasi jahat Iago, Macbeth, dan Richard III (tentu saja, Lin En berperan sebagai Nyonya Macbeth). Tentu saja, di balik setiap pria “hebat” adalah wanita hebat, dan aktor pendukung terpuji dalam membantu menyempurnakan karakter Cheney dan mencegahnya menjadi stereotip untuk variety show SNL.

#Nonton #Film #Vice #Full #Movie #Indo

Bagikan

Also Read