Prediksi Everton VS Brighton, 4 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Everton VS Brighton Pada Liga Premier Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 4 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Everton menjamu Brighton & Hove Albion pada hari Selasa di Goodison Park dalam pertandingan Liga Premier pertama tahun 2023 untuk kedua klub.

Ada jeda sementara untuk Frank Lampard saat timnya Everton mengklaim hasil imbang yang tidak mungkin terjadi di Etihad pada Malam Tahun Baru.

Everton

Itu adalah akhir yang bahagia untuk tahun 2022 yang sangat sulit bagi Everton, karena mereka mengambil satu poin dari Manchester City di pertandingan terakhir mereka.

Hasil lain juga berjalan sesuai keinginan, karena mayoritas tim di dekat zona degradasi semuanya kalah, sehingga mereka dapat memindahkan satu poin ekstra dari bahaya.

Ada hal-hal positif yang bisa diambil dari pertandingan di Man City, termasuk penampilan Ben Godfrey, yang tampil impresif saat kembali pulih dari cedera pergelangan kaki.

Namun, masalah yang sama masih sering terjadi karena tim asuhan Lampard tetap ompong dalam menyerang.

Gol ajaib Demarai Gray adalah tembakan pertama mereka dalam pertandingan di Etihad, dan itu terjadi pada menit ke-64, dan gol mereka melawan Wolverhampton Wanderers di Boxing Day tercipta dari sepak pojok.

Ini bukan cara yang berkelanjutan untuk bermain maju, terutama melawan tim di mana mereka harus mengambil inisiatif dan bermain dengan kaki depan.

Hasil luar biasa itu di M62 di Manchester tidak akan berarti apa-apa jika Everton mengalami kekalahan kandang ketiga berturut-turut di sini.

Everton memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Premier League vs Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 2 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Everton adalah Demarai Gray (64′). Di sisi lain, Manchester City melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Erling Haaland (24′) mencetak gol untuk Manchester City.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Everton menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, Everton telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Brighton & Hove Albion

Brighton melakukan pertarungan yang bagus melawan pemimpin liga Arsenal sendiri pada Malam Tahun Baru, tetapi serangan balik yang terinspirasi Kaoru Mitoma tidak cukup untuk mendapatkan poin.

Kekalahan 4-2 itu memiliki tanda-tanda yang menjanjikan, dan mereka tetap menjadi salah satu tim paling menghibur di divisi ini.

Sementara stabilitas pertahanan mereka jelas menderita di bawah gaya permainan baru Roberto De Zerbi, masalah tidak mampu mencetak gol secara teratur yang mereka miliki di bawah Graham Potter telah hilang.

Pemain yang tidak produktif dalam beberapa tahun terakhir mulai menemukan performa di depan gawang di bawah bos Italia itu.

Pascal Gross, Adam Lallana dan Alexis Mac Allister semuanya telah menyamai atau memperbaiki perolehan skor mereka dari musim lalu, sementara pencetak gol terbanyak Leandro Trossard berjarak satu gol lagi untuk menyamai penghitungannya dari musim lalu.

Trossard juga memiliki kenangan indah saat bermain di Merseyside, setelah mencetak hat-trick yang menakjubkan di Anfield dalam pertandingan pertama De Zerbi sebagai pelatih pada bulan Oktober.

Kekalahan dari Arsenal membuat Seagulls jatuh di bawah Fulham, tetapi mereka tetap berada di paruh atas dan akan menyukai peluang mereka di Goodison.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Arsenal di kompetisi Liga Premier, Brighton dan penggemar keliling mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Brighton & Hove Albion memiliki 68% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brighton & Hove Albion, pencetak golnya adalah Kaoru Mitoma (65′) dan Evan Ferguson (77′). Di sisi lain, Arsenal melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Bukayo Saka (2′), Martin Ødegaard (39′), Eddie Nketiah (47′) dan Gabriel Martinelli (71′) mencetak gol untuk Arsenal.

Brighton & Hove Albion tidak memiliki masalah dalam membuka pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Roberto De Zerbi tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Brighton & Hove Albion juga dapat meningkatkan pertahanan setelah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

prediksi everton

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 26/10/2019 memberi tahu kita bahwa Everton telah memenangkan 3 dari ini & Brighton 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 11 untuk The Toffees dan 8 dari The Seagulls. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

01/02/22 Everton2 – 3
(0 – 2)
Brighton EPL28/08/21 Brighton0 – 2
(0 – 1)
Everton EPL12/04/21 Brighton0 – 0
(0 – 0)
Everton EPL03/10/20 Everton4 – 2
(2 – 1)
Brighton EPL11/01/20 Everton1 – 0
(1 – 0)
Brighton EPL26/10/19 Brighton3 – 2
(1 – 1)
EPL Everton

5 Pertandingan Terakhir

31/12/22 Manchester City1 – 1
(1 – 0)
Everton EPL26/12/22 Everton1 – 2
(1 – 1)
Wolverhampton EPL12/11/22 Bournemouth3 – 0
(2 – 0)
Everton EPL08/11/22 Bournemouth4 – 1
(1 – 0)
Everton EFL05/11/22 Everton0 – 2
(0 – 1)
Leicester City EPL29/10/22 Fulham0 – 0
(0 – 0)
EPL Everton

31/12/22 Brighton2 – 4
(0 – 2)
Arsenal EPL26/12/22 Southampton1 – 3
(0 – 2)
Brighton EPL21/12/22 Charlton Athletic0 – 0
(0 – 0)
Brighton EFL13/11/22 Brighton1 – 2
(1 – 1)
Aston Villa EPL09/11/22 Arsenal1 – 3
(1 – 1)
Brighton EFL05/11/22 Wolverhampton2 – 3
(2 – 2)
EPL Brighton

Kondisi Susunan Pemain Everton VS Brighton

Kemungkinan Susunan Pemain Everton:
Pickford; Patterson, Godfrey, Coady, Tarkowski, Mykolenko; Doucoure, Gueye, Iwobi; Gray, Calvert-Lewin

Kemungkinan starting lineup Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Lamptey, Dunk, Colwill, Estupinan; Caicedo, Kotor; Maret, Lallana, Mitoma; Trossard

Kondisi Pemain

Everton

Everton tidak akan diperkuat gelandang Amadou Onana setelah pemain Belgia itu mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini di Man City.

Abdoulaye Doucoure atau Tom Davies akan berlomba-lomba untuk mengambil tempatnya di sini di Goodison, sementara Anthony Gordon mungkin kesulitan untuk kembali ke starting XI setelah melewatkan hasil imbang Malam Tahun Baru karena sakit.

Lampard harus membuat keputusan apakah akan tetap menggunakan formasi 5-3-2 yang bekerja sangat baik di Etihad atau kembali ke formasi 4-5-1 yang lebih ofensif melawan lawan yang lebih lemah.

Kelima bek itu solid dan akan sulit untuk menjatuhkan salah satu dari mereka, terutama dengan opsi serangan yang terbatas

Andros Townsend (Cedera Ligamen), Ellis Simms (Cedera Jari Kaki) dan Andy Lonergan (Masalah Lutut) tidak akan tersedia untuk manajer Everton Frank Lampard.

Brighton

Danny Welbeck dan Adam Webster melewatkan pertandingan Brighton dengan Arsenal, dan sementara yang pertama lebih dekat untuk kembali, keduanya sangat diragukan.

Mac Allister kembali ke Brighton setelah sukses di Piala Dunia dan dapat terlibat, mengingat banyak rekan setimnya telah kembali beraksi dalam sepekan terakhir.

Moises Caicedo akan kembali mengisi lini tengah tim tamu setelah menjalani skorsing satu pertandingan pada Malam Tahun Baru.

Bos Brighton Roberto De Zerbi harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Danny Welbeck (Cedera Tidak Diketahui) dan Jakub Moder (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Everton Vs Brighton

Kami mengatakan: Everton 1-2 Brighton & Hove Albion

Everton mungkin terjebak di antara dua rencana permainan karena strategi pertahanan mereka bekerja sangat baik melawan Man City, tetapi mereka harus menunjukkan lebih banyak ambisi dalam menyerang di depan penonton tuan rumah.

Brighton tahu persis apa yang akan mereka lakukan, dan mereka melakukannya dengan sangat baik, tetapi pertahanan Everton telah menjadi poin yang kuat sehingga akan menjadi pertarungan yang menarik.

Kami pikir Everton harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melewati tim Brighton & Hove Albion ini yang menurut kami mungkin berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu kami menyukai skor kemenangan 1-2 untuk Brighton & Hove Albion ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, menempatkan uang Anda di Everton dapat diperoleh dengan 3,52, taruhan seri adalah 3,5 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Brighton & Hove Albion masuk pada 2,2 . Itu adalah yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read