Prediksi Alcoyano vs Real Madrid, 6 Januari, Copa Del reyyyyy

moch akbar fitrianto

real madrid at granada la liga.jpg
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Alcoyano Vs Real Madrid , malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 6 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa del Rey Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Alcoyano tiba ke laga ini sesudah menaklukkan Levante 3-3 (3-1p) bimbingan Alessio Lisci di set ke-2 Copa del Rey.

2 gol dari El Ghezouani dan gol Carlos Blanco untuk Alcoyano disetarakan oleh 2 gol dari Dani Gomez dan 1 gol Roberto Soldado untuk Levante.

Alcoyano pada akhirnya menang melalui beradu penalti.

Real Madrid, di lain sisi, kalah 1-0 dari Getafe Quique Sanches Flores di liga.

Gol pada awal set pertama dari bekas penyerang Villarreal dan pemain internasional Turki Enes Unal pastikan kemenangan untuk Getafe.

Dalam tiga tatap muka head-to-head rakyatnesia kedua pihak, Real Madrid sudah memenangi dua laga dan kalah 1x.

Ke-2 club paling akhir berjumpa tahun kemarin di set 32 besar di Copa del Rey, dengan Alcoyano menaklukkan Real Madrid 2-1.

Gol dari bek tengah Jose Solbes dan pemain tengah Juan Antonio Casanova Vidal pastikan kemenangan untuk Alcoyano, yang membuat pemain tengah Ramon Lopez ditendang keluar lapangan.

Bek tengah Brasil Eder Militao cetak gol selingan untuk Real Madrid.

Kondisi pemain

Pasukan Alcoyano diperkirakan akan serupa dengan yang turun ke lapangan untuk kontes Copa del Rey melawan Levante bulan lalu, dengan Mourad, yang mencetak dua gol, kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.

Pelatih kepala Parras tidak akan diperkuat Angel Lopez menyusul kartu merahnya pada pertandingan putaran kedua, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik dalam hal skuad tim utama mereka.

Dani Vega kemungkinan akan mendapatkan tempat bersama Mourad di sepertiga akhir, sementara Javi Anton dan Javier Garcia bisa kembali tampil di area yang luas untuk tim lapis ketiga.

Real Madrid sekali lagi diperkirakan akan tanpa servis Dani Carvajal karena cedera untuk pertandingan ini, sementara Vinicius Junior, Luka Jovic dan Gareth Bale kemungkinan besar tidak akan tersedia setelah tes virus corona positif baru-baru ini, meskipun Vinicius sekarang diyakini hasil tesnya negatif.

Pelatih kepala Ancelotti akan membuat perubahan besar pada tim inti, dengan pemain seperti Andriy Lunin, Jesus Vallejo, Antonio Blanco dan Mariano Diaz akan diberikan kesempatan langka untuk tampil mengesankan.

Mungkin juga ada awal di sepertiga akhir lapangan untuk Peter Gonzalez yang berusia 19 tahun, tetapi masih diharapkan ada banyak pengalaman dalam bentuk Lucas Vazquez, Nacho, Marcelo dan Eden Hazard.

Head to Head Alcoyano vs Real Madrid

2021-01-20 Copa del Rey Alcoyano 2-1 Real Madrid
2012-11-27 Copa del Rey Real Madrid 3-0 Alcoyano
2012-10-31 Copa del Rey Alcoyano 1-4 Real Madrid

5 Pertandingan terakhir

L Linense 1-0 Alcoyano
W Alcoyano 4-3 Levante
L Alcoyano 0-1 Llagostera-Costa Brava
L Albacete 2-0 Alcoyano
W CD Badajoz 0-3 Alcoyano

L Getafe 1-0 Real Madrid
W Athletic Bilbao 1-2 Real Madrid
D Real Madrid 0-0 Cadiz
W Real Madrid 2-0 Atl. Madrid
W Real Madrid 2-0 Internazionale

Prakiraan susunan pemain Alcoyano vs Real Madrid

Susunan pemain Alcoyano  (4-4-2):

Jose Juan, Lillo, Carlos Blanco, Primi Ferriz, Pablo Carbonell, Javi Anton, Imanol Garcia, Juan Antonio Casanova Vidal, Javi Garcia, Dani Vega, Mourad Daoudi El Ghezouani

Susunan pemain Real Madrid  (4-3-3):

Andriy Lunin, Lucas Vazquez, Nacho, Jesus Vallejo, Marcelo, Dani Ceballos, Federico Valverde, Isco, Peter Gonzalez, Mariano Diaz, Eden Hazard

Prediksi Skor Alcoyano vs Real Madrid

Alcoyano mengejutkan sepak bola Spanyol ketika mereka mengalahkan Real Madrid tahun lalu, dan bersiap mengejutkan lagi di Spanyol.

Mengingat mereka akan memulai pertandingan sebagai tim yang diunggulkan, Alcoyano memiliki sedikit kerugian.

Real Madrid, di sisi lain, belum menikmati awal terbaik pada 2022.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Los Blancos masih terlihat paling mungkin untuk memenangkan La Liga musim ini, dan mereka diperkirakan akan mengalahkan Alcoyano.

Real Madrid akan menjadi favorit untuk menang.

Alcoyano 0-3 Real Madrid

Bagikan

Also Read