Prediksi Linares vs Barcelona, 6 Januari, Copa del rey

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Linares Vs Barcelona , malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 6 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa del Rey Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Linares akan cari kemenangan kembali sesudah sukses 2-1 di Copa del Rey atas Alaves.

Dalam laga itu, Linares sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 9 pas target.

Di ujung lain, Alaves mendapatkan 14 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Mamadou Sylla (67′) jadi pembuat gol untuk Alaves.

Dalam laga mereka awalnya, Barcelona bermain seri 1-1 dalam laga La Liga dengan Sevilla.

Dalam laga itu, Barcelona mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 23 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Barcelona ialah Ronald Araújo (45′).

Di lain sisi, Sevilla FC mempunyai 5 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Papu Gómez (32′) cetak gol untuk Sevilla.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Barcelona sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 10 gol keseluruhannya.

Di baris belakang, Barcelona mempunyai beberapa kekurangan untuk ditangani. Karenanya, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa skema itu akan dipertahankan di sini dalam laga ini.

Manager Linares tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini karena tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Bos Barcelona Xavi Hernández mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Moussa Wagué (Patella pecah), Pedri (Cidera Otot), Memphis Depay (Cidera Hamstring), Clément Lenglet (virus Corona), Dani Alves (virus Corona), lex Balde (virus Corona), Jordi Alba (virus Corona), Samuel Umtiti (Virus Corona), Gavi (Virus Korona), Ousmane Dembélé (Virus Korona), Sergiño Dest (Virus Korona), Ez Abde (Virus Korona), Philippe Coutinho (Virus Korona) dan Sergi Roberto (Cidera Hamstring) akan melewati laga ini. permainan.

Untuk laga ini, kami berpikiran jika Linares harus memperoleh kesempatan yang cukup buat cetak gol menantang team Barcelona ini, walau 1 gol kemungkinan kurang cukup untuk memberikan mereka hasil yang mereka harapkan.

Berita Kedua Tim

Barcelona, ​​sementara itu, akan memasuki kontes hari Rabu dengan kemenangan 1-0 atas Mallorca di La Liga, dengan raksasa Catalan berhasil menang meskipun daftar absen mereka panjang.

Memang, tim Xavi kehilangan sejumlah pemain tim utama karena campuran cedera dan virus corona tetapi mengamankan hasil besar pada hari Minggu untuk naik ke posisi kelima dalam tabel, hanya satu poin di belakang Atletico Madrid yang berada di posisi keempat dengan jumlah yang sama. permainan (19).

Barcelona, ​​sebagaimana disebutkan, adalah tim tersukses dalam sejarah Copa del Rey, mengangkat trofi pada 31 kesempatan, termasuk musim lalu, ketika mereka mengalahkan Athletic Bilbao 4-0 di final.

Tim Xavi berada 15 poin di belakang pemimpin liga Real Madrid, jadi tantangan gelar sangat tidak mungkin, sementara klub gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions, yang berarti bahwa Copa del Rey mungkin menjadi peluang terbaik mereka untuk mengamankan tiket utama. trofi musim ini, meski Liga Europa juga menjadi pilihan.

Barcelona telah menang dalam lima dari enam pertandingan Copa del Rey terakhir mereka, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka dan sekali lagi akan kehilangan sejumlah pemain tim utama di sini.

Kondisi pemain

Tim asuhan Linares Deportivo diperkirakan akan bermain sama dengan tim yang diturunkan melawan Alaves di putaran kedua kompetisi, dengan formasi 4-4-2 termasuk Hugo Diaz di sepertiga akhir.

Fran Carnicer dan Rodri kembali berada di jalur untuk mendapatkan tempat di lini tengah, tetapi pelatih kepala Gonzalez memiliki banyak pilihan untuk perubahan di area penyerang, dengan Cristian Carracedo dan Nando Copete bersaing untuk peran awal.

Barcelona, ​​sementara itu, akan kembali tanpa pemain Memphis Depay, Sergi Roberto, Pedri, Ansu Fati dan Martin Braithwaite karena cedera, tetapi Sergio Busquets kembali, setelah menjalani skorsing.

Tim tamu juga diperkirakan akan kembali tanpa Philippe Coutinho, Abde Ezzalzouli, Gavi, Ousmane Dembele, Alejandro Balde, Jordi Alba dan Sergino Dest setelah tes virus corona positif baru-baru ini.

Samuel Umtiti dan Clement Lenglet sama-sama berada di bangku cadangan pada akhir pekan, meskipun baru-baru ini dites positif terkena virus, dan pasangan itu bisa masuk ke XI di sini, sementara Neto diatur untuk menjadi penjaga gawang.

Luuk de Jong mencetak gol kemenangan melawan Mallorca dan harus mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan, sementara Ilias Akhomach dan Ferran Jutgla kembali berada di barisan untuk memulai serangan.

Prediksi Susunan pemain

Linares Deportivo kemungkinan susunan pemain awal:
Brima; Perejon, Lara, Gomez, Barbosa; Sanchidrian, Alex, Rodri, Carnicer; Diaz, Etxaniz

Kemungkinan susunan pemain awal Barcelona:
bersih; Mingueza, Lenglet, Umtiti, Araujo; Nico, Busquets, Puig; Akhomach, L de Jong, Jutgla

Prediksi Skor Linares vs Barcelona

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kekecewaan dapat terjadi di Copa del Rey, tetapi kami merasa sangat sulit untuk memprediksinya di pertandingan ini; Barcelona akan kembali kehilangan sejumlah pemain kunci, tetapi raksasa Catalan itu seharusnya memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk lolos ke babak 16 besar kompetisi sekali lagi.

Linares vs Barcelona: 1-2

Bagikan

Also Read