Prediksi Bola

Prediksi Osasuna vs Athletic Bilbao, 4 Januari, Liga Spanyol

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Osasuna Vs Athletic Bilbao, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 4 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.10 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Osasuna mempunyai tujuan untuk akhiri sembilan laga tanpa kemenangan mereka, dan mereka peluang akan berusaha habis-habisan menantang Lions. Bek David Garcia datang dari skorsing, sementara Aridane Hernandez dan Jesus Areso mangkir karena cidera.

Athletic Klub, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan 2-1 dari Real Madrid.

Athletic Klub sudah alami pasang kering belakangan ini, tapi, tidak disangsikan kembali, mereka akan suka dengan 1 point dari laga pertama tahun ini.

Semua Inigo Martinez, Unai Simon, Berenguer Remiro, dan Jokin Ezkieta sudah dipastikan positif terserang virus corona, bicara mengenai team tamu.

Osasuna inginkan hasil lebih baik di sini sesudah kalah 1-0 di La Liga dalam laga paling akhir mereka menantang Getafe.

Dalam laga itu, Osasuna mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 2 pas target. Getafe CF lakukan 18 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Darío Poveda (93′) cetak gol untuk Getafe.

Osasuna bimbingan Jagoba Arrasate sudah cetak gol sekitar 9 kali dari 6 laga awalnya. Perhitungan gol yang seperti yang sudah diciptakan menantang mereka dalam saat yang sama sejumlah 5.

Baca Juga  Prediksi Wales vs Montenegro, Nations League, 15 Oktober 2024

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Real Madrid di persaingan La Liga, Athletic Bilbao akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Athletic Bilbao kuasai 40% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen cetak gol dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Athletic Bilbao ialah Oihan Sancet (10′).

Di lain sisi, Real Madrid CF lakukan 12 shooting pas target dengan 7 pas target. Karim Benzema (4′, 7′) cetak gol untuk Real Madrid.

Statistik bercerita ceritanya, dan Athletic Bilbao sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 8 gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, Athletic Bilbao pasti dapat tampil lebih baik.

Ke arah kontes ini, Athletic Bilbao tanpa kemenangan tandang dalam 7 laga paling akhir di liga.

Menyaksikan statistik tanding head to head mereka pada 30/10/2016, cuman sedikit ada ketidaksamaan rakyatnesia ke-2 club dengan Osasuna memenangi 2 laga itu, Athletic Bilbao 2 dan 2 seri sesudah 90 menit bermain.

Keseluruhan ada 14 gol yang diciptakan oleh ke-2 club sejauh laga itu, 7 dari Los Rojillos dan 7 dari Los Leones. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 2,33.

Pertandingan liga awalnya yang menghadapkan ke-2 nya ialah La Liga match day 35 pada 08/05/2021 yang usai dengan score di Athletic Bilbao 2-2 Osasuna.

Hari itu, Athletic Bilbao sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Pembuat gol ialah Jon Morcillo (1′) dan Oihan Sancet (62′).

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Di lain sisi, Osasuna membuat 13 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Gol Darko Brašanac (12′) dan Ante Budimir (89′).

Laga ini dipegang oleh Valentín Pizarro Gómez.

Chimy vila (virus Corona), Jesús Areso (Fibula Fraktur) dan Iñigo Pérez (virus Corona) tidak ada untuk manager Osasuna Jagoba Arrasate.

Bos Athletic Bilbao Marcelino García Toral tidak mempunyai tim penuh untuk diputuskan. Iñigo Lekue (virus Corona), Raúl García (virus Corona), Unai Núñez (virus Corona), Asier Villalibre (Cidera Hamstring) dan Oier Zarraga (virus Corona) tidak bisa diperhitungkan.

Penilaian kami ialah jika Athletic Bilbao dan Osasuna sama dapat cetak gol di sini walau susah untuk menyaksikan juara yang terang.

Head To Head Osasuna vs Athletic Bilbao

Athletic Bilbao memiliki rekor bagus melawan Osasuna dan telah memenangkan 17 dari 38 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Osasuna telah meraih 11 kemenangan melawan Athletic Bilbao dan harus memangkas defisit pada hari Senin.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim La Liga terjadi pada Mei tahun lalu dan berakhir imbang 2-2. Kedua tim melakukan kesalahan pada hari itu dan harus lebih kuat minggu ini.

2021-05-08 La Liga Primera División Athletic Bilbao 2-2 Osasuna
2020-10-24 La Liga Primera División Osasuna 1-0 Athletic Bilbao
2020-02-16 La Liga Primera División Athletic Bilbao 0-1 Osasuna
2019-11-24 La Liga Primera División Osasuna 1-2 Athletic Bilbao
2017-04-01 La Liga Primera División Osasuna 1-2 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir

L Getafe 1-0 Osasuna
W La Coruna 1-2 Osasuna
D Osasuna 2-2 Barcelona
D Levante 0-0 Osasuna
W San Agustín del Guadalix 0-4 Osasuna

Baca Juga  Prediksi Empoli vs Napoli, Liga Serie A Italia, 20 Oktober 2024

L Athletic Bilbao 1-2 Real Madrid
W Athletic Bilbao 3-2 Real Betis
L Athletic Bilbao 0-1 Sevilla
D Getafe 0-0 Athletic Bilbao
L Real Madrid 1-0 Athletic Bilbao

Kondisi Pemain

Osasuna
Jesus Areso cedera saat ini dan mungkin tidak bisa bermain melawan Athletic Bilbao minggu ini. Chimy Avila, Darko Brasanac, dan tiga pemain lainnya telah dinyatakan positif COVID-19 dan akan dikeluarkan dari skuad.

Terluka: Jesus Areso

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Chimy Avila, Darko Brasanac, Ivan Marquez, Inigo Perez, Manu Sanchez

Athletic Bilbao
Athletic Bilbao juga sangat terpengaruh oleh pandemi dengan Raul Garcia, Inigo Lekue, Unai Nunez, dan Oier Zarraga keluar dari pertarungan. Asier Villalibre mengalami cedera dan juga akan absen minggu ini.

Cedera: Asier Villalibre

Diragukan: Dani Vivian, Yuri Berchiche, Peru Nolaskoain

Tidak tersedia: Raul Garcia, Inigo Lekue, Unai Nunez, Oier Zarraga

Prediksi Susunan Pemain

Osasuna Prediksi XI (4-3-3): Sergio Herrera; Cote, Unai Garcia, David Garcia, Nacho Vidal; Jon Moncoyalo, Lucas Torro, Kike Barja; Ruben Garcia, Kike Garcia, Ante Budimir

Athletic Bilbao Prediksi XI (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Oscar De Marcos; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Nico Williams; Oihan Sancet, Inaki Williams

Prediksi Skor Osasuna vs Athletic Bilbao

Athletic Bilbao belum mencapai puncaknya musim ini dan memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan menjelang pertandingan ini. Dengan absennya Raul Garcia, pemain seperti Inaki Williams dan Iker Muniain harus memikul tanggung jawab tambahan dalam pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Osasuna telah berjuang untuk memaksakan diri di papan atas musim ini dan akan membutuhkan tembakan di lengan tahun ini. Athletic Bilbao adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Osasuna vs Athletic Bilbao: 1-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button