Prediksi Umraniyaspor VS Hatayaspor, 3 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Umraniyaspor VS Hatayaspor Pada Liga Super Turki, malam hari ini Jadwal Langsung 3 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Super Lig Turki berlanjut dengan pertarungan dua kandidat degradasi saat Umraniyespor menjamu Hatayspor di Umraniye Hekimbasi Sehir Stadyumu di Istanbul.

Kedua belah pihak menempati posisi di empat terbawah menjelang pertandingan tengah pekan ini, setelah hanya mencatatkan enam kemenangan di antara mereka sejauh musim ini.

Ümraniyespor

Umraniyespor mengakhiri 2022 dengan penuh gaya dengan kemenangan mengejutkan atas Ankaragucu pekan lalu, dengan dua gol brilian dari Durel Avounou mengamankan ketiga poin di Eryaman Stadyumu di Ankara.

Kemenangan itu merupakan yang kedua bagi klub yang bermarkas di Istanbul itu di musim Super Lig ini, sebuah rekor yang membuat mereka masih terdampar di kaki klasemen liga saat musim memasuki tahun kalender keduanya.

Pasukan Recep Ucar berada di urutan ke-19 dalam tabel liga, setelah mengumpulkan hanya 10 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka, penghitungan yang berarti mereka lima poin dari zona aman selama musim pertama mereka kembali ke level ini selama bertahun-tahun.

Peluang Umraniyespor menghindari segera kembali ke divisi dua akan bergantung sebagian pada tiga pertandingan berikutnya, di mana dua di antaranya melawan tim yang juga berada di zona degradasi pada tahap musim ini.

Hatayspor

Hatayspor telah berjuang sejak kembali ke sepak bola Super Lig Turki setelah absen selama sebulan karena Piala Dunia, hanya mengumpulkan satu poin dalam dua pertandingan, termasuk menjadi korban dari tim Fenerbahce yang merajalela terakhir kali.

Joshua King dan Michy Batshuayi berada di antara pencetak gol untuk tim Jorge Jesus saat mereka menang 4-0, hasil yang berarti Bintang Selatan jatuh ke tempat degradasi di klasemen liga.

Sejak mendapatkan promosi dari divisi dua Turki pada musim 2019-20, Hatayspor telah mencapai finis 12 besar dalam kampanye berturut-turut, tetapi sekarang tampaknya akan melawan orang-orang seperti Umraniyespor untuk mempertahankan status papan atas mereka. untuk periode berikutnya.

Volkan Demirel perlu menemukan cara untuk membuat tim ini bersemangat dalam perjalanan mereka selama sisa musim ini, dengan timnya saat ini menjadi serangan paling lemah di liga dalam pertandingan tandang, hanya mencetak empat gol dalam delapan pertandingan.

Ümraniyespor, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-2 Super Lig vs MKE Ankaragücü.

Dalam pertandingan itu, Ümraniyespor memiliki 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Ümraniyespor adalah Durel Avounou (9′, 55′). Ankaragücü melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ghayas Zahid (2′) mencetak gol untuk MKE Ankaragücü.

Pertandingan dengan Ümraniyespor cenderung menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 26 gol telah terjadi untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya dicetak oleh Ümraniyespor.

Sejak upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fenerbahçe dalam aksi Super Lig, Hatayspor dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Hatayspor mengatur 34% penguasaan bola dan 4 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Fenerbahçe melakukan 25 percobaan ke gawang dengan 15 di antaranya tepat sasaran. Joshua King (20′), Michy Batshuayi (26′), Serdar Dursun (86′) dan Gustavo Henrique (95′) mencetak gol untuk Fenerbahçe.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan yang produktif, kami telah melihat gol 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Hatayspor turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka mendapatkan 13 dari gol tersebut. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan mendatang atau tidak.

HEAD TO HEAD

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah 1. Lig match day 28 pada 15/03/2020 yang berakhir dengan Hatayspor 2-0 Ümraniyespor.

15/03/20 Hatayspor2 – 0
(0 – 0)
Ümraniyespor Tr210/11/19 Ümraniyespor0 – 0
(0 – 0)
Hatayspor Tr207/04/19 Ümraniyespor0 – 0
(0 – 0)
Hatayspor Tr204/11/18 Hatayspor0 – 1
(0 – 1)
Ümraniyespor Tr223/03/16 Ümraniyespor1 – 0
(-)
Hatayspor Tr311/11/15 Hatayspor1 – 1
(-)
Ümraniyespor Tr3

5 Pertandingan Terakhir

27/12/22 MKE Ankaragücü1 – 2
(1 – 1)
Ümraniyespor Tr123/12/22 Ümraniyespor1 – 3
(1 – 1)
Istanbul Basaksehir Tr120/12/22 Kasımpasa SK1 – 2
(0 – 0)
Ümraniyespor TrC12/11/22 Sivasspor2 – 2
(1 – 1)
Ümraniyespor Tr109/11/22 Ümraniyespor4 – 0
(1 – 0)
Efeler 09 Spor TrC04/11/22 Ümraniyespor3 – 1
(2 – 0)
Alanyaspor Tr1

27/12/22 Fenerbahçe SK4 – 0
(2 – 0)
Hatayspor Tr124/12/22 Hatayspor1 – 1
(0 – 0)
Giresunspor Tr113/11/22 Istanbulspor AS0 – 1
(0 – 1)
Hatayspor Tr107/11/22 Hatayspor3 – 3
(1 – 0)
Istanbul Basaksehir Tr130/10/22 MKE Ankaragücü4 – 1
(1 – 0)
Hatayspor Tr124/10/22 Hatayspor2 – 1
(0 – 1)
Besiktas JK Tr1

Kondisi Susunan Pemain Umraniyespor VS Hatayspor

Kemungkinan starting lineup Umraniyespor:
Kirintili; Popov, Allyson, Glumac, Atasayar; Gurbulak, Sackey, Avounou; Geraldo, Nayir, Bettaieb

Kemungkinan lineup awal Hatayspor:
Kardesler; Corekci, Vranjes, Oksuz, Adekugbe; Ergun, Mert, Kaabi, Ribeiro, Lobzhanidze; Yildirim

Kondisi Pemain

Ümraniyespor

Umraniyespor ingin mempertahankan tingkat konsistensi dalam starting XI mereka setelah kemenangan langka terakhir kali, tetapi pemain Venezuela Yonathan Del Valle dan Serkan Goksu dari Turki dapat diturunkan setelah diganti pada babak pertama melawan Ankaragucu.

Adel Bettaieb dan Oguz Gurbulak adalah dua yang paling mungkin menggantikan duo tersebut, dengan Avounou yang berusia 25 tahun memastikan tempat di tim setelah dua golnya di pertandingan terakhir.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Ümraniyespor, Recep Uçar, dari kelompok pemain yang lengkap. Metehan Mimaroglu (Cedera Tidak Diketahui) absen. Geraldo tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Hatayspor

Menyusul kekalahan telak dari Fenerbahce yang terbang tinggi, Demirel kemungkinan akan membuat beberapa perubahan pada starting XI-nya, dengan Bertug Yildirim yang berusia 20 tahun akan lebih disukai daripada Ze Luis di pusat serangan Hatayspor.

Orang Prancis Rayane Aabid bersalah atas salah satu gol Fenerbahce terakhir kali dan mungkin tidak menjadi sorotan dalam pertandingan ini, dengan Muhammed Mert kemungkinan pengganti di lini tengah.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Hatayspor Volkan Demirel tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk game ini adalah Sam Adekugbe dan Onur Ergün.

Prediksi Skor Umraniyespor VS Hatayspor

Kami mengatakan: Umraniyespor 2-1 Hatayspor

Umraniyespor datang ke pertandingan ini setelah kemenangan brilian terakhir kali tetapi masih terpuruk di dasar klasemen karena mereka ingin mencatat kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini.

Hatayspor hanya kalah di Fenerbahce dalam pertandingan terakhir mereka, tetapi perjalanan ke Umraniyespor merupakan peluang sempurna untuk memulai 2023 dengan setidaknya satu poin untuk koleksi mereka.

Kami merasa bahwa dalam game ini, Hatayspor kemungkinan besar akan mampu melewati barisan Ümraniyespor ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah agar kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Ümraniyespor ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Seharusnya yang bagus.

Melihat harga bandar judi di pasar hasil 90 menit, mendukung Ümraniyespor paling baik dihargai 2,2, bertaruh pada hasil seri adalah 3,6 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Hatayspor akan memberi Anda 3,12. Itu adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read