Prediksi Getafe vs Real Madrid, 2 Januari, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Getafe Vs Real Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 2 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Azulones benar-benar memerlukan kemenangan menantang Osasuna, dan mereka sukses memperolehnya karena gol terlambat Dario Poveda.

Getafe benar-benar ingin larikan diri dari zone bahaya, tapi mereka akan mempunyai gunung untuk didaki dalam derby lokal. Jaime Mata datang dari skorsing, sementara semua Chema, Juan Macias, dan Abdulai harus mangkir karena cidera.

Los Blancos, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 2-1 atas Athletic Klub yang membuat mereka perkuat status paling atas di klassemen.

Pimpinan liga mempunyai tujuan untuk beberapa langkah lebih dekat untuk memperoleh kembali piala lokal, tapi menyaksikan Getafe susah ditaklukkan di kandang, kami tertarik untuk menaruhkan uang kami.

Berita baik untuk team tamu ialah semua Rodrygo, Modric, Marcelo, Isco, Bale, Asensio, Alaba, dan Casemiro kembali berlaga.

Getafe, ikuti hasil dari awalnya, akan mengharap agar semakin sama sesudah kemenangan 1-0 La Liga versus Osasuna.

Dalam laga itu, Getafe mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Getafe ialah Darío Poveda (93′). Di lain sisi, CA Osasuna memperoleh 11 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Getafe bimbingan Quique Sánchez Flores sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang sekitar 7 kali, jumlah rerata gol yang diciptakan per laga ialah 1,17.

Real Madrid masuk ke tatap muka ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 1-2 La Liga dalam kekalahannya dengan Athletic Bilbao di laga awalnya.

Dalam laga itu, Real Madrid sukses kuasai 60% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Real Madrid ialah Karim Benzema (4′, 7′). Untuk musuh mereka, Athletic Bilbao mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Oihan Sancet (10′) ialah pembuat gol untuk Athletic Bilbao.

Kecondongan minimal satu team bermain seri dalam laga yang mengikutsertakan Real Madrid cukup stabil belakangan ini. Menyaksikan 6 tatap muka paling akhir mereka mengutarakan jika itu terjadi 5x.

Dalam benturan ini, musuh mereka sudah capai agregat gol 1 dan Real Madrid sudah cetak 9. Trend itu sudah pasti tidak terus lanjut ke laga ini.

Pantauan hasil dari head to head awalnya sampai 19/08/2018 mengutarakan jika tatap muka ini tidak bagus untuk Getafe. Mereka benar-benar gagal mencetak kemenangan, dan Real Madrid lebih baik dengan finish sebagai juara dalam 67% laga itu.

Sekitar 8 gol dipisah oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 0 untuk Azulones dan 8 dari Los Blancos. Itu ialah nilai rerata gol per games 1,33.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah La Liga match day 33 pada 18/04/2021 saat Getafe 0-0 Real Madrid.

Di hari itu, Getafe sukses kuasai 41% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen cetak gol dengan 6 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Real Madrid mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Laga ini dipegang oleh José María Sánchez Martínez.

Manager Getafe Quique Sánchez Flores tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini karena team yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti mempunyai beberapa permasalahan tersedianya untuk diatasi. Vinicius Junior (Virus Korona), Thibaut Courtois (Virus Korona), Federico Valverde (Virus Korona), Daniel Carvajal (Permasalahan Otot), Cedera Jovic (Virus Korona) dan Eduardo Camavinga (Virus Korona) ialah beberapa nama yang tidak berada di helai team. Eduardo Camavinga tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

Kami punyai firasat jika Getafe tentu sanggup tembus pertahanan barisan Real Madrid ini, walau cuman satu gol kemungkinan kurang cukup menahan kekalahan.

Head to head Getafe Vs Real Madrid

Getafe telah bersitegang dengan Real Madrid 32 kali sejauh ini, dengan semua pertemuan mereka terjadi di papan atas Spanyol. Real Madrid memimpin 23-5 dalam kemenangan sementara empat pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 15 pertemuan terakhir mereka dengan Los Azulones dan kekalahan terakhir mereka dalam pertandingan ini terjadi selama kampanye La Liga 2012-12 di venue hari Minggu. Getafe telah kalah dalam pertandingan pembuka tahun ini empat kali berturut-turut sementara Real Madrid kalah dalam pertandingan pembuka tahun ini. tak terkalahkan dalam pertandingan pertama mereka tahun ini sejak 2015.

Real Madrid tidak kebobolan dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan Getafe. Getafe tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka sementara Real Madrid berada dalam tujuh kemenangan beruntun dalam perjalanan mereka.

2021-04-18 La Liga Primera División Getafe 0-0 Real Madrid
2021-02-09 La Liga Primera División Real Madrid 2-0 Getafe
2020-09-15 Persahabatan Klub Real Madrid 6-0 Getafe
2020-07-02 La Liga Primera División Real Madrid 1-0 Getafe
2020-01-04 La Liga Primera División Getafe 0-3 Real Madrid

5 Pertandingan terakhir

W Getafe 1-0 Osasuna
L Atlético Baleares 5-0 Getafe
D Alaves 1-1 Getafe
D Getafe 0-0 Athletic Bilbao
W Mollerussa 1-5 Getafe

W Athletic Bilbao 1-2 Real Madrid
D Real Madrid 0-0 Cadiz
W Real Madrid 2-0 Atl. Madrid
W Real Madrid 2-0 Internazionale
W Real Sociedad 0-2 Real Madrid

Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid

Getafe telah melakukannya dengan baik untuk menarik diri mereka keluar dari zona degradasi tetapi kurangnya daya tembak di depan gawang bisa menjadi kehancuran mereka melawan Real Madrid yang sedang dalam performa terbaik.

Los Blancos tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, tetapi kasus COVID-19 baru-baru ini melemahkan skuad mereka untuk pertandingan ini. Thibaut Courtois dinyatakan negatif tetapi keterlibatannya tetap diragukan sementara Vinicius Jr. yang sedang dalam performa terbaik dikesampingkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meski demikian, sang pemuncak klasemen harus bisa melakukan aksi cepat dari tuan rumah. Kemenangan tipis bagi tim tamu adalah hasil yang paling mungkin dari pertandingan.

Getafe vs Real Madrid: 1-2

Bagikan

Also Read