Nonton Film Red Notice Sub Indo Full Movie Update 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Nonton Film Red Notice Sub Indo Full Movie Pencarian perihal video bokeh di dunia maya dikerjakan banyak padahal masyarakat Indonesia, sesungguhnya Meski arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. seperti itu seputar kami akan memberikan terupdate penjelasan artikel video bokeh museum sistem dan terbaik tahun ini.

Pada memperhatikan Nonton Film Red Notice Sub Indo Full Movie ini kami ada cara pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga memperhatikan cara mengamati penjelasan lain yang bakal memandang kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari {tulisan} video bokeh yang kami bahas {dapat} kalian baca pada {tulisan} dibawah ini dengan {terang} dan padat.

[quads id=10]

Nonton Film Red Notice Sub Indo Full Movie

Debgameku – Nonton Film Red Notice Sub Indo Full Movie – Red Wanted adalah film komedi aksi Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Rosen Marshall Thurber. Protagonis dari film ini adalah Dawn Johnson, Ryan Reynolds dan Gal Gadot.

Film ini menandai kolaborasi ketiga Rakyatnesia Johnson dan Thurber, setelah Central Intelligence (2016) dan Skyscraper (2018). Film ini menjadi produksi Netflix termahal hingga saat ini, dengan biaya sekitar US$16-200 juta.

Meski pengejaran dalam film ini dilakukan di seluruh dunia, ternyata film ini hanya syuting di lima tempat, yakni Atlanta, Paris, Roma, Sardinia, dan Taylor Perry Studios. Kabar baiknya, jauh sebelum rilis resmi di Indonesia pada 12 November 2022, Cineverse menjadi salah satu media yang mendapat kesempatan penayangan eksklusif film Netflix “Red Notice”.

Sinopsis Film Red Notice

Nonton Film Red Notice Sub Indo Full Movie

Sinopsis Film Red Notice menceritakan John Hartley (Dawn Johnson) melakukan yang terbaik untuk menangkap pencuri seni Sarah Black (Gail Gadot). Suatu kali, dia menyamar untuk menjebak Sarah. Sebaliknya, misi Hartley gagal total. Sebaliknya, Sarah dijebak oleh Sarah, terlihat seperti penjahat, dan menerima pemberitahuan merah.

Baca ini : Nonton Film Wind River Full Movie Sub Indo

Kejadian ini membuat John semakin marah dengan kelakuan Sarah. Hingga akhirnya ia mencari pertolongan dari Nolan Booth (Ryan Reynolds), seorang pencuri seni. Rekam jejak Nolan tidak sebagus Sarah, sehingga sering diremehkan. Jadi John berjanji untuk menangkap Sarah dan menjadikan Nolan pencuri seni terhebat lagi. Setelah diskusi panjang, Nolan setuju untuk membantu John.

Mereka berencana untuk menangkap Sarah saat mencoba mencuri sebuah karya seni bernama Cleopatra’s Egg. Namun, menangkap Sarah tidak semudah yang mereka kira. Sangat lincah Sarah siap menghadapi John dan Nolan.

Pemeran Film Red Notice

Berikut ini dalah beberapa daftar pemeran dari Film Red Notice:

  • Ritu Arya sebagai Urvashi Das
  • Ivan Mbakop sebagai Tambwe
  • Vincenzo Amato sebagai Direktur Gallo
  • Rafael Petardi sebagai Kepala Keamanan Ricci
  • Dwayne Johnson sebagai John Hartley
  • Ryan Reynolds sebagai Nolan Booth
  • Gal Gadot sebagai Uskup
  • Chris Diamantopoulos sebagai Sotto Voce

Review Film Red Notice

Komedi segar tak henti yang disajikan oleh aktor utama

Pertemuan Nolan dengan John, yang memiliki latar belakang yang sama sekali berbeda, membuat mereka menjadi pasangan yang sangat menarik. Bagaimana cara John mempertahankan gengsinya sebagai anggota FBI, dan sebagai pencuri yang narsis, John merasa dirinya lebih baik dari John, dan terkadang membuat mereka saling menertawakan.

Selain itu, ekspresi dan reaksi kimia mereka dapat mencairkan atmosfer dalam pengejaran yang intens. Selain dua pemeran utama, ada juga musisi yang tampil dalam film tersebut untuk menambah komedi dalam film tersebut, Ed Sheeran. Ed tampak berdialog dan mengisi soundtrack film tersebut dengan lagunya Perfect.

Keterampilan akting pemain tidak diragukan lagi

Kemampuan akting Ryan Reynolds, Dawn Johnson dan Gal Gadot memang tak perlu dipertanyakan lagi. Gal Gadot dikenal luas karena perannya sebagai Wonder Woman, dan ia mampu menarik perhatian penonton di film ini karena ia memerankan penjahat handal dalam berbagai aksi. Rencana yang matang dan tidak mudah diprediksi oleh penonton adalah ciri khas karakter ini

Uskup bermain baik dengan Gal Gadot. Aksinya dalam pertarungan semakin menarik perhatian penonton. Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds juga berhasil menyeimbangkan jalan cerita, kontras Rakyatnesia dua karakter dan komedi yang sangat menarik.

Sebelumnya, Dwayne dan Ryan bertemu di film “The Gift of Speed ​​and Passion: Hobbes and Shaw”, dan kini mereka dipertemukan kembali di “Red Notice”. Tahun ini, Dashi Johnson juga memerankan Frank dalam film “Jungle Cruise” yang dirilis pada 6 Oktober.

Baca juga : Nonton Film Eternals Full Movie Sub Indo

Film Red Notice tidak diragukan lagi merupakan film yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar dan pemain komedi aksi. Kita bisa melihat bagaimana Gal Gadot menjadi penjahat, bagaimana perjuangan mereka bertiga mencuri karya seni yang langka dan berharga, dan betapa konyolnya penampilan mereka. Mulai 12 November 2022, Anda bisa menonton “Red Notice” di platform streaming Netflix.

#Nonton #Film #Red #Notice #Indo #Full #Movie

Bagikan

Also Read