Prediksi Bola

Prediksi Pertandingan Fulham vs Rotherham United, Siapakah Yang Akan Menang?

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Fulham vs Rotherham United malam ini pada tanggal 06 Januari 2024 dalam Liga FA Cup pukul 02.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Fulham akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-1 di Liga Premier vs Arsenal.

Dalam pertandingan tersebut, Fulham berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol Fulham dicetak oleh Raúl Jiménez (29′) dan Bobby De Cordova-Reid (59′).

Arsenal melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Bukayo Saka (5′) menjadi pencetak gol Arsenal. Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Fulham tidak kebobolan.

Baca Juga  Prediksi Skor Slovan Bratislava vs. Manchester City, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Kenyataannya adalah Fulham telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Rotherham United bermain imbang 2-2 di pertandingan Championship dengan Blackburn Rovers.

Dalam pertandingan tersebut, Rotherham United berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rotherham United, gol dicetak oleh Sean Morrison (30′) dan Tom Eaves (82′).

Blackburn Rovers melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Arnór Sigurðsson (8′) dan Sammie Szmodics (46′) mencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Baca Juga  Prediksi Hoffenheim vs. Dynamo Kiev, Europa League, 3 Oktober 2024

Melihat performa mereka, dan Rotherham United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Rotherham United tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Head to Head Fulham vs Rotherham United

Rotherham United
Apr 1, 2017
0 – 1 Fulham
Fulham
Dec 14, 2016
2 – 1 Rotherham United
Fulham
Dec 30, 2015
4 – 1 Rotherham United
Rotherham United
Aug 29, 2015
1 – 3 Fulham
Fulham
Apr 16, 2015
1 – 1 Rotherham United
Rotherham United
Oct 22, 2014
3 – 3 Fulham

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka hingga 21/10/2014 menunjukkan bahwa pertandingan ini sangat menyedihkan bagi Rotherham United.

Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sedangkan Fulham berhasil menemukan jalan, mengalahkan mereka dalam 67% pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 21 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 14 gol dari The Cottagers dan 7 milik The Millers. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,5.

Baca Juga  Prediksi Bola Liverpool vs. Bologna, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 03 Oktober 2024

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-39 pada 01/04/2017 ketika berakhir Rotherham United 0-1 Fulham.

Dalam pertandingan itu, Rotherham United menguasai 31% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Fulham mendapat 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Sone Aluko (66′) menjadi pencetak golnya.

Kondisi Dari Team Fulham

Adama Traoré (cedera Hamstring), Tyrese Francois (Knock) dan Tim Ream (cedera betis) tidak bisa dimainkan untuk manajer Fulham Marco Silva.

Kondisi Dari Team Rotherham United

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Rotherham United Leam Richardson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Fulham vs Rotherham United

Penilaian kami adalah bahwa Rotherham United memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup Fulham ini, tapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

rakyatnesia.com pikir kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Fulham setelah 90 menit. Mengharapkannya menjadi sangat kompetitif.

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button